Acara Reality Show Bohongi Penonton


termehek-mehekMakin banyaknya acara Relity Show di beberapa stasiun Televisi yang diawali oleh dedengkotnya reality show yang lagi ngetrend saat ini yaitu: Termehek-mehek, setelah Reality Show Termehek-mehek mendapatkan penghargaan sebagai kategori reality show terbaik, maka muncullah acara Reality-reality show pengikutnya, Tak akan mau kalah dan ketinggalan setasiun televisi lain pun mengikuti jejaknya diantaranya adalah : Mata-mata, Orang ketiga, Tak ada yang abadi, Realigi, Masikah kau mencintaiku dan masih banyak lagi yang lainya. Dan sekedar mengingat lagi bahwa dulu juga pernah ada acara Reality show terbaik yaitu Dunia Lain, dan pada waktu itu juga banyak acara-acara sejenis yang mengikuti jejaknya.

Awalnya dulu saya sangat suka dengan acara seperti termehek-mehek, namun hari demi hari sepertinya terdapat suatu keganjilan, saya melihat beberapa orang yang sama yaitu di reality show Termehek-Mehek dan Reality show Tak Ada Yang Abadi, dari situlah akhirnya terungkap bahwa acara tersebut memang bukan murni Rality Show, namun adalah sebuah drama show seperti yang telah direalisir oleh kapanlagi.com di sini. Tapi parahnya lagi di akhir acara termehek mehek terdapat sebuah pernyataan tertulis, kalo tidak salah bunyinya seperti ini” Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat’” dan ini adalah jelas-jelas bukti pembohongan public yang seakan-akan bahwa acara tersebut adalah murni relity show.

Tak lupa Saya sangat salut dengan Helmy Yahya yang tak lain adalah Ide Kreatif pencipta beberapa acara Reality show yang tayang di beberapa setasiun televisi, dan hampir semua acara Reality Show yang tayang di beberapa setasiun televisi adalah hasil karyanya.

Dan pertanyaan saya kepada anda para pencinta acara reality show adalah apakah anda masih tetap suka dan akan menonoton acara seperti Termehek-mehek dan sejenisnya, setelah jelas bahwa acara tersebut adalah sebuah Drama Reality Show dan bukan Sebuah Real Reality Show???

8 Tanggapan

  1. salam kenal, gue bener2 seneng banget bisa dpt artikel tentang realityshow. karna gue penasaran banget pengen telusuri acar macam itu…kasih gue info terus ya… ne kalo ada info sms gue di 08563599642 (kiki)

  2. yg bawain acara tak ada yg abadi si ali zaenal tuh over bgt sampe sering mukul n nendang kyk orang kesurupan…sok alim n munfik bgt. kalo ketemu pingin deh duel ma dia…semoga.

  3. kalo gw seh tetap suka nonton, ga ada bedanya ama nonton sinetron yg episodenya panjang kek kereta api (kereta api aja kalah panjang LoL)..
    Really show lebih seru walopun pemainnya sering diketemuin di beda² program acara reality show dan bukan Real Reality Show, paling tidak kita bisa mendapat pelajaran dgn masalah² yg mungkin sama dengan yg kita hadapi sebagai manusia dan yg pasti positive thinking aja deh😛

  4. Wkt bln ramadhan kemaren, gw liat acara ” tak ada yg abadi”. d situ gw liat para hostnya ali n’ dini sedang mencari teman dari org yg sedang d cari kliennya itu utk menanyakan dmn org tsb. lalu temennya (cewek) itu meminta uang Rp2 jt agar dia bisa kasih informasi dmn org itu berada, dikasih dehh oleh ali & dini. lalu si cewek merampas uang itu. trus mereka gak taunya d bohongin. Yg gw heran,itu cewek prnah gw liat d acara “cinlok” d SCTV. gw yakin ini pasti udh d rekayasa / d skenariokan. Keliatan bohongnya…!!

  5. drama reality tak ada yang abadi. dari judulnya aja udah berani menempelkan besar2 kata2 : drama reality. drama reality adalah realitas yang di dramakan.. terserah orang mau bilang bohong atau rekayasa, saya rasa itu hak mereka. tapi yang jelas, fakta di lapangannya ada..misalnya, tentang pelajar yang punya cerita pernah berbuat jahat sama guru dan teman-temannya..apa realitasnya ada di kehidupan kita sehari2 ? ada kok. banyak malah. kita terinspirasi dari kisah seseorang kemudian dikembangkan-dibumbui supaya menarik dan layak tonton. tujuannya jelas, dagang. tujuan lainnya tentu mendidik. tujuan lain2nya pasti menghibur…@achmad : tak kenal maka tak sayang. dont judged him before u knw him

  6. kmana aja lo smua….. namanya intertain kl emang bener mereka juga perlu modal gde kali….. buka aibs orang tuh gak gampang tauuuu……. mala ada orang mau menghina n m’publikasikan keburukan diri sendiri…… logika dong bozzzzzzzz

  7. saya masih senang nonton, karena ada segi positifnya juga buat kita ambil sebagai bahan pelajaran. kalau mengenai kata2 “Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat” itu adalah sebuah pemberitahuan kalau semua yng terlibat dalam tayangan tersebut telah menyetujui kalau apa yang terjadi pada saat shooting ditayangkan dan di tonton oleh orang banyak, dan pihak TV pun tidak akan menayangkan kalau pihak2 yng terlibat tidak menyetujui untuk ditayangkan. begitu maksudnya, jadi bukan berarti acara2 tsb itu bohongan. coba aj liat acara uya juga kuya, di akhir acaranyapun ada kata2 “Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat” kalau saudara bilang “dan ini adalah jelas-jelas bukti pembohongan public yang seakan-akan bahwa acara tersebut adalah murni relity show.” berarti semua yng dilakukan uya saat hipnotispun itu adalah bohong dan hanya rekayasa?????

    • sangat berbeda sekali dengan acara kuya kuya, jadi gk ada hubungannya antara acara uya kuya dengan termehek-mehek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: