6 Jenis Perempuan Yang Harus Anda Jauhi


tipe wanita yang harus dihindari

Bersiap-siaplah dan Segera Lakukan Tindakan jika anda menemui tipe cewek yang tersebut dibawah ini :
1. Al-Anaanah :
Wanita Banyak keluh kesah. Yang selalu merasa tak cukup, apa yang diberi semua tak cukup. udah punya rumah 5 tingkat kebawah,punya mobil tanpa awak,kalung mirip rantai jangkar kapal,gelang persis borgol,anting persis velk sepeda..cuma gelang kaki aja yang belum.
2. Al-Manaanah :
Wanita yang Suka Mengungkit. Kalau suami melakukan perkara yang dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu.
contoh : “eh kamu ingat ngga dimana aku nemuin kamu…dicomberan tauuuu,waktu dikejar polisi karna maling kutang”
atau :”eh situ kalo bukan aku yang mau,ngga bakalan lagi ada yang mau,situ kan bujang tua dulunya…

3. Al-Hunaanah :
Ingin pada suami yang lain atau berkenan kepada lelaki yang lain. Sangat suka membanding-bandingkan suaminya dengan suami/lelaki lain. Tak redha dengan suami yang ada.
wadooh….cowok itu ganteng gila…ngga kaya’ suamiku yang gila ganteng,udah 16 kaca yang pecah gara2 dia ngaca mulu…

4. Al-Hudaaqah :
Suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukannya. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan berbagai ancaman. Ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami. Suami dibuat seperti orang suruhannya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.
contoh : “paaaap…pilih korupsi atau mama bunuh diri”!..atau..kalo begini terus kapan kita kayanya,sono gih ngepet..biar mama yang jaga lilin.

5. Al-Hulaaqah :
Sibuk bersolek atau tidur atau santai-santai hingga lalai dengan ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak-anak.pokoknya tu muka takut kena air…maskara bisa luntur..mana belinya diparis lagi,trus bela2in nahan kentut sehari semalam karna takut kalo nyium baunya ntu bulu idung yang udah direbounding bisa rontok….eh bujug dah!!

6. As-Salaaqah :

Banyak berbicara, bergosip. Siang malam, pagi petang asik bergosip. Apa saja yang suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telefon, SMS, internet, dan macam-macam cara yang lain . Yang jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan.
contoh : “aduh jeng..suamiku kurang bergairah,masa’ semalam towernya rubuh mulu”!!

Sumber: kaskus.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: