4 Orang Ini Melakukan Operasi Plastik Gila-Gilaan


Mengubah bentuk wajah kini sangat mudah, anda ingin menjadi lebih cantik, atau ingin wajah anda seperti bintang artis idola anda, kini dengan operasi plastik mengubah bentuk penampilan semakin mudah, tengoklah kisah 4 orang yang melakukan operasi plastik yang sangat ekstreme berikut ini :

1. Valeria Lukyanova ingin tampil seperti Barbie

valeria lukyanova

Valeria Lukyanova sempat dijuluki sebagai Barbie dunia nyata karena penampilannya mirip boneka. Wanita 21 tahun itu kabarnya menggunakan riasan tebal dan melakukan operasi plastik untuk mengubah dirinya seperti Barbie.

Valeria bahkan menggambarkan dirinya sebagai wanita paling terkenal di Rusia. Dia telah mem-posting beberapa foto dan videonya ke internetnya. Saluran YouTube-nya, Amatue, kini telah dikunjungi lebih dari 1,5 juta kali.

Valeria yang digambarkan mirip boneka ini memiliki mata yang besar, rambut pirang panjang, dan pinggang kecil. Halaman Facebook-nya menampilkan puluhan fotonya yang mirip Barbie. Di YouTube, dia juga mengungkapkan bahwa dia menggunakan lensa kontak agar matanya terlihat seperti mata Barbie.

2. Vanilla Chamu

vanilla chamu

vanilla chamu

Seorang model Jepang bernama Vanilla Chamu ramai diperbincangkan di internet, setelah dirinya mengaku menghabiskan 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk operasi plastik.

Vanilla menjalani 30 prosedur operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka porselen Prancis. Anehnya, meski telah menjalani puluhan prosedur operasi plastik, penampilan Vanilla kini tidak benar-benar terlihat seperti boneka.

Walau begitu, Vanilla tidak berencana untuk berhenti melakukan operasi dalam waktu dekat, dan berniat untuk segera menjalani operasi terbaru. Kisahnya itu telah memicu kontroversi di Jepang, dan ia telah diundang ke berbagai acara televisi untuk menjelaskan alasannya melakukan perubahan fisik yang cukup radikal tersebut.

Kepada media setempat, Vanilla mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 19 tahun, dan terus berlanjut sejak saat itu. Wanita yang merahasiakan usianya itu kabarnya telah melakukan operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan payudara.

Sejauh ini, Vanilla telah menghabiskan lebih dari 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk mengoperasi tubuhnya. Namun, investasinya yang cukup besar itu terbayar, karena sekarang Vanilla telah menjadi model dan penyanyi pop yang sukses di negeri asalnya, Jepang.

3. Herbert Chavez

hebert chavez
Herbert Chavez, seorang penggemar Superman dari Filipina, begitu terobsesi dengan Man of Steel tersebut hingga rela menjalani beberapa prosedur operasi plastik hanya untuk terlihat seperti superhero favoritnya.

Pria 35 tahun itu pertama kali melakukan operasi plastik pada tahun 1995 dan terus melakukannya hingga sekarang. Herbert menjalani berbagai macam prosedur operasi, termasuk di bagian dagu dan hidung, suntikan silikon pada bibir agar terlihat lebih montok dan implan di bagian paha agar tampilannya jadi lebih berotot.

4. Justin Jedlica
justin jedlica
Manusia boneka Justin Jedlica telah menghabiskan lebih dari USD 100.000 (atau Rp 981 juta) untuk melakukan operasi plastik. Justin melakukannya demi bisa mengubah dirinya menjadi pria tampan bertubuh atletis. Baginya, operasi plastik bukan hal yang buruk melainkan sebuah seni artistik.

Pria 32 tahun itu kabarnya telah melakukan 90 sampai 100 kali operasi plastik pada tubuhnya, antara lain; hidung, tulang tengkorak, pipi, bibir, bokong, dagu, dan masih banyak lagi. Bahkan, ia telah melakukannya sejak masih berusia 18 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: