Mau Tahu Trik-Trik Nyolong Tidur di Kantor ? Ini Lho 4 Triknya!


Mau tidur ? Pasang masker mata, lampu diredupkan, lalu tidur saja di kursi, itu sih sudah biasa.
Bagaimana kalau ngantuk banget ketika kita sedang bekerja di kantor, pasti akan ditegur atasan, makanya harus pakai trick biar gak ditegur atasan, mau tau apa saja triknya, mari kita baca di bawah ini :

1. Pura-Pura Pusing
pura-pura pusing
Trik ini cukup efektif untuk menghindari tuduhan sebagai pemalas saat ketahuan tidur siang, sebaliknya justru sangat mungkin menuai pujian. Caranya ambil buku bacaan yang sangat serius, lalu tutupkan ke muka. Tidur dengan wajah ditutupi buku serius mengesankan bahwa integritas karyawan tersebut sangat tinggi, baca buku saja sampai sedemikian pusing.

2. Sembunyi di balik monitor
tidur dibalik monitor
Bekerja dengan layar monitor berukuran besar memberikan keuntungan ganda. Pertama, jelas mata bekerja lebih ringan karena gambar maupun tulisannya tampak lebih jelas. Kedua, bisa menjadi termpat bersembunyi saat butuh tidur sejenak di meja kerja.

3. Bawa Bantal
Tidur bawa bantal
Meski sebentar, tidur di meja kerja bisa menyakiti leher dan punggung. Keluhan ini bisa dikurangi dengan meletakkan bantal di meja sehingga posisi leher tidak terlalu menekuk. Bisa juga menggunakan bantal leher untuk bersandar di kursi jika memang memungkinkan.

4. Tidur di Toilet
tidur di toilet
Jika bekerja di kantor yang memiliki banyak toilet, cara ini bisa diterapkan. Di manapun, toilet selalu menjadi tempat paling private karena tidak seorang pun tahu apa yang dilakukan oleh orang di dalamnya. Pastikan saja toiletnya bersih, sebab bau tidak sedap membuat tidur tidak berkualitas.

Jangan di Tiru ya…! Dosa Lho, kerja kok tidur, makanya jangan tidur malam-malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: