Contact us


If you want to contact me, this below is my addres:

My address

Jl.Diponegoro 120 Rt.2 Rw.4

Ds.Betro Kec. Kemlagi Kab.Mojokerto Jatim Indonesia

My Office

Jl.Raya Bogor Km.22  Jakarta Timur 13830

E-mail: khabibkhan@gmail.com

 

56 Tanggapan

  1. keponakan saya ingin sekali jadi artis sinetron
    namanya dewi siswi smu cirebon klas II
    wajah cantik menarik, tinggi 165 cm
    sudah pernah belajar catwalk selama setahun di jkt
    mohon saran kepada siapa kami harus menghubungi pak
    terima kasih

    • Numpang lewat…👿

      • Pengen ikutan donk..
        saya pelajar kelas 3 sma di smk negeri di bogor..
        gmna cara ikutan kaya gni ??

    • saya peljar kelas 3 di smk negeri di bogor,
      Umur 18 thn , tinggi 157 , berat 45 kg.
      pendek sih tapi ingin mencoba .. saya rajin dan mudah di atur
      gmna cara ikutan nyya ??

    • Saya kira berhati2 untuk hal ini sudh bayak korban. ingin menjadi artis tapi malah menjadi objek bisnis dari pada oknum. walhasil…. mereka tertipu sukup besar.

  2. gimana yah, bisa berkarier sebagai model or bintang sinetron gitu, tolong infonya ya

  3. saya ingin jadi artis atau model iklan
    tapi gratiskan
    alamat fs (hitha_tsoe@yahoo.co.id)
    thanks

  4. maaf saya ingin sekali melakoni akting di film layar lebar maupun sinetron, saya pernah beberapa kali casting tapi gak dipanggil dan terakhir syuting buat salah satu produck Bank BCA jadi talent , tolong donk yang memerlukan artis pendatang baru cowok Tinggi 170 cm, berat 70Kg, wajah lumayan cakep, putih agak-agak oriental. klo ada yg berminat hubungi aku di e-mail ku itu ya. pls. tkhs. klo perlu fiti ada.

  5. SEKALI LAGI KALO ADA YANG PERLU ARTIS PENDATANG BARU HUBUNGI AKU AJA INSYAALLAH GA NYESEL, TAMPANG OKE, KEMAMPUAN LUMAYAN DAN MAU BELAJAR DAN BEKERJA KERAS, BUAT FILM, SINETRON, IKLAN DAN MC. UMUR 29an TAPI GAK KAYA UMUR SEGITU, LEBIH MUDA LHO , HE..HE…

    TKS

  6. OH IYA ALAMAT E-MAIL KU INI: kang_iwuk@yahoo.com

    hubungi segera ya klo ada yg perlu artis cowok gagah and tampan, sorry promosi dikit………(buat main film, sinetron, iklan ) tks. salam Julian

  7. aq sat ni lg nulis kisah nyata seseorang temen yg wafat kerna cinta,terlalu banyak berkorban buat cinta,tp gak ada hasil dari pengorbanan cinta itu sendiri
    pingin sich ngasi naskah ini ke orang yg layak ngebacanya..
    sapa yg butuh naskah aslinya hub dit ya…
    gak pake uang apapun alias gratis.
    ini cuma amanat sang adiknya untuk di berikan kepada orang lain
    agar yg lain ngerti bahwa cinta itu luas dan banyak rasa..
    gak cuma aja manis atau pun indah
    tp gila
    kalo tertarik hub aq di adit_firnanda@yahoo.co.id

  8. hi….
    dah lama saya berminat jadi bintang…..
    bisa bantu ga?????
    tapi saya lum punya banyak pengalaman…
    btw, ny fs saya : adhie_9itu@yahoo.co.id
    thankz…..
    C_U

  9. I want to ask u something about entertaint.
    gue si blm dan sama sekali ga tau menau tentang acting atau dunia entertaint, mo nanya aja ada ga sih/ bisa ga sih untuk seorang pemula dan awam bs ikut dlm sinetron/film? I’m so appreciated if u anwear it.

    email friendster : tasya@gue.com
    deviantart : http://partofthebrain.deviantart.com/

    check it out please, thanks .

  10. bisa aja kok tasya… semua di dunia ini gak ada yang gak mungkin

  11. kak tolong sy karena sy sudah mendaftar di indigo management terikat kontrak dan dikenekan biaya 8jt.apa bner?
    tu untuk publikasi tolong kak hub sy 085648153556

  12. bila di kenakan biaya sebanyak itu, mendingan urungkan saja niat tito,

  13. Mohon Infonya untuk dapat menjadi artis?. anak saya ingin sekali ikut sinetron, dari kecil dia mempunyai bakat foto dan selalu menang, dia juga pandai acting. sekarang dia kelas 2 SD. saya selalu coba kirim foto ke production house tidak ada tanggapan. tolong saya diberikan solusinya

  14. @debby–> emang sukup sulit bu kalo gak ada relasi sebagai penghubung coz sekarang semua pada make duit, thanks

  15. mohon info Casting terbaru, sy pny wajah campuran melayu n india, 170/65, tertarik bidang sinetron/ layar lebar. sdh lulus. pngen menekuni dunia film. CP(08883092564)

  16. sy punya kakak yang cocok bgt dgn karakter ana,dia sangat cantik,indo arab-jerman,tinggi proporsional, tp syang KCB terlalu byk menuntut ,sister ku itu bs ngaji tp tdk jago spt santri mengaji,tp fisiknya sangatlah spt gadis mesir,dia tercantik di keluara dan usianya diatas sy,28th..tp pintar,cantik,berjilbab,matanya jg sgt indah,sy sgt kagum dgn kakak sy dr tutur katanya yg halus..bs tidak KCB ada audisi di pekanbaru?walau kota kecil tp ya..jgn kira di kota kecil ini ngk ada permatanya khan?tlg dong syaratnya jgn berlebihan kaya masuk PT.CHEVRON aja.maaf ya

  17. hi
    saya nandez, pengen coba ikutan casting iklan atau sinetron ne, gimana sih caranya??
    klo ad yang butuh peran pembantu buat shooting iklan or sinetron, jangan sungkan untuk mengundang saya.
    soal performance, tampang fresh & meyakinkan.
    & kata temen2 mirip suaminya artika sari devi (BAIM).
    Tinggi 170, kulit putih. pokoknya bolehlah.
    Thanks y
    I wait yor invitation
    nandez
    085263384288
    02193566117

  18. Saya orang tua dari anak yang usianya sudah 3 tahun dengan nama ahmad rifqi trianto, saya berkeinginan untuk menjadikan anak saya seorang artis sinetro seperti BA’IM dalam sinetron cerita SMA. Kebetulan anak saya suka sekali sinetron tersebut dan sepertinya anak saya juga ingin seperti BAIM. Perlu diketahui bahwa anak saya sudah pintar berbicara seperti halnya BAIM namun ada sedikit malu-malu mungkin jika ada yang ingin mambantu anak saya untuk bisa dijadikan iklan atau pemain sinetron yang diperankan oleh BAIM, anak saya bisa dan perlu adanya chasting untuk menjadikan artis sinetron dan satu hal lagi anak saya dengan berat badan 25 kg. Dimikian yang saya informasikan mudah-mudahan dari PH yang sudah membaca tulisan dari saya ini dapat mempertimbangkan apa yang saya inginkan dan saya berharap bakat dan kepintaran anak saya dapat tersalurkan apa yang diidolakan anak saya kepada BAIM, terima kasih.
    Jika ada kesempatan ingin bertemu dengan anak saya bisa menghubungi saya di 081399746242, 081381632273 atau 085882112029

  19. aloooooo

    klo anda pengen cerita sinetron yg bgs hub gw ajah gw punya skenario cerita yang bagus berasal dari kisah nyata, dijamin film laskar pelngi kalah coi sama cerita gw. hub 081989201388

  20. sayaa alfian, lulusan mc profesional talk inc (pny becky tumewu) , kalau perlu mc untuk acara formal maupun nonformal, bs contact saya di 081314782208.atau bs lht di website saya jg.thx

  21. boleh jugga kalo ad casting call gw..
    fs gw moko_fx90@yahoo.com

    blm msk management jg

  22. hai, mau kenalan donk sama khabibkhan. thx yah buat info alamat production house (btw itu alamatnya bener kan?) sorie bukannya meragukan info yg ditampilkan tapi butuh kepastian aja kl alamat tersebut benar. btw minta no telp ph Sinemart donk. thx yah buat jwbannya.

    ps: don’t published my email, pls.

  23. duh web qm very good…
    bleh kch sasaran…
    MOGA AN QMU MENAMPILKAN INFO SEKITAR KOMPUTER TAHUN 2009
    MISAL VIRUS PALING MEMAHAYAKAN GITU..
    OCE….

  24. aku ingin mencari pengalaman tentang dunia entertainment .aku ingin sekali belajar akting dan menjadi presenter.

  25. bagaimana caranya kirim skenario film

    • @budi harto–> kirim aja ke email kami : khabibkhan@gmail.com, mungkin nanti bisa kami salurkan

  26. akw mw cr kerja jd pemain sinetron/film_
    jika ada info tlg konfirmasi ke e-mailQ yk!!:
    junetr4@gmail.com

    akw punya mata kyak Glenn alinsky
    akw juga punya hidung kayak mulan jameela
    akw juga punya garis muka kayak titi kamal
    akw juga bisa nyanyi_
    toloong yak Mas/mbak jarang cowk punya muka unik kayak aQ….!
    thanksss_

  27. untuk bulan juni 2009 ada casting apa neh mas, boleh tuh infonya buat adik saya…

  28. pingin banget deh balik ke indonesia, tapi ntar mo kerja apa ya?? aku sih sukanya jadi bintang iklan atau model ,walau pun ga catik banget tapi bisa jadi model sexy ,,,,
    on ya ini e_mail aku
    remus-emi@hotmail.fr

  29. contact me
    anggra1030@yahoo.co.id

  30. o ho ho anak mojopahit rupanya ya…salam kenal. n tukeran link yuk

  31. mau dunk main sinetron…dah lama nih ingin main sinetron tapi belum kesampaian…kalau ada casting sinetron hubungi saya dunk di 02192763948….thanks

  32. saya vania,klas 2 sma,tnggi sktar 165,saya sngat ingn mnjadi model atau bintang film,apakah saya bisa
    tolong hubung saya
    FB:vvang58@yahoo.co.id
    terima kasih

  33. gw pen masukin proposal band w ke radio2 di JABODETABEK.
    Band gw dah punya label,tapi kayaknya gw harus jalan sendiri….
    coz,sampe saat ini promo dari management kurang….
    bisa tolong di bantu ga ?? cari alamat E-mail radio2 di JABODETABEK….
    tanks ya….

    DE’TIME

  34. liat fb q dh g nysel kok

  35. assaLamu’aLaiku….
    yang terhormat tuan2 sutradara dan para produser..
    aku pnngn banget nich maeN sinetron atau pun layar lebar..
    tolong dunk bantu aku buat gapai cita2 aq..kLw ad yang mau bantu aq tLng hub ke fb aq:ricky.gunawan77@yahoo.co.id
    tank’s to aLL’s…
    wa’aLaikum sLm….

  36. saya ingin jadi artis tapi susah yah kayaknya klo ga punya knalan artis ga taw bgmna lg crax help me… my God…..

  37. kalau mau ikutan casting iklan gimana caranya??

  38. Klo da casting ” BUMI MANUSIA ” karya Pramoedya Ananta Toer kabarin dong… Sayang Tropi & sertifikat gw neh. kategori Best akting Male di Lomba Akting Sinetron & Model Indonesia ( LASMI ).

  39. impian saya yg blum terwujud adlah….1 yaitu terjun didunia entertainment…saya mempunyai acting yg bagus…karena saya sering main drama discol….mka dari itu saya pengen bgt terjun didunia entertainment…ni no saya…08988384518….

  40. Saya ingin download video dgn link berikut tapi sampai sekarang belum pernah bisa, mohon bantuannya. berikut urlnya :










    • mohon maaf sebelumny ! bukannya gak mau balas, sekarang tool yang saya pakai sudah tidak berfungsi lagi, jadi gak bisa download lagi, ntar kami usahain lagi

  41. hlo……
    sya kpingin bngtz jd artis….
    tlng bntu sya…
    sya mau nglakuian apa sja asal kan sya jd artis…..

  42. Hasil casting Q mna???
    kog Lom nyampeg2……………….

  43. hai?

    Saya Ezra di Manado..
    Cwo umur 19 thn

    Saya pengen banget terjun ke dunia entertainment!!apa bisa kalian masukin saya?kalau bisa hubungi saya ya di no hp saya 081340717135
    atw e-mail saya ezra.wilar@yahoo.com
    Qt tunggu Ne?Makasih

  44. Saya seorang cowok berparas menarik, dan saya ing jadi pemain senetron anak, kepada siapa photo2 saya kirimkan pak….???

  45. Assalamu’alaikum.wr.wb
    keinginan q untk trjun ke dunia entertaiment sangat besar…
    Dari kecil sy menginginkannya..
    Keinginan sy pngen bs maen sinetron di ph.sinemart production
    tolong kalo da casting kbari aq , di n0:
    085640074802
    082127369000
    thank’s
    wassalam.

  46. saya egy 17 tahun dari kecil cita2 saya jadi penyanyi . suara saya bagus , SILAHKAN DI DENGERIN DULU yahh please !! tinngi saya 155 berat badan 145 . yah yah yah

  47. nama saya kusnadi pengalaman saya di bidang seni teater sekarang saya ingin mencoba di dunia akting film layar lebar jika berkenan maka hub.saya di 087726745230 atau email : dnadhie@yahoo.com
    terimakasih atas perhatiannya!!!

  48. ikutan dong.

  49. cara mendapatkan formulir??

  50. nama: tris bian wantibi

    umur: 20 thn

    tb/bb: 165 cm/ 45 kg

    no hp: 087722655616

    fb: trisbian@yahoo.co.id

    pengalaman: finalis suzuki satria fu ambasdor 2012

    skill: acting

    saya sangat berminat sekali untuk manjadi seorang entertaint yang sangat berbakat dan profesional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: