CIRI-CIRI LAKI-LAKI PLAYBOY


playbou pictureBuat cewek-cewek yang lagi masa puber dan lagi asyik di mabuk cinta, tentunya tidak mau mendapatkan cowok cowok kucing garong alias playboy, oleh karena itu jika anda menjumpai laki-laki dengan ciri-ciri yang nanti akan saya sebutkan, berarti anda sedang di digerayangi oleh kucing garong. Berikut adalah cirri-ciri cowok playboy, berdasarkan pengalaman sendiri (cerita teman saya) 🙂

  1. Gampang banget ngucapin kata cinta dan sayang
  2. Gak maluan sama cewek, alias Pede Abis
  3. Suka memberikan kata-kata romantis
  4. Rayuan Gombal dengan memuji-muji berlebihan (celakanya lagi, 99% cewek memang suka digombalin)
  5. Suka Nelpon, hampir tiap hari
  6. Mengejar-ngejar sampai dapat, nach kalo dah dapat cari yang laen lagi

Ciri-Ciri Cowok Bukan Playboy

  1. Cuek Pada wanita
  2. Gugup sama cewek, alis pemalu
  3. Susah ngucapin kata Cinta, karena takut di tolak
  4. Tidak Romantis

Kerugian anda mendapatkan cowok playboy ( sudah banyak nyipokin cewek, dan juga gak perjaka tidak setia pula). Namun kenyataannya banyak juga sekarang cewek-cewek yang mau saja di cipokin dan digaulin bahkan masih duduk di bangku SMP sudah melakukan ML.

Hal ini dikarenkan anak-anak dibawah-umur ( TK, SD, SMP) dijaman edan seperti sekarang ini sudah melihat video porno sebelum waktunya, ditambah lagi sinetron-sinetron dan film Indonesia produksi sekarang, yang ditontonkan cuma adegan pacaran, ciuman, tidur bareng dll. Bahkan anak sd pun dibuatkan sinetron bertajuk pacaran !?

Nach gimana mau masih digombalin sama si playboy, mending cari yang seprti saya aja, setia, baik ;-)dan cakep he heh he semoga kita semua selalu diberikan iman yang kuat dalam menghadapi tantangan yang diberikan setan

4 Tanggapan

  1. ow…knp di bocorkan rahasia gue pak…?nanti ga mau lg ce sm gue ne…?

    • rasain lue playboy.da ketahuan belang lu.

  2. Hi ladies, hati2 dengan cowo di Bali,namanya Putu Oka Alfano/fano/rain/nuno dari Bali, nama samarannya banyak, dia itu playboy and pembohong besar,sudah banyak korbannya,dia kerja di Pullman bali sebagai engineering, punya motor pulsar hitam. Pintar merayu, mulut dan janjinya manis semua, memutarbalikkan fakta. Hati-hati, saya salah satu korbannya and saya tidak mau ada yang jadi korban lainnya, ternyata dia sudah punya pacar, masih cari pacar lain dan mesra dengan cewe lain, untung belum terlalu jauh sudah ketauan belangnya.

  3. […] Hugh Hefner sepertinya tidak sia-sia. Seperti yang dilaporkan oleh Aceshowbiz, penjualan majalah Playboy edisi Januari-Februari tersebut laris manis di […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: