Download LAGU GAYUS MP3


lagu gayus image

Penyanyi: Bona Paputungan
Diciptakan oleh sang penyanyi — mantan Napi yang baru bebas — saat masih berada dalam penjara Lapas Gorontalo.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat menjalani tahapan-tahapan proses hukum yang bertolak belakang dengan apa yang terjadi pada Gayus Tambunan

Video telah aku convert ke MP3, Silahkan Downoad Lagu Gayus format MP3 Di sini

Baca Juga Lagu Gayus V.s. Lagu ST12

27 Tanggapan

  1. good info

    purwati

  2. bagus bro lagunya buat ngingetin aparat hukum di negeri ini

    • bagus bro….

    • sampai kapan indonesia bisa bebas koruptor dan percuma instansi2 tertentu d bentuk tampa bisa menyelesaikan kasus…..ibarat ada uang apapun bisa???
      apa kata dunia…..???
      kepercayaan masyarakat uda hilang……jgn cuman kasus biji buah coklat yg d curi aja d usut tuntas sampe ke akar2x tp kasus gayus apa…buktikannn

  3. Nitip link yah sob,
    bagi anda yang ingin VIDEO andai aku jadi gayus, bisa di download di http://hisyamhananto.wordpress.com/2011/01/19/download-video-andai-aku-jadi-gayus/

  4. gayus adalah korban dari kekuasaan politik yang ada di indonesia……
    rakyat kecil hanya di jadikan korban…..
    moral bangsa ini sudah rusak akibat banyak manusia yang sudah tidak mengsukuri nikma tuhan……

  5. gys aja sprt itu.andai pr pjbt yng jd tersngkany.psti bisa pelesiran ke ujung dunia.

  6. semua itu ya harus di bongkar ,saya yakin kasus itu melibatkan semua pihak..ya harus di tuntaskan ..okeeeeeeee

  7. gayus anjink orang yang tdak ber kemanusiaan ………. kmu harus mati di sini gayus anjink …………………

    • hehehehehhehehehhe

  8. wah keren ini mas

  9. iichh . gayus cerakah

  10. mudah-mudahan lagu ini jadi lagu keramat yang bisa menegakkan hukum dinegara ini. yg merasa kena sindir, sadahlah…..hidup ini hanya jalan menuju kematian untuk hidup yang sebenarnya nanti di akhirat.

  11. gayus tu setan sama seperti setan-setan yang lain.

  12. nice bloggggggggggggggg

  13. laguxa ok bang tp qt org yakin kl d balik gayus ada campur tangan persiden

  14. kerennnn

  15. stop korupsi atau kita rame-rame korupsi!!!!!!!!!!!!!!!! biar skalian hancur!!!!!!!!!!!!!!tangkapain tu orang-orang biadab tukang korupsi!!!!!!!!tanpa liat jabatannya!!!!!!!!!!!!

  16. Astaghfirullaahal’aziim …..
    Ya Allah Saya menyesal terlahir jadi orang Indonesia.
    Karena para pejabat negeri ini sudah tidak taqwa lagi pada agamanya ……
    kalo gayus yg bukan pejabat aja bisa bergaya seperti itu , ….. gimana dengan yang punya jabatan yaaa…
    Ya Allaah … sadarkan mereka para pejabat di negeri ini …… amiiin Allaahumma Aamiiiiiiiiinn ….

  17. thx gan untuk lagunya….

  18. gayuzzzzzzz pa kmu ingin anak2 in donesia mnjadi sperti kmu…….kmu tu sharuz@ mlu bkin mlu indonesia pa kta dunia..

  19. waduh knapa kl kasus korup kok gak sama dgn maling ayam ya?

  20. ya bersyukur kali ya, kalau semua orang bisa kayak gayus enak dia mah punya duit rakyat tapi negara aje kagak bisa melacaknya …….. dasar gayus !!!!! HAHAHA

  21. uuuuuuuuuuuuuuwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw heeeeeeeeeeeeeeeeeebaaaaaaaaaaaaaaat

  22. wah klo kyax gni Indonesia bsa hancur ni………….!!!!!!!!!!

  23. sef

  24. kocak banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: