Download Video Lucu Buat Handphone


Mau video-video lucu (funny video), video ini terdiri dari 9 buah video yang lucu-lucu berformat 3gp dan bisa anda putar langsung di hp setelah mendownloadnya!

Maaf Linknya Mati, Kalo masi kepingin request aja di koment

11 Tanggapan

  1. Langsung di download, thanks atas sharingnya plus link downloadnya.

  2. thanks about your upload just god will give you gracefull

  3. wah pas banget kalau buat hp

  4. kurang lucu…………..??????????????????

  5. belaga lu anj**ing. pake dilarang copy2 segala.
    emang lo bisa bikin blog dari siapa. mony**et lo

  6. coba download dulu ah :D

  7. sudah ada semua. yang lucu yang lain………………….l lah

  8. ayoo linkx

  9. Lucu banget…
    Hahahahhahahaha

  10. hati yang gembira adalah obat segala penyakit

  11. gmn cara downloadny?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: