Gaya Busana Fashion Tahun 90an Yang kembali Trend Tahun Ini


Celana cutbray, baju kodok, atau crop top adalah beberapa fashion item yang berjaya pada tahun 90-an, dan kembali mencuri perhatian para fashionista di tahun ini.

Tren masa lalu ini mengingatkan kita bahwa siklus fashion selalu berputar. Jadi, periksa koleksi pakaian lama Anda yang tersimpan di lemari, dan temukan ‘harta karun’ fashion yang kini bisa tampak fashionable.
busana trend tahun ini

Situs All Women Stalk merangkum beberapa gaya dari tahun 90-an yang kembali jadi tren mode. Apa saja busana tersebut, simak di bawah ini :
1. Denim on Denim
Salah satu tren 90-an yang kembali berjaya adalah padu padan serba denim. Gaya ala koboi ini, dipopulerkan kembali oleh Rihanna, Miranda Kerr, Jessica Alba dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa memadukan kemeja dan jeans denim dengan gradasi warna berbeda. Jika atasan denim sudah berwarna gelap, maka celananya harus berwarna lebih terang, begitu juga sebaliknya.

2. Jaket Denim
Sepertinya hampir tiap lemari wanita memilik jaket denim sebagai koleksinya, karena memang tren ini tak pernah pudar. Jaket denim cocok digunakan dalam outfit apapun, dan memberi sentuhan musim panas untuk penampilan Anda. Sebagai padanan, Anda bisa memadukan jaket denim dengan terusan putih pendek dan boot ankle. Atau bisa juga bergaya grunge, dengan memadukannya dengan T-shirt, ripped jeans dan tambahan stud di beberapa bagian.

3. High-Waisted
Celana high waisted atau yang biasa dipakai di atas pinggang juga banyak dipakai selebriti untuk gaya kasual mereka. Gaya high waisted ini juga banyak dijadikan rok ataupun celana pendek. Padukan tren ini dengan atasan crop, dan Anda pun siap tampil chic untuk musim panas.

4. Crop Top
Tren satu ini pastinya sudah tak asing kita lihat. Atasan crop kembali memulai debutnya di tahun 2011 lalu. Selain bisa terlihat stylish secara instan, gaya ini juga mudah dipadupadankan untuk tampilan yang kasual.

5. Overall
Overall atau yang biasa disebut celana kodok memulai masa kejayaannya kembali di tahun ini. Selebriti, fashion blogger kembali mengangkat tren ikonik ala tahun 90-an dengan tambahan sentuhan modern. Jika Anda masih memilikinya dalam lemari, Anda bisa bermain padu padan dengan memadukannya bersama strappy heels agar tetap tampil gaya.

6. Combat Boot
Boot dengan sol tebal ala Doc Marten yang dulu Anda miliki sewaktu kecil, juga kembali jadi tren tahun ini. Boot dengan tinggi semata kaki itu bisa jadi padanan gaya grunge yang cocok dikenakan dengan jeans skinny dan T-shirt Anda.

7. Celana Cutbray
Tren tahun 90-an lainnya adalah celana cutbray. Celana dengan potongan melebar di bawah ini memang nyaman dipakai. Bahkan selebriti seperti Victoria Beckham, yang selalu tampil dengan skinny jeans juga ikut mempopulerkannya kembali. Namun perlu diingat, jika tubuh Anda kurang tinggi, atau potongannya kurang cocok, Anda bisa terlihat tenggelam oleh celana ini. Sebagai inspirasi, Anda bisa memadukannya bersama atasan dengan panjang sepinggang dan juga high heels.

itulah 7 gaya busana fashion tahun 90an yang lagi ngetrend tahun ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: