Kuku Bisa Digambar Seperti Papan Tulis Berkat Kuteks Ciate


Kuku cantik adalah dambaan setiap wanita, kuku dengan gambar-gambar yang elegan pun diciptakannya, satu inovasi lagi adalah menggambar di kuku, nama cat kuku / kuteks tersebut adalah ciate.
cat kuku kutek ciate
Ciate, produsen cat kuku Inggris yang selalu memproduksi cat kuku unik tersebut merilis kuteks terbaru. Dengan konsep papan tulis, Anda bisa menggambar dengan spidol di kuku Anda.

Konsepnya sederhana, pertama-tama Anda memoleskan cat kuku hitam dengan tekstur matte. Setelah cat kuku benar-benar kering, Anda memulai kreatifitas dengan menggambar kuku sesuai keinginan dengan spidol warna-warni yang telah tersedia dalam paket cat kuku bernama ‘Chalkboard’ tersebut.

Uniknya, bila Anda tidak suka dengan gambar yang Anda buat atau ingin mengganti bentuk, gambar bisa ‘dihapus’ dengan cara mencucinya. Namun, bila Anda sudah fix dengan gambar yang dibuat, Anda perlu memulaskan topcat agar gambar tahan lama.

Rangkaian produk ‘Chalkboard’ ini bisa dibeli di beberapa website belanja kecantikan Inggris atau bisa membelinya di toko kecantikan Sephora. Satu paket ‘Chalkboard’ terdiri dari kuteks warna hitam dan spidol warna-warni, seharga US$ 25 atau sekitar Rp 243 ribu.

Sebelumnya, Ciate merilis cat kuku seperti Caviar. Kuteks bernama ‘Caviar Mani’ merupakan teknik dalam menghias kuku, dimana kuku yang sudah dipoles kuteks kemudian dihias dengan butiran kecil manik-manik seukuran Caviar di atasnya.

REf : _http://wolipop.detik.com/read/2013/04/30/073031/2233629/234/kuku-bisa-digambar-seperti-papan-tulis-berkat-kuteks-ini

Satu Tanggapan

  1. Sangat menarik kuku bisa digambar seperti itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: