Penipuan SMS | Tolong Belikan Mama Pulsa


Akhir-akhir ini saya sering mendapat SMS penipuan yang bertopik “Tolong Belikan Mama Pulsa”.

Apakah hal ini juga terjadi pada anda? kira-kira bunyi SMS penipuannya seperti ini “belikan dulu mama pulsa simpati 20rb di nomor barunya mama, ini nomornya 081355182654 secepatnya penting dari mama, nanti mama ganti uangnya sekarang.

6 Tanggapan

  1. Mas kejahatan apa saja sekarang ini smakin dihalalkn dgn berbagai cara, selain penipuan sms minta dikirimin pulsa n pemenang undian jg smakin marak beredar…:)

  2. betulllll,…karena gw juga dapet sms itu,..soooo gw cuekin aja,…! lagian sok kenal sama keluarga gw banget,…soalnya gw tau banget tulisan & bahasa-nya nyokap gw,…lagian gag pernah tuh gw panggil nyokap gw dengan sebutan ‘mamamamaaa’ wakakakaaaaa,…..

  3. selain penipuan sms minta dikirimin pulsa n pemenang undian jg smakin marak

  4. Bener banget tuh……..aku sering banget dapet kayak gitu. Awalnya aku beliin bener karena aku pikir itu sms dari kakak sepupuku yang karena satu dan lain hal kami bertengkar dan belum lagi karena mama dia sakit jadi kami ga kontak hampir 2 bulan..aku pikir itu beneran dia. aku belikanlah tuh pulsa…ternyata 2hari kemudian sms lagi dan minta dibelikan lagi tapi di nomor lain lagi……..hufffffffff,,aku jawab aja “miskin kok kebangetan sampai bohongin orang????”

    Semoga Tuhan membalas perbuatan dia. AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN…

    • Aku juga sering di sms.. kok nipu cuma 20 rb.. kwkwkw

  5. pak polisi mohon bertindak

Tinggalkan Balasan

