Yusuf Mansyur Ingin Ceramahi Maria Ozawa (Bintang Porno)


Maria_ozawa_vs_Yusuf_MansyurNgomong-ngomong Pada udah kenal belum dengan Maria Ozawa ? Kalo saya sich udah kenal tapi belum pernah kenalan! Maria Ozawa atau yang sering disebut dengan panggilan Miyabi adalah bintang porno TOP dan terkenal asal negara Jepang
Ustad muda Yusuf Mansyur merasa prihatin dengan upaya-upaya sistematis untuk menghancurkan akhlak bangsa Indonesia. Karena itu, dirinya lebih setuju jika Presiden mencekal kedatangan bintang porno Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa yang diundang oleh sebuah rumah produksi.

Bahkan seandainya dirinya menjadi Presiden, ingin mengundang Maria Ozawa ke rumah, dan akan diceramahi agar segera sadar dan meninggalkan pekerjaannya. Karena yang dilakukan sudah melalui film-film pornonya telah meracuni generasi muda dunia.

“Kalau menurut saya mendingan kita cekal, tapi kalau saya jadi kepala negara saya undang Miyabi ke Cikeas, saya ceramahin saya suruh bertaubat. Baru dia boleh ke Indonesia main film. Tapi jangan-jangan malah mau merusak bangsa ini?” tegasnya dengan nada bertanya.

Kondisi perfilman Indonesia sendiri yang sekarang ini mengarah munculnya banyak film berbau porno, menurut Yusuf Mansur harus segera dikoreksi. Dan insan perfilman pun harus introspeksi diri.

“Mestinya kita introspeksi dulu, karena yang saya lihat film kita ini mengarah ke sana (pornografi), tapi nggak bisa juga didiamkan. Ibaratnya kita habis mandi wangi, tiba-tiba ada teman datang menginjak tahi kucing, ya bau. Kalau mau masuk ke Indonesia dibersihkan dulu,” terangnya.

Yusuf Mansyur juga meminta segera untuk menerapkan undang-undang perfilman yang baru, jika dalam konteks pornografi dapat bekerja efektif. Jangan hanya berkutat pada persoalan yang justru jauh dari penyelesaian.

Oh yach ngomong-ngomong uda pernah nonton filmnya Maria Ozawa Lum?🙂

20 Tanggapan

  1. Mau ceramahi orang lihat2 dulu apa anda telah yakin betul2 suci ngak. Siapa tahu jd seperti beberapa orang yang mengatas namakan agama ngaku2 taat. Tapi nyatanya setelah diperiksa. Malah ehhh……. tahu2 malah pengemar film dan majalah bokep juga.

    Trus masalah pembuatan film di Indonesia. Sy mw tanya mereka pada produsernya dominan beragama atau tidak sich ?. Sekarang pertanyaannya kalau mereka sendiri memiliki ide untuk menayangkan film seperti itu (berbau pornografi). Jadi mereka itu termasuk apa ?

    Trus bagi orang yang memeriksa film tersebut klu isi film tersebut dan ternyata film tersebut berbau pornografi. Bukanny orang yang pertama memeriksa juga secara tidak langsung menonton hal berbau pornografi juga. Jadi mereka itu juga termasuk apa ?

    Jd intinya kita nda usah sok jagoan mengkritik orang supaya dianggap hebat dan sok suci. Lebih baik instropeksi diri dulu dech !!!!!. Kita sebagai manusia nda pernah lepas dari kesalahan.

    • Seharusnya kita berbaik sangka terhadap orang yang punya niatan baik.
      Bila ada yang kurang disupport.
      Bukan malah menghambat perbaikan.
      Selalu ada orang-orang pintar berargumen yang tidak suka dengan perbaikan

    • Saya rasa sih bebas2 aje..
      mank pada kenal yah sama Ustad muda Yusuf Mansyur ?
      kalo ga slah dy pemain film “panas” era 70-an bersama Ujang Badik..

      ngomong2 dah pada nntn filmnya nih ustad blm?

    • Anda yg seharusnya introspeksi diri, g apa2 dong orang berkomentar, berpendapat itu bagus namanya kritis dan perduli terhadap permasalahan yang ada. Ga sperti anda yg cuma diem dan “nrimo” aja. Ga maju2 dong!

  2. mereka para yahudi dan kaum materialisme telah melakukan berbagai cara untuk menghancurkan bangsa-bangsa didunia dengan cara terselubung.

    salah satu caranya ialah apa yg disebut dgn cara “perlahan tapi pasti” ya,,mereka tidak langsung terang2an menjejali film indonesia dgn porno tapi secara perlahan mereka suguhkan film komedi berbau porno sehingga tidak terlalu ditolak masyarakat. lambat laun mereka mulai berani menampilkan film adegan ciuman dan lama2 adegan tidur bareng. dan lama-lama adegan suami istri.

    itu semua sudah direncanakan oleh kaum materialisme.
    mereka ingin hidup bebas di dunia ini.. termasuk free sex dan perjudian.

    maka apabila cara mereka telah berhasil itulah tanda-tanda kiamat sudah sangat dekat.

    maka jangan mau tertipu oleh pernyataan ini kan bukan film porno dan lain sebagainmya….

    itu hanya trik saja.

    • janganlah kita selalu berburuk sang kepada orang lain ……ambilah sisi positifrnya dari kedatangan miyabi ke indo…

  3. Meski suara-suara tersebut belum cukup keras menolak kehadiran Miyabi, tetapi cukuplah menjadi pegangan bahwa apapun peran yang akan dimainkan Miyabi tidak membawa manfaat apapun bagi peningkatan kualitas kecerdasan masyarakat.
    Dan seandainya Miyabi jadi datang. Semoga dia datang dalam keadaan menstruasi.

  4. Tolak kedatangan Miyabi, lebih membawa manfaat bagi bangsa ini..Jangan dengarkan pendapat insan perfilman yang cuma menuruti hawa nafsunya saja…

  5. Berita tentag Miyabi yang makin heboh malah akan membuat penasaran para generasi muda…tapi mudah-mudahan mereka bisa mengambil hal positifnya

    • datanglah Miyabi… Datanglah….

  6. jangan githu lha…. !!!!! kita harus menghargai privasi seseorang…….
    jika dia datang dengan tujuan baik maka kita harus menghargai itu, bukankah agama mengajarkan untuk kita saling menghargai……dan jangan memfonis seseorang kaya gitu …… biarlah TUHAN yang menghakiminya……

    • Banyak orang yang mengaku hamba Tuhan, tapi menaruh Tuhan di tempat terakhir dari setiap proses.
      Bahkan Tuhan hanya boleh ada di akhirat saja.
      Di dunia ini hukum manusia dengan hakim manusia jadi g boleh Aturan Tuhan ada ditegakkan di dunia, nanti2 saja biar Tuhan yg menghakimi…sekarang bebas saja.
      Kl gt buat apa ada hamba Tuhan ya?
      Pasti banyak orang-orang bijaksana yang menaruh Tuhan di urutan terakhir

      • orang bijak pernah berkata “apa yang kamu pikirkan itulah yang menentukan masa depanmu maupun bangsamu” maksutnya jika kita terus berpikir bahwa miyabi ke indo untuk menghancurkan ahlak bangsa ini maka itu bisa saja terjadi, namun jika kita berpikir sebaliknya dengan kedatangannya membwa hal baik kenapa tidak hasilnya akan baik pula…….! marilah kita sama2 membantu orang untuk melakukan 1 hal baik sj dalam hidupnya…….

    • jangan gitulah…
      macam kalian ga suka nonton filmnya aj?…

      daripada yeyen kan nding miyabi….

      ya ga Momo?

  7. maria ozawa apa sama dgn bundo maria ?, terlepas dari jawabann iya atau tidak pokoknya Aing mah Satuju Wae ………………………………… glek

  8. lo2 pade munafik semua…mendingan tunggu aja kedatangan bala…

  9. setuju deh pokoknya kalo ustadz yusuf mansyur jadi presiden.

    datangin aja tuh MO, kn g ada salahnya jg….dia kesini kn dgn tujuan baik……..uda itu tamuin MO ma Yusuf mansyur spy MO nya tobat………….hehe……

  10. hem…mo itu ga sadar apa.klo bakal mati,,ajaran mana yang dia ikuti ya..

  11. payah,,, payah,,, payah,,, negara tetangga yang berbasis Komunis aja dengan tegas meLarang keras Pornografi karena diyakini mampu merusak generasi muda,, kita harusnya bercermin !!! logicaLLy, negara yang sama sekali tidak keNaL tuhan aja secara tegas pemerintahnya mengeLuarkan reguLasi seperti itu!! Indonesia, negara yang agamis, mengenal Tuhan, gak bisa jadi contoh buat yang gak kenaL tuHan!!! Malu!!!! UU pornografi ditoLak!!! GobLooook!!! miyabi diundang!!!! makLum otak manusia Indonesia tergolong otaK Lini Bawah!!! gak bakaL maju Indonesia!!!!

  12. walahhh dia mo datang apa nggaknya gw rasa nggak ada pengaruhnya tuh,…..kenyataannya tetangga gw udah guru agama lagi jauh sebelum miyabi datang malah dah nyikat anak tirinya sampe blending hahaha,….menurut gw sich tergantung pribadi kita aja kalo ahlak loe pade benerrr biar sepuluh miyabi juga yang dateng nggak ada pengaruh nya,…beda kalo ahlak kita pada nggak benerr lom datang udah pada birahi duluan makanya dalamin tuh agama jadi biar setan juga yg turun jg nggak ada ngaruhnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: