khabibkhan.wordpress pindah ke aznas.blogspot


Sebagian Dari Isi Website Ini Telah Kami Pindah Ke Situs Baru Kami

di http://aznas.blogspot.com

dengan tampilan baru yang lebih fresh, So Silahkan Kunjungi Segera!!!

aznas

 

2 Tanggapan

  1. assaLau’laikum…
    yang terhormat para sutaradar dan para produser yang membutuhkan pemain sinetron ataupun layar lebar aku siap buat main,memang sich ak blm prnh tau n terjun k dunia etertaintment,tapi ak sangt mngingnkn sekali jadi pemain film,jadi saya mnt tlng ya,bantu saya gapai cita2 saya ini
    klw ada yang mau bantu saya,hub saya.d almt fb q ini ya.
    ricky.gunawn77@yahoo.co.id
    terimakasih…
    wassaLamu;aLaikum………

  2. saya anak SMA kelas tiga. Saya sangat tertarik dengan dunia entertainment,khususnya pemain sinetron. tapi sayangnya saya tinggal di Ponorogo,jadi kesemptan bahkan lowongan jadi artispun tak ada…tolong bantu saya meraih cita-citaku slama ini ya….namaku URUL.
    no hp:085736915188
    makasih….

Tinggalkan Balasan

