Ade Namnung Meninggal Dunia, Puluhan Artis Melayatnya


ade namnung
Innalillahi Wainnailaihi Raaji’uun,Ade Namnung telah meninggal dunia, pukul 11.45 WIB, rumah duka yang terletak di Jl. H. Ahmad, RT06/RW04 No.1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, menjadi padat dipenuhi keluarga dan kerabat dekat.

Ade Namnung terkenal dengan sosoknya yang lembut dan ramah kepada siapapun. Tak heran bila di hari meninggalnya, puluhan artis melayatnya.

Di antara kepadatan orang yang memenuhi rumah duka, terdapat puluhan artis yang datang secara bergantian untuk memberikan penghormatan terakhir.

Tidak hanya sekadar memberikan doa, artis-artis yang datang pun menangis ketika melihat tubuh Ade Namnung. Di antara puluhan artis yang datang, terlihat Deswita Maharani, Daus Mini, Arie Untung, Sabria Kono, Pepi, Ruben Onsu, Eko Patrio, Budi Anduk, Gading Martin, Rico Ceper, Sri Welas dan Amel Carla.

Tidak hanya itu, warga kampung sekitar rumah duka juga berkumpul mengelilingi pagar, ingin melihat jenazah yang terkenal rendah hati semasa hidup, untuk terakhir kalinya.

Sebelum meninggal, Ade menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, Ade sempat terserang stroke hingga dilarikan ke rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Kemudian, ketika kondisinya agak pulih, ia dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: