BLOG SAYA KENA KARTU MERAH WORDPRESS


Mungkin bagi anda yang aktif mengunjungi website saya akan bertanya-tanya tumben ini website udah gak pernah update tiap harinya?
Beginilah ceritanya: pada tanggal 20 website saya kena kartu merah (Peringatan Keras) oleh empunya wordpress, sudah kurang lebih 10 hari saya tidak bisa masuk ke akun saya, tanpa alasan yang jelas dan konfirmasi website saya di kunci dan tidak bisa di akses (suspended).
Suatu pengalaman yang sangat menegangkan di dunia maya, blog yang sudah saya rawat tiba-tiba aja mau di DO, akhirnya tanpa basa-basi aku mencoba untuk mengirimkan surat cinta kenapa cinta saya di tolak (istilahnya aja), pake basa inggris lagi, sok pinter.. dan ternyata katanya website saya itu melanggar TOS (terms of service).
dan saya kirim surat cinta lagi, hal apa yang melanggar TOS?
jawabannya:website saya mengandung konten ilegal (software, music dll).
dan akhirnya aku berjanji kepada pujaaan hati (wordpress) untuk tidak melakukan pelanggaran lagi. dan mau tidak mau mungkin beberapa postingan yang melanggar TOS akan saya hapusssssssssss.
dan setelah aku pikir-pikir lagi, mungkin dalam waktu dekat website ini akan saya pindahkan ke BLOGSPOT. jadi aku biarkan saja nanti website ini tidak kerawat, habis terlalu banyak peraturan sich, di tunggu aja yach website saya yang baru
Setujukah Anda Website Saya Pindahkan ke Blogspot?

4 Tanggapan

  1. aduh, kalo saya sih lebih suka di wordpress kayanya. Saya pernah bikin blog di Blogspot gak diterusin karena susah untuk dipelajarinya. Entah saya yang masih bodoh. Tapi, jujur, di sini lebih mudah ngutak-ngatiknya agar kreatif.

  2. Setuju bib…ayo pindah ke blogspot, pindah juga alamat download youtubenya ya….

  3. mendingan di wp aja mas..
    lbih cool…
    hehehe

  4. mana yang terbaik itu yang dipilih, iya toh…?

Tinggalkan Balasan

