PABRIK PENJUAL ORGAN TUBUH MANUSIA


pabrik organ tubuh picture

Aneh tapi nyata, gila dan ngeri, sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijual.

Tubuh dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk tewas dalam kecelakaan mobil, orang-orang yang tinggal sendirian yang telah mati beku di musim dingin, penjahat di penjara atau tak dapat dijelaskan kematian dan tubuh yang tidak diklaim.

organ tubuh manusia

Beberapa bagian tubuh dan tulang dijual ke Perguruan tinggi di berbagai belahan dunia .. Tulang kaki diekspor ke apotik di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi yang populer di Eropa.

45 Tanggapan

  1. Benar benar gila
    Manusia sudah bagaikan daging ayam, dan manusia kini berubah mnjadi predator buas sesamanya
    I never think of it before,, semoga tidak ada di negeri kita tercinta ini

    • aaammmiieenn gan … sssiiipppp ?? peace lover wkwkwkwk

      • Masyaallah gak nyangka sesama Makhluk Allah Harus Bgini ..
        Tega Bnget ..

    • ya ampuun kaki di jadiin tambalan gigi, ngeri bangeet :((

    • Udah gak punya otak tu orang …

  2. ya allah,…….
    apa gak mikir y orang” tuuu,……….
    manusiaa udach kayaa daging kambiiing ajj,………
    s”enak x maen jual” anggota tubuh x,………..

  3. Masa Allah,…
    Emang dunia mau kiamat klau gini caranya.
    manusiaa dijadi’in kaya rumah potong hewan aja…

  4. Benar2 Udah kelewatan pikiran manusia

    • GILA ITU MAYAT MANUSIA DAH KAYA SAMPAH AJA..?
      EMANG BENER” BERHATI IBLIS TUH ORANG !

      • hati-hati bicara tentang IBLIS

  5. ya ALLAH,,,,,
    tega banget tu orang,,,,,,
    gua jdi enek ikh …..

    • kalo observasi gimana. hehehe
      namanya forensik. kalo kita tidak ada itu kita mencarikan donor buat orang yg membutuhkan gimana juga. hehehe
      wajar saja..🙂

      • betul betul betul

      • tapi kan mayatnya g digletakin kaya sampah gitu aja dong,, meskipun itu mayat yang mabuk2an ato kesepian ato tak ada identitas tetep hrus diperlakuin baik2 kan mereka juga manusia mskipun ruh.nya uda g ada.. yah semoga di indonesia g ada yang ampe kayak gtu,,

  6. eh….
    nyadar …
    atuh msa orang yg masih hidup d gituin cba lu d gituin pasti sakit,,,,,

  7. lu pikir di indonesia gak ada ? di sekolah kedokteran juga ada tu mayat yg dibongkar2… dan mayat itu gak cuma ada begitu saja.. mayat tersebut didapat dari membeli…
    kalo gak ada mayat buat contoh belajar.. dokter bedah tau organ tubuh manusia dan cara mengoperasi dari mana ?? dari badan loe semua ???

    • avi@ lo’ lu islam lu pasti tau mana yg bener dan mana yg salah..
      islam g’ pernh ngajarin kita untuk membedah atao meneliti mayat. meskipun untuk kebaikan tapi tetep ja salah… karna apa, coba lu liat jenazah yg di mandiin2 tu, pasti pelan banget cara di mandiinnya, lo’ lu cubit ja tu mayat pasti dia bakalan kesakitan banget, apa lg lo’ di bedah kayak gitu………..

    • permasalahannya disini adl tuh mayat digletakin kayak sampah,, kalo kt manusia pasti g bakal tega ngliat it smua,, mskipun mrka uda mati dan sblm mati mrka nglakuin hal2 yg salah n g punya kluarga ato identitas tp ttp aja kt sbg manusia yg msh hdup hrs menghormati mrka yg ud mati. di semua agma psti diajarin itu kan, di islam jenazah dimandiin, dikafanin dan it smua dg cr yg hlus, g cm islam di kristen jg mayat psti dirias secakep mungkin kan..nah looo

  8. tu jelas perbuatan org2 yg g punya Tuhan,,,,,,g percaya adanya sang pencipta jd se enakny aj main bongkar2 tubuh org,,,,,kl org g bertuhan y psti l g ngerti sm yg namanya dosa,,,,,
    suka2 mereka aj l,,,,hidupkan bkn hnya di dunia toch ad saatny manusia akan kmbali pd sang pencipta moga2 aj tar dsana tubunya jd dbongkar lang ma malaikat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. subhanalllah kok sampek ky0k ngono khu………..
    kyok iwak sapi ae…….
    didol dol

  10. Eiiiiy…..
    Bisa tIdur ga ya tuu oRg” yg kErjaan’y kaYa giTu ????

    pada ga pUnya hatii kaLiii …

  11. Ide bagus. Untuk indonesia udah punya 5 tempat yang serupa. Tahun depan akan berkembang dan tambah lagi menjadi 20.

    Ada yang berminat jadi donor ?

    • noooooooooooo

  12. icchh sadiss bgt jadii orang..

  13. sumpah ya gue eneg bnrrr….

  14. eh.. justru saya malah mau kok badannya di sumbang ke tempat begituan. toh kalo ud mati jg ga guna.. daripada di kubur membusuk trus tinggal tulang belulang, mending d sumbang demi ilmu pengetahuan sama org yg memerlukan. Tuhan jg pasti ngerti, dan brarti kita berbuat baik, nolongin orang

  15. hah kasian banget !ya allah bukannya aku mendoakan yang buruk
    tapi semoga pabrik itu bangkrut amin ya robbal alamin

  16. bner tu jgn liat dari sisi negatifnya aja.. liat juga sisi positifnya. kan lumayan tu berguna buat ilmu pengetahuan

  17. ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  18. kalo pengen bijak tak masalah.. kalo pengen ahklaq siap2 aja nangis cari donor..

  19. WONG PADA ORA MENGHARGAI SESAMA ITU,
    YA MBOK GAAN……………………..

  20. ya ampun, teknologi smakin modern , pikiran smakin ngawur, gak bisa bayangin q,

  21. rusia negara yg bnr2 komunis…

  22. dasar orang gila.seenaknya sendiri.coba klow anak and istri nya di gituin .pasti juga gk mau

  23. tapi bener juga gan zaripaza mubazir ya kan lagi pula mereka kan bukan muslim jazi b0leh b0leh aja

  24. manusia atau hewan ya……
    hehehe…………………

  25. terkadang kita berfikir, macam yang tidak ada lagi guna kehidupan ini… apa salahnya seorang yang telah meninggal di makamkan ( di Kubur ) mungkin itu lebih baik dari pada yang kita harapkan…

  26. kafiir dasart !!!!

  27. Sungguh kasihan. Makhluk ciptaan Allah SWT yang paling sempurna, dijadikan seperti binatang sembelihan. Semoga yang menyembelih dibukakan hatinya oleh Allah SWT untuk menyadari kesalahan perbuatannya

  28. setuju gak setuju sih dengan cara gini,..!!!,menurut Anda Solusi yang terbaiknya bagaimana..???

  29. raja tega…. seburuk apapun manusia tidak seharusnya dicincang seperti binatang liar

  30. itu ga smbarangan kale ,kalo ga ά∂ά yg kyk gtu ya ga ά∂ά juga dokter” bedah. . .melakukan itu toh untuk ilmu prngetahuan dokter” bedah ,dr mana dapat bljar kali ga gitu ,mau pake tubuh hewan ???beda tohh δεηgαη organ” manusia n itu untuk keperluan orang banyak juga toh intinya . .

  31. DARI PADA TUBUH MANUSIA YANG SUDAH MATI DI KUBUR MEMBUSUK LEBIH BAIK ORGAN TUBUHNYA DI BERI UNTUK ORANG YANG SANGAT MEMBUTUHKAN ALLAH JUGA NGERTI ORGAN TERSEBUT UNTUK MENOLONG ORANG YANG MAU MATI ATAU SEKARAT DAN ROHNYA SUDAH DI AMBIL OLEH ALLAH LALU ORANG YANG TELAH MENINGGAL ITU JUGA MENDAPAT PAHALA DARI PERBUATAN PABRIK ITU.

    • bagus deh klo emang untuk orang yang butuh,asal jngan salah gunain dan jngan ambil myat org smbarangan

  32. […] Pabrik penjual organ tubuh manusia | bebas bicara […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: