Wanita Wanita Tercantik di Dunia


Majalah People kembali memilih ‘World’s Most Beautiful Woman‘. berikut adalah  10 Wanita tercantik di Dunia  pada tahun 2012 :

  1. Sofia Vergara


    Terpilih menjadi wanita tercantik di dunia membuat Sofia merasa tersanjung. Apalagi di usianya yang akan memasuki 40 tahun, dia disejajarkan dengan aktris muda seperti Mila Kunis.

  2. Charlize Theron


    Charlize mengaku tidak terlahir sebagai wanita yang cantik. “Selama delapan tahun hidupku, aku tidak punya gigi depan,” kata aktris kelahiran Afrika Selatan itu pada majalah W. Dia juga termasuk anak yang sering sakit. Namun ketika remaja, Charlize mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan ikut kelas menari dan menjadi model.

  3. Lily Collins

    Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia Roberts, Mirror Mirror tengah tayang di bioskop. Aktris 23 tahun yang berperan sebagai Snow White itu awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun kini menyadari wajahnya punya keunikan.

  4. Madeleine Stowe


    Madeleine naik daun setelah membintangi serial ‘Revenge’. “Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan,” ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik.

  5. Christina Hendricks


    Serial ‘Mad Men’ membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat

    perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh

    banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini wanita cantik itu percaya diri dengan penampilannya. “Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya,” katanya.

  6. Michelle Williams


    Michelle baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di ‘My Week with Marilyn’.

    Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. Mengenai kecantikan, Michelle merasa ekspektasi orang untuk tampil cantik justru membuatnta

    merasa jelek. “Karena aku merasa tidak bisa hidup dengan tuntutan itu,” katanya dalam wawancara dengan Vogue.

  7. Paula Patton


    Bintang film ‘Mission: Impossible – Ghost Protocol’ itu tidak lagi takut tampil make-up pasca melahirkan anak pertamanya pada April 2010 lalu. “Aku memakai make up sedikit. Aku lebih bisa menerima diriku,” kata istri penyanyi Robin Thicke itu.

  8. Miranda Lambert


    Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. “Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus,” katanya

    pada majalah Health. Namun dia tidak mau memaksakan dirinya menjadi kurus. “Aku mewakili wanita normal. Tidak masalah punya tubuh sedikit berisi. Aku bahagia dengan tubuhku,” katanya.

  9. Beyonce


    “Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya,” ungkap Beyonce yang melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, Januari 2012 lalu.

  10. Kate Middleton


    Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Kate tidak berhenti membuat penggemarnya terpesona pada penampilannya. Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan

Sumber: http://kaskusartikel.com/berita-terkini/10-wanita-tercantik-di-dunia.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: