CIRI-CIRI WANITA MASIH PERAWAN


Buat Anda yang sedang cari –cari jodoh, gak ada salahnya untuk mencoba tips yang akan dipaparkan dalam artikel ini,  Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah mawaddah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

  1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
  2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
  3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
  4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya:

DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh )

PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

  1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
  2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

BUAH DADA (payudara)
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

Keterangan:
(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN.
Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
Wallahu’alam..

LEHER
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). Wallahu’alam.

PIPI
Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. Wallahu’alam..

“Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selamanya”. (HR. Bukhari Muslim).(Disadur dari berbagai sumber)

sumber: milis smalamb – ulungcakty [helphepplease@ yahoo.com] – inspiringnews. blogspot. com

About these ads

116 Tanggapan

  1. Betul2 artikel yg sgt berguna. Berguna bg org2 y bodoh supaya lebih tolol lg. Ini org se umur hidup rajin bgt ya meneliti mslh keperawanan? Bisa bikin dr.boyke minder ni. Semua ciri2 perawan di atas sama kyk istri gw. Uda punya anak 1 lu blg msh prwn? idiot.

    • wah bener kata Aria, e la tapi masa bro istri udh pnya anak 1, tapi ciri2 masih ky diatas, wah hebat bener perawatannya,bisa masuk rekor dunia tuh, daftarin aja . atao boleh dong cobain dikit, lumayan kan cicipi wanita langka didunia. demi sebuah persahabatan,hhhh

      • coale istrinya ndak pernah disentuh!
        cma buat pajangan

    • Itulah gunax kalimat WALLAHU A’LAM diakhir kalimat.

    • aria blagu,,
      tolol!!!!

    • aria
      kalo baca tu dipahami!kalo ndak ngerti tanya!
      apa maksudnya Wallahu’alam !

    • Dasar tolol… salah baca, Udah jelas2 istri lo gak perawan. :D

  2. menurut saya, topik ini sangat sensitif. apakah dapat dibuktikan kbenarannya? bagaimana kalau ternyata seseorang masih perawan namun memiliki salah satu atau beberapa ciri di atas?
    tulisan ini bisa membuat laki-laki dengan segera meng-underestimate para wanita apabila wanita tersebut memiliki salah atau beberapa ciri di atas. Jadinya su’uzhon bukan?
    Bagaimana untuk membuktikan keperjakaan laki-laki? Apa cuma laki-laki saja yg berhak memilih wanita perawan, tapi wanita cuma bisa pasrah menerima laki-laki yang sudah tidak perjaka?
    Oleh sebab itu, saya mohon untuk tidak menampilkan tulisan seperti ini laki yang bisa membuat asumsi negatif publik terhadap wanita. Ini hanya masukan dari saya. Thanks.

    • tulisan tersebut bukan garapan saya, namun saya copy paste dari sebuah forum,liat dong sumber yang saya cantumkan dibawah artikel, udah banyak kok yg posting kayak ginian, anda boleh gak percaya kok, gitu aja kok repot, kalo buat saya sich ini cuman buat refreshing artikel aja

      • maaf mas,
        saya kan gak bilang anda yg bikin tulisan ini, saya cuma kasih masukan agar lebih memilah-milah mana tulisan yg bisa dipublikasikan, mana yang tidak. sekarang coba anda pikir, bagaimana kalau anda mempunyai seorang anak atau adik perempuan yg memiliki ciri-ciri tidak perawan di atas, dan ada org yang tidak mengenal dekat anak atau adik anda, berkata : “heii, kamu gak perawan yah?”
        Coba tolong pikirkan perasaan kami sebagai wanita.
        Sekali lagi, ini cuma saran dari saya saja. Thanks.

      • Lw cwek xg udh prnh di owok2 alt vntlx, tp lum prnh brhbngn, p kh iy jg mmlki cr2 xg sm dg itu ??

    • kayaknya mbak echi udah gk perawan yach, kok protes mlulu, padahal ini sama halnya seperti ramalan, jika anda percaya ramalan berarti anda syirik…!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • bak echi,,,pingin coba

    • Sekarang kita balik lagi, emangnya mbak echi mau kalo punya saudara/anak laki2 terus dapat wanita yang tidak perawan? mau gak? soalnya kebanyakan wanita sekrang udah gak..gituulah

      • ternyata banyak juga yach yang mendukung saya, thank you

    • Kalau liat jgn satu sisi(perasaan kamu) ja Ning! Pikirkan nasib wanita yang dibelakang anda yang suka pamer aurat! biar jera gitu bo…..Tp aku (yg lanang) tetep melaknat co perusak keperawanan ce!!
      Horas khabibkhan!!
      Horas Echi!

    • pelajari dulu mbak!apakah artikel diatas benar atau tidak!saya juga pernah baca buku yang isinya seperti di atas judulnya MONALISA penerbit kalo ndak salah pustaka ‘azm

      itu yang nulis sebuah pesantren di jatim
      dan yang jelas ada di kitab kuning
      dan tulisan itu dikususkan buat umat muslim khususnya

  3. @pasti yg protes perempuan.. :D
    @khabib: yang penting rasanya bung wkwk :D

    • @masbadar–> ntar dibikin aja kali yaa ciri-ciri lelaki masih perjaka biar yang cewek gak protes…:-)

      • betul tuch……

  4. Saya mahasiswi biologi. Membaca uraian-uraian tentang hormon, otot, timbulnya warna merah/ungu pada bagian tubuh ini dan itu, hanya bisa membuat saya tersenyum. Prihatin. Perbedaan morfologi tubuh manusia adalah hal yang niscaya, sangat bervariasi dan akan membutuhkan penjelasan yang jauh lebih kompleks dan substansial daripada sekedar perawan/tidak perawan. Mohon jangan memuat informasi yang belum teruji kebenarannya. Banyak orang yang tidak memiliki kapasitas cek dan ricek secara ilmiah akan membaca artikel Anda ini. Saya takut ini akan menjadi informasi yang menyesatkan. Terlebih lagi Anda tidak mencantumkan referensi tulisan.

    Untuk pembaca, silahkan lihat blog dokter atau ilmuwan yang memiliki wewenang ilmiah untuk menjelaskan tentang hal ini.

    • @yasmine–> saya yang nulis aja gak baca mba…mbak, ternyata yang complain cewek-cewk ya :-), kalo menurut saya sendiri sich gak terlalu percaya, lha wong saya nulis artikel ini sebagai guyonan saja he.. he..he

      • ad gk wanita perawan tp tdk megeluarkan darah??
        ciri2 gmana???

    • bangga amat jadi mahasiswa biologi, semester berapa? kira2 bisa lulus dengan IP berapa?

      kita harus akui walau semua teory itu tidak juga 100% betul, tapi kita juga harus akui bahwa ada yg 100% betul tanpa teory apapun, ini yg biasa kita sebut hal yang mustahil.

      bagaimana wahai seorang mahasiswi biologi, anda kan bisa buktikan tanpa teory,kesucian anda, tentang perbedaan warna kelamin anda mungkin?? yah kecuali anda sdh gak suci sebelum anda baca postingan ini, ,jd ya gak bisa buktiin bedanya.

      selamat mencoba

    • Ok, saya dukung kamu!! Tapi kalau kamu adalah orang yang juga suka gonta-/i pasangan…….sepurane!!
      Buat apa tittle kamu sebagai”sang pengagung ilmu”?
      Horas kedamaian!

    • itulah mbak agama!tak semuanya bisa dicerna dengan teori manusia!

    • SPENDPT NE GW

  5. Lengkap banget euy…sampai bingung…hihihi…

  6. Benar-benar teliti banget nie perinciannya… :)

  7. Wah.. Nih artikel berguna.. Saya ndiri cewe ndukung artikel mas..
    Cewe emang kudu perawan ampe sebelum nikah..

  8. Saya protes untuk kebaikan semua perempuan. Dan kalau bisa dijadikan masukan oleh mas khabibkhan untuk tidak menulis atau mencantumkan artikel provokatif seperti ini lagi.
    Untuk “Pendukung Khabibkhan”, terima kasih atas su’uzhon anda, ini merupakan pahala untuk saya di bulan suci ini. Tapi saya adalah salah satu sukarelawan Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak, serta ibu dari 1 anak perempuan. Saya cuma mengklarifikasi hal2 yg berdampak negatif pada wanita. Apabila ada yang tidak berkenan atas komen saya, saya minta maaf. Sekian masukan dari saya untuk anda semua.

  9. BENAR-BENAR… IDIOT… MUNGKIN SI PENULIS BELUM PERNAH BERHUBUNGAN BADAN….

    • @dias–>SI DIAZ TERNYATA TUKANG MERAWANIN ORANG, BAHAYA-BAHAYA !

    • Apa jgn2 kamu yang sering marital dan merusak kesucian cew?
      Ingat mati bro…ok?

  10. keperawanan seseorang hanya dapat d buktikan dengan satu hal yakni, pengalaman atau hanya dapat dibuktikan dengan mengacu pada pengalaman.
    karna pada intinya pengalaman adalah guru yang palinga baik.
    wassalam….

  11. kalo cewe pake jilbab ga’ bisa dliet donk….kedutannya…, masa harus dpaksa buka jibab…cayo…gmana..?

  12. menurut gue ada bener nya juga coy tapi kaLo semua ragu Lo tes aja…..(Lo cobain sendiri masih peret pa kaga)hahaai…..sory nih kidding

  13. knapa gak ditanya langsung ama tu cewe….
    kan lebih jelas….

  14. bagai mana klo yang sering masturbasi.??

  15. Kelamaan ngecek perwan ngak. bawa aja ke hotel pasti hasil ok dan benar thanks

  16. biar adil, gmana klu bkin artikel tentang cwo perjaka, ya walao cwo di indo dah sedikit yag perjaka. gw sih gak protes yg penting pnya duit,
    emang lebih bagus tuh kalu pake penjelesan yg ilmiah

  17. umm…maaf2 ikut nimbrung…gw rasa coment2 di bawahnya ud mulai gak etis deh…(maaf ye klo sok tau)…
    gw cuma mau nengahin (mudah2n berhasil)
    ini tulisan yg cukup bagus, terutama buat cwo yg masih polos masalah cwe, jd yah hargailah tulisan ini, anggap aja ini semacam info panduan memilih cwe…
    tp yg perlu diingat jg, setau gw secara ilmiah, msh ga diketemukan hubungan antara keperawanan dgn tanda2 fisik diatas, jd yah ini sebatas mitos jg…
    nah bijaksanalah memandang hal ini…buat cwo, ga semua cwe yg ud ga perawan itu ga bagus…belum tentu jg yg masih perawan bakal bs bahagiakan kita (walau dlm hal ini dia pny kelebihan dlm menjada diri)…, klo boleh jujur, cwo malah lebih ga ketauan lg msh perjaka attau tidak…
    buat cwe, klo emg msh perawan, walau ada ciri2 fisik diatas, itu ga berarti apa2..enjoy aj bc tulisan begitu…jaga lah kehormatanmu….klo ud ga perawan, ya bertobat aj…kejujuran & kesetiaan itu jg penting…
    klo ada yg ga berkenan gw minta harap maklum ye…

    • thanks you

      • saya sangat sependapat dengan mas…..
        terima kasih. cuma skedar nambahan kembali lagi ke diri sendiri,.. Allah telah menjanjikan orang yang baik akan di pertemukan dengan yang baik pula….. makash….

      • nulis thank you nya aja ga benerrr.. hadeeehhh

    • H,h,h..seandainya u seiman, w transfer doa mulia buat ucapan u bro!!
      Horas!!

    • y jg si……,v da bnr’e jg kan…..walaupun g smw bnr

  18. he..he..,buat pembaca semua, saya saranin jngn trlalu memakan mentah2 apyng ditulis disini. ini cuma sebuah ramalan so bs benar n tidak.
    bisa juga ada benarnya tp juga banyak salahnya.
    jadi menurut saya ambillah aja yg baik n tinggalkan yg ga baik….
    OKEEEEEEEEEEE…………………

  19. Intinya orang baik2 akan mendptkan pasangaan yg baik2 jg,btul ga…

  20. aq mendukung bngt pndpt tlisan itu. alna aq udh prnh mncba mmbktikan sndri…
    dngn cra mlhat telapak tangan na dan dri bibir na…..
    bgi kaum hawa yg krang snngn pnglmanku, aq mnt mf…..
    bnr-bnr trbkti brooooo…….

  21. Artikel ini Bagus oogg…….
    Cuman yah jangan dipikir banged-banged…. he…
    Oz,, bisa jadi bawaan yang tersebut di’atas adalah bawaan..
    Tapi,, q cuka… Zo, para akhwat harus lebih hati-hati n super ketat jaga kep’rawanan’N oz…Ikhwan uda lebih pinter…

    • Salam kenal! Krn ucapan km pasti dapet ridho dari Sang Maha Cinta(ALLAH).
      W tgu hari Sabtu,abis Isya(jam 7an) kita chat d mIRC as “Abram_Haze”

  22. hmmm… coba tau dr dulu, gw ga akan kejebak.. ;(

  23. payah lo semua……. lo percaya atau nggak itu karep mu…. kalo gak percaya entar masuk penjara. makanya sebaiknya cepat nikah supaya nafsu kita semua bisa tersalurkan hahahahahha….

  24. hahaha ini bener2 hiburan.Baca aja kata2 nya,kocak2
    baca di bagian GARIS TELAPAK TANGAN paragraf terakhir “Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa,MINTALAH MAAF BANYAK2, kemungkinan ia tidak suci lagi.” LOL

    hadaaah…ada2 aj

    oiya masalah perawan ga perawan : klo cinta mah persetan dg keperawanan.perawan lw pake sekali jg udh ga perawan,tapi cinta bakal “perawan” terus

    • betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllllllllllllll………………………………………… s777777777777777777777777777777777777……………………………………………………………….

  25. [...] } Pada postingan terdahulu kami telah membahas mengenai ciri-ciri wanita perawan di sini dan disini, nach untuk kali ini kita menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dan aneh tapi nyata [...]

    • MASA SI!

  26. info yang bagus..
    kiranya dapat menjadi gambaran buat kita semua.
    terlebih dalam mejaga keperawanan, bukan semata2 diberikan pada org yg gak bertanggung jawab. :)

  27. wah tu sih gila tw kya ne2k gw ciri2nya……………..dodol.

  28. jd klok gt tetangga2q yg seumuran q g ad yg perawan dunk?. q liat dr tangan, bibir, pipi, rambut, telinga, hidung.

  29. oke sip, mantapppppp……………..

  30. npa se ampe sgtu nya,,,
    kasian kaum hawa dong!!!
    seolah2 gk brarti lg ne wnita yg gk perwan,,,,

  31. bos kalau ciri yang gampang untuk di lihat itu apa soalnya kalau kaya gitu itu sulit banget untuk mendeteksi

    • gak tau bro

  32. pokoknya cew yang protes artikel ini berarti uda bner-bner gak perawan……..,

    • takut ketauan ndak perawanya hahahahahahahahahaha

  33. truz cow yg g stuju brrti cew’ny uda g perawan…,

  34. w ska gaya lo…..

  35. Menurut saya dari pada kita ngk paham betul masalah keperawanan, mending kalau mau bener-bener cewe kita perwan atau ngak bawa aja ke dokter atau bidan di cek yang benar sebelum ada kesalah pahaman di kemudian hari, kasihan kedua-duanya udah merit berantakan rumah tangga ingak, ingak cari modal buat merit susah cari duit.
    Thanks

  36. berikan yg terbaik buat calon2 suamimu wahai manita????
    brikan kepercayaan yg ter baik buat dia???
    q harap bgi wnita jgn menguundang hawa nafsu bg peria, berpaikain secara rapi kayk peria ya????
    kesexian mu adalah keindahan tbhmu hrs di jga ya?????

  37. bisa g????
    melihat perawan ato tidak perawan
    dari dya ciuman….?????

    • bisa sich ntar dech gw inspeksi dulu

  38. klu seorang wanita dipegang kemaluannya tetapi masih mamakai celana pnjang atau pndek masih perawan atw tidak??

  39. masa iya c’ ?
    bneran ga tuh trbukti ?

  40. wahhhh… hati2 bagi cewe yg gak perawan tp lom married,,,

  41. keperawanan tidak dilihat dari fisik, seberapa penting arti keperawanan bagi seorang pria… pantaskah pria yang juga pernah mengambil keperawanan wanita meminta wanita yang masih perawan justru kaum lelaki harus sadar… keperawanan wanita juga bisa rusak di sebebkan oleh faktor lingkungan baik itu karena jatuh ataupun hal2 lain yang tidak disengaja olehnya. bukankah kita sebagai manusia harus paham sebenarnya nilai keperawanan bagi seorang pria itu untuk apa???
    hanya jadi kebanggaan saja???
    yang terpenting bagi seorang pria adalah mampu menjaga harga diri istrinya kelak dan menyayanginya bukan menuntut bahwa istri tidak perawan lagi, bukankah seorang pria butuh wanita yang menyayanginya sepenuh hati.. coba bayangi kalo kamu tak mampu melihat sisi baik wanita dan hanya menilai dari segi keperawanan, apakah kamu mampu menjamin kebahagian mu kelak…
    untuk khabikhan tolong hapus artikel yang menyesatkan ini, akan banyak orang yang sesat karena pengaruh tulisan… walaupun anda bilang ini hanya sekedar ramalan.. saya tidak setuju, anda harus cukup pengetahuan kalo anda ingin membuat bnyk orang indonesia pintar.. toh kasus video luna-aril aja byk yng niru, anda telalu mengekploitasi kelemahan sesitifitas hati dan harga diri perempuan

    • memang yg kamu katakan emang benar tapi ini adalah hal terpenting mengapa penting karna ini menyangkut di hari akhir dan juga kalian sendiri menanggung akibatnyaaa akibat dampak nyaa adalah dosa besar law ada keinginan tuk menghapuzz yaa adalah haruuzz di cambuk seratus kali bagi kaum remaja law bagi suami istri seluruh anggotanya di kubur dan di lempari batu sampai matii hukum ini cuma berlaku di daerah naggrong aceh darusalam

  42. yang penting 5 huruf aja

  43. Klian smua jgn salah nggapin postingan trsbut, sbnar@ pstngan trsbut ckup bsar mnfaat@ bg cwe trutma y msh prawan, knapa? Krn dya bsa brusaha lbh mwas dri dlam mnjga kscian@, krn lki2 akan slalu brusha mncri infrmsi tntang hal itu, so cwek jd tnang2 ja lah law emang prawan@ msh da. Y susah adlah wnta y sdah gk prawan gi. Ksian ya, thank!

  44. semua komentar temen2 gak ada yang salah….
    dan gak semua paling bener juga tentunya….
    jadi ambil baknya aja… :)

  45. hooooiiiiiiiiiiiii yg kontra keliatan lo ndak pernah ngaji!!!!!!!!!!
    tuk kaum laki laki hati hati kalo milih jodoh sekarang banyak selaput dara buatan

  46. yg penting enak sama enak

  47. hari gini masih memusingkan masalah keperawanan .

    apa kalian gag malu .
    bukane kalian di lahirkan dari rahim wanita .

    knp masi ribut soal keperawanan
    sungguh sungguh memuakkan

  48. jd intny gni…
    cwe yg pro: msh perawan kalo yg kontra b’art udah dbelai.

  49. dasar manusia goblok smua gitu aja dah ribut, mw perawan atw gak yg pnting ada lobang,yg kita hrus bdakan dosa atw bkan dosa sbgai kita umat bragama. Gmana negara mw maju yg kyak gitu aja msih d bahas coba kalian liat negara barat.

  50. jaman sekarang sangatlah susah mencari kaum hawa yg benar2 suci…

    • ya bener tuu yg perawan ma yg nga perbandinganya kecillllllllll,,,,,,,,,,,,

  51. Thanks atas infonya…

  52. No Comment daaahhhh…..!!!! aku nyimak aja…….But ( perawan it’s Number One )

  53. udh udh jgn pd brantem,
    intinya kita hruz saling menjaga dr pihak wanita maupun pria.

    dari hati yg saling menjaga akan tercipta sbuah kebaikan.

  54. Wah banyak betulnya mas, terutama warna hidung. Calon istri gue dulu waktu gue sentuh ujung hidungnya warnanya sperti yg mas omongin (msh perawan/terbukti waktu malam pertama), sialnya masnya dia kagak terima, gue dihajar sampe hidung dan bibir gue sobek. Ketahuan jadinya hidung gue jadi belang :-). Untung gara2 kejadian itu pacar gue jadi kasihan n mau gue jadiin istri.

  55. gimana ya dari beberapa ciri tersebnut misalkan ada salah satu yang dimaksud contoh dibawah matanya terlihat lebam / kemerahan,,tetapi yang lain tidaak ada apakah ditermasuk tidak perawan lagi

  56. yang gitu aja di ributin .
    perawan atw ngk perawan laggi ,tetep aja kita sebagai lelaki harus menghargai seorang wanita .
    bagaimanapun dengan adanya wanita sangat sangat berjasa besar .
    karna lewat wanita kita lahir kedunia ini dengan ridho ALLAH SWT .
    TETAPLAH HARGAI WANITA DAN JAGA WANITA .
    thanks .

  57. wah… bener-bener…. heheheh…. salut ama yang buat tulisan dah….
    jujur aja memang sekarang ini para cewek juga susah untuk ngejaga keperawanan…. abis gimana sakitnya bentar udahanya enak sih…. hehehe…. Para cewek gak seharusnya komplain… tp malah sebaliknya harusnya kalian jaga keperawanan kalian…. wanita adalah tiang negara,jika rusak wanitanya maka rusak pulalah negaranya…. keperawanan adalah kehormatan,kesucian,jika kalian para wanita tidak bisa menjaga kehormatan kalian sendiri,bagaimana mungkin lkalian nanti menjaga kehormatan keluarga dan rumah tangga kalian?…

  58. sstt jadi rame gini yak… wkwkwkwk.. ya udahh klo yang namanya sayang karena hati dan cinta karena hati, kita mesti trima dia apa adanya lah,, jgn karena apa adanya, smua orang pastinya pengen punya pasangan yang masih perjaka / perawan, takdir tak pernah bisa dirubah kecuali nasib,,,

    “cinta sejati itu tidak pernah memandang kelas dan tidak pernah memandang status”

  59. wiieh keren saya jadi tahu tntang semuanya

  60. perawan gak perawan sama saja,yg penting goyangannya.:-P

  61. Udah g usah ribuuutt… Smua yg kita trima tu karma. Klo kita bener2 jga diri n nafsu,psti klak dpat perwan kq.. Buat cwek2 klo emg ngrsa masih prwan g usah ngebros gt.. Lgan g sah muna deh…
    Yg penting keep your meqi.. wkwkwkwkwk..
    PEACE FROM REOG CITY….

  62. WOOYYY ARTIKEL DI ATAS BISA BERSI FITNAH!
    GUA INI COWO,LO SEMUA JGN TERLALUPERCYA SM YG BELUM TENTU KEBENARAN NY,
    KASIAN KAN BAGI PARA CWE YG MSH PERAWAN TAPI DI TUDUH”NGG PERAWAN?
    YG PENTING MAH PERCYA 1 SAMA LAIN,TANYA BAIK”KE CWE NY!
    COBA AJA KALO ORANG BERKULIT HITAM,EMG HIDUNG NY MERAH?
    MAAP EMOSI GUA

  63. menurut gue penting banget tuhh perawan seorang cewe,,untuk mencrminkan dirinya mampu jaga diri ngaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  64. Hah,,q punya istri udh py anak brarti msih prwan,,,sbab cri2 kprawanannya msh ad ddlm artikel diatas,,

  65. kita semua sdh pada dewa dan mengerti tentunya,, perawan ataupun tdk prwn, wanita hrs ttp kita hormati, karna dari rahin wanita lah kita lahir ( sekalipun wanita trsbt seorng pelacur ) kita hrs slng mnghargai satu sm lain’y,, jd kl mnrt sy, sah2 sz stiap orng menulis artikel apapun,, kita pilah2 mn yg benar dn mn yg salah, jgn saling mengejek satu sama lain,, kita semua adalah saudara,, jd bwt para agan2,, berfikir lah secara bijak,, jgn berfikir secara emisional… “setuju tidak”

  66. Saya Seorang ayah yang tau persis bagaimana seorang gadis yang masih perawan, melalui ciri-ciri tertentu seperti bola mata masih agak bulat, pipi halus, alis mata tipis, tumit tidak padat, buah dada tidak berisi padat,..dll…

  67. untuk lebih jelasnya… COBA DULU BARU TAHU!!!!!!

  68. SALAH KABEH SALAH SEMUA…

    Kalau mau cari jodoh yang sempurna,,, ga usah repot repot sana sini cari info ga karuan..
    .
    ISTIKHOROHLaH minta petunjuk kepada allah swt
    kelak nanti akan mendapatkan yang engkau inginkan.

    .
    maap kasar :D

  69. gue gak peduli banget mslh prawan ato gak, pada dasarnya kita dciptakan saling berdampingan brow. apalagi zaman dah spt ni,1:1000 wanita bs dikatakan prawan. yg penting bagaimana kita za menghadapi kenyataan.

  70. laki-laki yg baik hanya untuk perempuan baik, begitu juga sebalikanya….kl mw dpt yg perawan perlakukan wanita dgn baik.

  71. Bagus banget artikelnya

  72. emangnya ada cowok yg masih perjaka setelah cow mimpi basah??? :P

    org mulu yg disindir,sendirinya aja GJ.. :P

  73. wahh mang pernah nyoba km gan

  74. pada intinya cwek g perawan adalah cwek yg g bisa jaga kehormatannya.. makannya jgn pacaran dahulu.. kalo bisa langsung nikah.. nikah arti dari sebuah cinta yang abadi :D

  75. setuja,,,,,,,,,,,

  76. pahammmmmm loe smua

  77. rame banget ya yang protes….@habibkhan,suskses deh udah membuat banyak wanita yang protes heheeee….salam kenal dan salam sehat.

  78. Kebanyakan tangan kasar itu sering kayak bersih2 rumah, cuci piring, cuci baju..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: