Indonesia Memecahkan Rekor Dunia, Upacara Bawah Laut


nyelamIndonesia akan segera memecahkan rekor dunia ( Guiness Book of Record / Guiness World Records) dengan melakukan penyelaman massal, untuk Upacara Bendera memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 64, Berbagai persiapan untuk kegiatan penyelaman massal dalam acara International Sail Bunaken di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara, terus dilakukan, Acara penyelaman massal ini diharapkan bisa memecahkan rekor dunia dengan jumlah penyelam terbanyak.

Hari ini sejumlah perahu karet milik TNI Angkatan Laut terus berpatroli di sekitar lokasi penyelaman, serta menjemput para peserta. Hingga saat ini saya menulis artikel jumlah peserta yang akan mengikuti penyelaman sudah mencapai 2.818 orang. Angka ini melampaui jumlah peserta yang didaftarkan untuk pemecah rekor dunia, yakni 1.500 orang.

Sebelumnya, sejumlah penyelam TNI Angkatan Laut menggelar persiapan lokasi di Pantai Malalayang. Penyelaman rencananya akan dilakukan di kedalaman antara 15 hingga 22 meter selama 15 menit.

Satu Tanggapan

  1. Salut deh untuk Indonesia, khususnya Sulawesi Utara dan TNI Angkatan Laut .. Ini salah satu moment yang akan jadi sejarah bagi bangsa kita .. Bangga deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: