Manohara dan Ibunya Makin Menyebalkan


ManoharaSaya sudah sangat bosan lihat muka Manohara di televisi, kian lama kian menyebalkan saja orang ini, Dulu saya sangat prihatin melihat apa yang diderita oleh manohara apalagi disiksa oleh negera yang suka menginjak-injak Indonesia, yang tak laen lagi adalah Malaysia, Mau perang saja rasanya hati ini sama orang Malaysia.

Namun hari demi hari Kasus Manohara Odelia Pinot belum juga terselesaikan, Manohara dan Ibunya terlihat sama sekali tidak ada raut penderitaan dimukanya, bahkan Manohara makin saja mengumbar sensasi gaya hidupnya yang Materialistis dan Borjuis, banyak diantara para artis kita yang sudah tidak menarush simpati lagi sama dia, malah makin benci.

Dimanapun orang yang sedang mengalami penderitaan pasti akan terlihat dari raut wajahnya, namun agaknya beda dengan kedua orang ini, Manohara dan Ibunya tidak tidak terlihat sama sekali raut kesusahan, dan malah yang terlihat adalah wajah yang ceria dan membikin sensasi dihadapan Media, dan ditambah lagi dia lebih suka tampil dihadapan televisi daripada mendahulukan kasusnya agar cepat terselesaikan.

Agaknya Manohara dan Ibunya masih belum meninggalkan kebiasaanya hidup Materialistis dan bergaya Borjuis, seperti yang dikutip dimedia, bahwa harga kacamata yang dipakai Manohara harganya mencapai puluhan juta rupiah, dan juga dengan Tasnya yang harganya juga puluhan juta. Tidak ketinggalan juga anak orang terkaya di Indonesia Ardi Bakrie pun sempat dipacarinya.

Wadu..hhh.. Manohara kapan sich kamu bisa berubah dari cara hidup kamu, seperti masyarakat Indonessia pada umumnya, tidak bergaya Borjuis yang kebarat-baratan, ????? Bagaimana hidup seperti masyarakt Indonesia, Kewarganegaraan Manohara saja ada 3, Indonesia, Amerika dan Malaysia????
Manohara..kamu itu cantik, namun alangkah baiknya jika hatimu secantik wajahmu!!!!!!

4 Tanggapan

  1. Kamu warga Indonesia usah tertipu oleh kasus Manohara dan keluarganya, terang terangan kamu semua bisa membaca niat sebenar Manohara mengumbar cerita keburukan si Fakhry, nyata matlamat sebenar Manohara untuk memburukkan Kerabar diraja Kelantan.
    Sedangkan keluarga Manohara pun bukan berasal dari orang baik2, buktinya dengan kasus ibunya di France, mana bisa bergoyang pohonnya kalau tiada angin.. Usah menaruh kebencian sama orang Malaysia, kita semua serumpun, rambut sama hitam, hati lain-lain.. Lebih baik kita bergabung menentang Yahudi, Fikir-fikirkanlah..

  2. betul sekali..bertobatlah kau manohara..jgn bkin hebooh media..

  3. Bercermin aja deh!
    Cantik?Hatinya mana ?
    Kena siksa?Balik Indonesia suruh Malaysia minta maaf dan sampai Indonesia untuk meminta simpati.
    Apalagi liat hidupnya yang materialistis itu…..
    Menyebalkan banget sih!
    Mukanya tebal banget deh!

  4. Badabnya emang nyaho…….
    sip deh
    trims……..
    aku pengin kketemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: