Shopwiki, Panduan Berbelanja Online Masa Kini


shopwikiApakah Anda pernah mencoba menggunakan belanja online? Ada banyak cara untuk mendapatkan beberapa barang yang Anda inginkan. Tetapi kadang-kadang anda pasti bingung untuk menemukan situs yang cocok buat anda. Saya menemukan situs yang cukup bagus dan populer untuk membantu Anda yang ingin berbelanja online lewat internet.

Namanya adalah ShopWiki. Dengan Shopwiki kemudahan akan anda dapatkan selama berbelanja online.Tata letak situs web yang sangat rapi dan user friendly, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan tombol navigasi dan hasilnya cukup mengasyikkan.

Saya memberikan contoh seperti ini. Ketika saya cari tentang sepatu lari, saya mengetik kata kunci Runing Shoes di kolom pencarian kemudian klik tombol cari (search). Dan Hasilnya akan ditampilkan panduan membeli sepatu lari berdasarkan tipe kaki dan tipe sepatu. Sehingga Anda dapat memilih sepatu berdasarkan kriteria Anda.

Contoh kedua, saya mengetik kata kunci Rain Boots di kolom pencarian dan hasilnya akan ditampilkan dua variasi sepatu hujan berdasarkan pergelangan kaki dan panjang betis. betis yang panjang menyediakan cakupan yang lebih baik dari unsur sedangkan pergelangan kaki yang panjang dapat lebih nyaman dan lebih mudah diakses.

Disamping itu, Shopwiki juga membantu anda menggunakan panduan yang telah shopwiki sediakan. Bila Anda membuka halaman utama mereka. Anda akan melihat beberapa kategori. Sebagai percobaan saya mencoba untuk membuka kategori ”Weddings”. Maka akan ditampilkan secara lengkap panduan mengenai produk yang berhubungan dengan sebuah pernikahan dan accecories-accecoriesnya.

So? tunggu apa lagi? Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang item yang ingin anda beli secara online menggunakan website ini! ShopWiki adalah situs yang besar untuk berbelanja online

Satu Tanggapan

  1. Aku mau

Tinggalkan Balasan

