BUS SUMBER KENCONO Bis Pembawa maut


bus sumber kencono imagePerusahaan Otomotif / PO Sumber kencono, bus super cepat pembawa maut, lebaran kemaren bus ini telah memakan banyak korban, kurang lebih 32 nyawa dimakan oleh bus ini, hingga akhirnya sampai dibakar massa bus pembawa maut ini, pengalaman sendiri juga demikian, saya pernah naik bus ini, memang benar ugal-ugalan, pengalaman terburuk saya adalah waktu mau turun dari bus, bus tidak berhenti total dalam menurunkan penumpangnya, sambil bus berjalan pelan saya di suruh turun, kaki baru diturunin bus udah memacu kecepatan lagi, terjungkal-jungkal dech gw turun dari bus maut tersebut.

Intinya anda harus berhati-hati naik bus yang satu ini, cepat sich cepat, tapi kalo tidak selamat mau begimana.

Minan Adizin Wal Faidzin Sebelumnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Sorry telat ngucapinnya baru pulang balik dari mudik.

4 Tanggapan

  1. bener tuh , tapi klo cepet ya cepet bro harganya juga beda dgn Eka atau MIra cepet tapi gak ugal2an

  2. Kalo ada kejadian seperti tsb diatas jangan busnya yang dibakar tp sopirnya, karena tidak memikirkan keselamatan orang lain.kalo busnya yang dibakar yang punya bus senang karena akan dapat yang baru dari asuransi

  3. tancap truuuuuuuuuuuuuzzzzz boz…………..!!!!!!!!!

  4. murah sih murah tpi nyawa mna ada yg jual…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: