Tips Untuk Mendapatkan Wanita Idaman Anda


  1. Jujur
    Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang cewek ‘mendatangi’ agan. Jika agan merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa agan adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming .. atau istilah gaulnya, agan tidak ada duanya deh.
    Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau agan sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu agan akan merasakan indahnya dikelilingi para cewek.
  2. Jangan Banyak Menilai
    No Body Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Siapa sih yang nggak sebel kalau dinilai terus-terusan. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah kabur.
  3. Jangan Mengikat
    Suka dan berharap one day ia bakal jadi milik agan boleh-boleh aja. Sah kok .. namun bukan berarti agan boleh mengikatnya. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan ‘berkeliaran’ di sekitar dia. Biarin ia menebak dimana agan berada, sedang ngapain dan sama siapa.
    Asal tahu saja, ketidakhadiran agan itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Ah senengnya kalo lagi dikangenin orang ..
  4. Willing
    Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa agan tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa agan bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  5. Senyum
    Pepatah bijak mengatakan, “Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona.” Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, jika agan gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada cewek yang ditaksir.
    Caranya? Lontarkan gurauan yang akan bikin dia tersenyum. Tapi akan lebih baik lagi jika agan juga membuat teman-temannya atau bahkan keluarganya ikut tersenyum. Hasilnya ia pasti makin terpesona dengan agan. Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.
  6. Be The Best
    agan tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal yang muskil hanya untuk menjadi yang terbaik. agan cukup memastikan bahwa agan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  7. Jangan Terlalu Nafsu
    Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak agan dengan doi, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.
  8. Jual Mahal
    Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada agan atau bahkan udah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau agan sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis.
  9. Buat Dia Penasaran
    Bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, agan tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informas tentang siapa sebenarnya agan.
    Jika agan langsung membuka diri, bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong usaha agan. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri agan terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal agan lebih jauh lagi.
  10. Jangan Sok Akrab
    Banyak ccwek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah karena , dia merasa hubungan dengan agan sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila agan benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

Referensi:kaskus.us

Satu Tanggapan

  1. inf0 yang sngat bermanfaat

    jng lupa kunjungan nya ya
    article-compilation.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: