Cara Mengetes Keperawanan Part II


perawanArtikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya mengenai bagaimana cara mengetahui perempuan masih perawan atau tidak namun kali ini yang akan kita bahas adalah versi lucunya.

Bagaimana mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak? Berikut adalah serangkaian tes singkat yang boleh dipraktikkan. Tes tradisional ini tidak berbahaya dan tidak perlu merepotkan. Silahkan mencoba.

Cara 1. Disuruh duduk di kursi dengan kaki rapat kemudian dari depan dilempar batu kecil atau kerikil, reaksi dari yang masih perawan kedua kaki masih rapat akan diserongkan kekiri atau kekanan dengan malu-malu menghindari batu itu. Sementara kalau sudah tidak perawan reaksi spontannya adalah kedua kaki akan terbuka tanpa serong ke kiri atau ke kanan untuk menangkap batu itu.

Cara 2. Disuruh terjun ke kolam kalau ada gelumbung gelembunng udara … blekuduk .. blekuduk… maka tentu sudah tidak perawan. Sementara yang masih perawan tentu tidak akan muncul gelembung gelembung udara tsb.

Cara 3. Dari depan diberi hembusan angin, kalau ada bunyi …. Nging…. Nging berarti seperti peluit berarti sudah tidak perawan.

source:tujuhbelas.net

17 Tanggapan

  1. huahahaha…konyol2 nih..

    • bener2 konyol

  2. Salam sukses selalu untuk sobatku…salam sejahtera
    Sekolah Seks Online (Pertama di Indonesia) KLICK DISINI
    Sekolah Seks Online (Link II…Lebih HOT) KLICK DISINI

  3. cara 2 dan 3 bikin mati ketawa!
    ada satu lagi cara bos :
    dengerin pas pipis, kalo suaranya “currrrrr…….” berarti masih perawan, kalo sudah gak perawan suaranya “byur!”🙂

    • hahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      klw yang nggak kedengaran tandanya apa? kan malu klw kencing smpe kedengaran

  4. yang nulis sudah pernah coba pa belum?

  5. masa si gan?

  6. ha ha ha ha ktw ampek ngompol gw

  7. […] } >Pada postingan terdahulu kami telah membahas mengenai ciri-ciri wanita perawan di sini dan disini, nach untuk kali ini kita menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dan aneh tapi nyata yaitu Perawan […]

    • Bukan begitu garanya, tapi cobain aja kalau masuknya susah berarti masih gak perawan

  8. Motel

  9. Cara yang aneh ….hahahahahahah.
    Tapi menghibur juga ….wakakakkakakak

  10. yang bener aja nich

  11. termasuk saya yang kena tipu punya calon istri ya ga perawan lagi, untungnya ga jadi nikah malah mendapatkan Istri yg Sholehah……Terimakasih Ya Allah!!!!!

  12. hahahaha……bisa i contoh

  13. wkwkwkkk cara 2 dan 3 itu betulan atau lawakan

  14. bagaimana mengetes orang prawan ato tidak prawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: