Video Siksa Kubur


Artikel Telah Kami Pindah Ke Website Baru Kami

26 Tanggapan

  1. ini baik agar bisa saling mengingatkan

    • 1. Berdasarkan surat YaaSiin ayat 52 berbunyi:”Mereka berkata: “Aduh celakalah kami! Siapakah yang membangkitkan kami dari tempat tidur kami (kubur)?” Inilah yang dijanjikan (Tuhan) Yang Maha Pemurah dan benarlah Rasul-rasul (Nya).
      Ini adalah kalimat yang di ucapkan oleh orang yang celaka / kafir kepada Alla, bukan perkataan orang-orang yang beriman;
      mereka terkejut karena baru terbangun dari tidur.
      2. Alangkah tidak adilnya Allah andaikata siksa kubur itu benar-benar ada, seandainya kaum penentang nabi Nuh yang di siksa di dalam kubur selama berabad-abad, sedangkan seumpama ada orang yang berbuat dosa lebih banyak dan lebih besar di akhir zaman (mendekati kiamat) ia hanya di siksa beberapa saat. Alangkah tidak adilnya..
      3. Dalam surat Az Zumar ayat 42 :”Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya… “, tidak dilepaskan bergentayangan atau kembali ke jasadnya hingga bisa merasai siksa di kubur.
      Renungkanlah…

  2. AKU CINTA KAMU

  3. […] Video Siksa¬†Kubur Posted on Agustus, 2009 […]

    • apakah menurut anda tentang siksa kubur

      • ya kita-kita ini yang kebanyakan dosa bakal disiksa di alam kubur

  4. […] Video Siksa¬†Kubur Posted on Agustus, 2009 3 Votes […]

    • MANK KNAPA

  5. W JDI INSAP

  6. aduh tkut ….. mulai skrng q tobat jah ……

  7. Ingatlah Hai Wahai Makhluk ALLAH…..
    Bahwa Kenyataan Dalam Hidup Ini Ada Kehidupan Lainnya…

    ” Yaitu Adalah Kehidupan Dialam Kubur ”

    ALLAHHU AKBAR…..

  8. semoga dengan melihat tayangan ini, kita bisa menjadi muslim sejati.

  9. hidup kita pasti menemukan nama ya kematiaan
    semoga dgn gmbar,cerita n melihat vidio yg da kta dpt mnjdi orng yg lbih berguna to menjalan hdp kta di alm yg sgat bnyak cobaan

    jgn perna mlhat tapi di pikirin
    jgn perna to tkut n mngis lo hnya 1 minit ja trd lpa,mga kta bner2 mnjdi orng yg brguna ya dgn jln yg baek

  10. film ini bagus bgt coz orang2 yg liht film ini biar insyaf / sadar atas segala kelakuannya selama ini.

  11. saya benar-benar merasa ingat akan dosa-dosa yang saya perbuat , semoga dengan adanya video ini kita benar-benar insyaf dan bertaubat

  12. wahai manusia hidup didunia hanya sementara taubatlah sebelum di pocong

  13. mana videonya siksa kubur

    • @MEIDELIN–>Ini Lho Videonya Mbak, http://aznas.blogspot.com/2009/11/video-siksa-kubur.html

  14. siksa kubur

  15. BALES DONG

    • @MEIDELIN–>Ini Lho Videonya Mbak, klik disini http://aznas.blogspot.com/2009/11/video-siksa-kubur.html

    • bagus vidionya supya manusia skrng sdar akn adanya siksa kbr,biar tdk lalai dlm mngerjakan prnth Allah s.w.t

  16. memang bagus itu agar manusia tidak semena mena berbuat sesuatu

  17. EMANG BAGUS BAGET VIDIONYA BIAR SEMUA ORANG TUH SADAR ATAS ADANYA SIKSAAN DI ALAM KUBUR

  18. ya….allah,emang bener siksa kubur itu dasyat………………aq aja tobat,untung aja q msk madrasah,kalo gag mach jadi apa’an aq…………………………….

  19. uh serem y?????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: