Perawan Tapi Palsu


perawan

Pada postingan terdahulu kami telah membahas mengenai ciri-ciri wanita perawan di sini dan disini, nach untuk kali ini kita menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dan aneh tapi nyata yaitu Perawan tapi Palsu.
Alat selaput dara yang ditawarkan salah satu perusahaan di Cina, membuat geger para elit politik di Mesir. Anggota parlemen Mesir dari kaum konservatif langsung menyerukan larangan impor alat ini. Bahkan salah satu tokoh agama di Mesir meminta pengimpor dan pengguna alat tersebut dikucilkan.
Persaudaraan Muslim Mesir yang duduk di parlemen, mengatakan keberadaan alat itu akan membuat perempuan tidak lagi menjaga  kesuciannya. Dikawatirkan alat itu akan menggoda para perempuan Mesir untuk melakukan hubungan intim tanpa dilandasi pernikahan. “Ini akan memalukan partai berkuasa jika mengizinkan produk itu masuk pasaran,” ujar Sheik Sayed Askar, anggota Persaudaraan Muslim Mesir yang duduk dalam komite parlemen bidang keagamaan. “Produk ini akan menganjurkan hubungan seksual terlarang. Budaya Islam melarang hubungan ini kecuali dalam pernikahan,” tambahnya.

Alat yang diberi nama Artificial Virginity Hymen ini didistribusikan langsung perusahaan China, Gigimo. Alat ini dimasukan ke dalam vagina perempuan dan akan pecah atau mengeluarkan cairan seperti darah pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangan pertama kalinya. Tentu saja, alat yang dijual seharga 30 dollar AS (sekitar Rp 300.000) ini, dapat membantu perempuan yang baru menikah untuk mengelabui suaminya. Dengan keluarnya darah dari vagina sang suami akan menganggap istrinya masih perawan.

Pihak Gigimo mengiklankan produk tersebut ke seluruh negara-negara di wilayah Timur Tengah, dimana masalah keperawanan merupakan hal yang tidak bisa dipermainkan di kawasan ini. Dalam situs web nya tertulis: “Tidak perlu kawatir lagi dengan kehilangan keperawanan. Dengan produk ini, Anda dapat melakukan malam pertama kapanpun Anda inginkan….dengan menambahkan sedikit erangan dan rintihan, Anda akan melalui malam pertama tanpa terdeteksi.” Dengan bunyi iklan seperti itu, tak hanya anggota parlemen yang melarang alat itu diimport, penolakan juga datang dari tokoh agama terkemuka Mesir.

Abdel Moati Bayoumi bahkan menyerukan untuk memberikan hukuman bagi para pengimpor dan pengguna. “Saya pikir alat ini sudah seharusnya tidak diijinkan diekspor karena dapat membawakan kemaslatan dibandingkan manfaat. Siapapun yang mengimpornya sudah sepantasnya dihukum.” Namun berbeda dengan para anggota yang ada di parlemen, alat ini justru mendapat dukungan dari seorang blogger Mesir dan aktivis perempuan, Marwa Rakha. Ia melihat Artificial Virginity Hymen sebagai alat pemberdayaan perempuan di dunia Arab yang membelenggu dorongan seksual perempuan tetapi menutup mata terhadap kelakuan kaum lelaki.

Di Mesir, keperawanan merupakan harga mati bagi seorang perempuan. Di sana bahkan operasi keperawanan dinyatakan ilegal. Namun kebanyakan perempuan kaya akan memilih menjalani operasi ini meskipun dengan biaya mahal, daripada harus menerima hukuman mati jika mereka ketahuan tidak perawan lagi di malam pertama.

5 Tanggapan

  1. memang dijaman akhir ini sukit untuk membuat kebijaksana an yg bijaksana tidak cukup hanya mengandalkan pemikiran saja sebaiknya disertai dengan …..alloh.

    • perawan kan ketauan seset sama ga nya..

  2. Waduhhhhhhh, yg ada nenek 2 yg ud punya cucu selusin juga bisa ngaku perawan lagi kalo begini…. , tinggal beli segitu kan harganya ga maha-mahal banget, jangan sampai masuk ke Indonesia deh…., yg ada ABG2 ntar makin byk yg ngelakuin hubungan diluar nikah, amit-amit

  3. salam?namaku amal aku tinggal di saudi arabia …
    kalau masalah itu siih di sini ke banyakan wanita di bilangi prawan tapi yang guee rasa sama yang di katakan sama pegawai producs..
    okay tapi enggak apa2 yang penting…………..
    hidup bahagia/nikmat……………………………..””’

    • jadi kalau gitu,gueee bisa jadi iklan juga buat alat
      perawan palsu?munkin juga guee dapat modal juga.guee punya email kalau perlu boleh kirimin
      guee email.[ amal_0o@hotmail.com ]

      [

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: