Cara Menghapus Uncategorized di WordPress


Langsung Saja Bagaimanakah cara menghilangkan Uncategorized alias kategori di wordpress, iktui petunjuk dibawah ini

  • Seperti biasa login Masuk ke dashbor wordpress blog
  • masuk ke menu Setting—>Writting—>Default Post Category—>Rubah default category (uncategorized) dengan categoy yang lain, tentunya kategori yang telah dan pernah anda buat.
  • uncategorized

  • Klik tombol “Save Changes
  • Langkah selanjutnya adalah kita kembali ke POST—>Categories—>cari dan hapus pada kategori “uncategorized” .
  • deleted uncategorized

  • Sudah Selesai

25 Tanggapan

  1. kalau cara membuat engine dgn php dan mysql gmana?

    • maaf bro kurang tahu

  2. Salam kawan.. pa kabar neh? visit back ok! di: http://beinstore.co.cc/ 08:11

  3. trims triknya…

  4. oke deh…tapi ada ga manfaatnya buat blog…????

    • ya adalah, supaya blog kelihatan indah dan gk berantakan kelihatannya

  5. Terima kasih,,,, artikelnya sangat membantu saya,,,, dan saat ini web saya tanpa uncategorized

  6. sip gan ,,, gw terapkan

  7. ini yang saya cari, makasih y mas akhirnya terhapus juga tuh category uncategorize🙂

  8. tangyu juga tadinya bingung ehhh welweh… ketemu zuga

  9. mAKASIH BRO,,,.
    LANGSUNG AKU PRAKTEKIN

  10. thanks infonya…..

  11. oukeh2
    thanks infonya ^_^

  12. Ini dia yang kucari, btw thanks ya bro atas petunjuknya.

  13. makasih pencerahannya…………..

  14. KOK PUXKU G BSA Y?

  15. bisa om… thank’s ya

  16. terima kasih kepada khabibkhan, krena sya telah mengambil cara menghapus uncategorized

    • sama-sama

  17. thaks ya gan infonya.. sangat bermanfaat buat saya dan org lain yg ingin menegtahui tentang seputeran WordPress.. Mmapir juga yuk ke blog saya, saya juga prnah menulis ttg WordPress, MySQL dll ini gan cekidot _http://blog.jaringanhosting.com/index.php/category/mysql_hosting/

  18. terima kasih, sudah berhasil

  19. Terima kasih artikel nya membantu🙂

  20. Terimakasih nih infonya gan

  21. makasih atas infonya gan🙂 | saya juga mempunyai postingan cara memghilangkan tulisan kategory di postingan wordpress semoga bisa membantu juga http://goo.gl/EUJPP7

  22. Makasih mas. Sangat membantu. Moga tambah sukses

Tinggalkan Balasan

