Hosting Bagus dan Murah


hawkhost

Jika anda suka bikin web, tentunya anda harus menyewa menyewa domain dan hosting.

Hosting manakah yang bagus, kuat dan murah, jawabannya adalah hawkhost.

Saya sudah bergonta-ganti penyedia jasa hosting lokal(indonesia) namun sering sekali hosting down yang akhirnya berdampak pada situs saya yang tidak bisa diakses. Saya sarankan anda untuk tidak memakai hosting lokal(indonesia) disamping supportnya yang kurang cepat dan juga sering down serta bikin kesel aja, namun itu semua terserah anda, anda dapat mengujinya sendiri

Hosting murah dengan fitur unlimited bukan beararti jaminan hosting tersebut bagus, karena saya seringkali ketipu dengan yang namanya unlimited, ketika web kami mempunyai pengunjung yang banyak, hosting tersebut tidak mampu menahan banyaknya pengunjung dan akhirnya akun saya di disabled (suspend) nach lo… padahal saya udah bayar 1 tahun, baru 3 bulan aja hosting udah down. Sia-sia akhirnya sudah bayar kontrak 1 tahun.

Bagi anda yang ingin menyewa hosting, saya sarankan anda menggunakan hawkhost,  untuk pertama kalinya anda dapat memilih paket basic dengan biaya $3.29/mo. Jika sewaktu-waktu situs anda membutuhkan resource yang lebih anda dapat mengupgradenya ke paket standart, advanced dan super, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Anda juga dapat memilih metode pembayaran 4 bulanan, 6 bulanan atau tahunan, untuk fiturnya dijamin lengkap, anda bisa berkunjung langsung ke situsnya, sedangkan untuk  mendaftar silahkan KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

