Lowongan Artis Sinetron 2009


DICARI CALON BINTANG SINETRON DG JUDUL

\”KARENA CINTA\”

YANG AKAN DITAYANGKAN DI TPI

DIBUTUHKAN PRIA DAN WANITA USIA ANTARA 16 TAHUN SAMPAI DENGAN 50 TAHUN

CASTING HARI SABTU & SENIN S/D JUMAT KECUALI SELASA TGL 6,8,10,11,12 JUNI 2009 JAM ; 10.00-17.00

TIDAK DIPUNGUT BIAYA LOKASI ; PT. ASTA JAYA CENTRA CINEMA, GEDUNG GRAHA SIMATUPANG TOWER 1A LANTAI 1 JL.TB SIMATUPANG KAV 38 JAKARTA SELATAN

CONTACT PERSON ; AAN DJ 081280041483 – 02136229183 / DAVID ; 02192799807

Tidak mau ketinggalan mengenai informasi seputar lowongan menjadi bintang, artis, serta tips-tips menarik dari kami, silahkan masukkan email anda di sini

34 Tanggapan

  1. wah kalo seperti itu dari luar kota gak bisa ikut donk ya… huhuhhhuu….

  2. yupz,gmn donk solusi bwt yg d luar kota?

  3. sore,,,
    kalau langsung di TPI nya kenapa gak di buka aja y??
    trus kalau emang udah di buka di studio berapa,,dan ketemu dengan siapa???

    thx b’4 ^^

  4. udah telat yah,,,msh bsa ikut casting ndak..?

    • kirim fotonya dan biodata ke Fb aja yahh sama nomor telpon yang bisa di hubungi oke….aandjanim@yahoo.com

    • klu ad info…tolong ya kabari

  5. bpk/ibu sutradara masih buka gk castingny…..?klo masih buka hubungi ke
    (021)93628403

  6. kalo boleh tau bisa gak q yalurin bakat q, q sekarang lagi bwat sekenario q penggen bang’at main filem tapi q gak tau q bisa kerja sama ama siapa

  7. ya adain juga buat yang ada di luar kota dong . bandung misalnya

  8. kalau di luar kota boleh ikutan. berapa upah perepisode.

  9. perannya sbg apa? jika mau ikut apa harus datang ke lokasi langsung.

  10. saya ingin ikut casting iklan apa aja

  11. masih ada lowongan buat main nga ?call me 085780912009
    jd apapun dech saya mau ..

  12. saya pengend bangett bsa ikutan casting ..

  13. saya ingin banget ikutan casting,,apa pun rintangannya akan saya hadapi kox,,asalkan saya bisa mengikutinya! hub 081911031528,,d tunggu ya????????

  14. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 34 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  15. KABARI AQ LO DA PENCARAIAN ARTI BRU.TUK CASTING.HP085810238106

  16. hi aku ingin main sinetron,,krna aku rasa aku punya bakat distu,,pernah dpt juara 2 dlm lomba akting,prnah akting bareng miss celebrity 2008…..hub aku 085240029262…….trims……..

  17. HI,, aku mau ikutan tapi aku kurang mencukupi tingginya,, dan aku sudah beberapa kali ikut audisi model dan terpilih,,, kira-kira bisa gak yah??
    kalo bisa hub aku di No.083898083730

  18. Hai aku ikutan dong
    saya domisili jakarta
    umur 20 th
    finalis Model Wajah Remaja Mei 2010 15 besar
    Hp.085717777943
    tx ya

  19. kalo masih ada lowongan casting,,, saya minta tolong ya,,, 08998890567

  20. hai ,, aku mau donk ikut casting ,, aku umur 15 tahun .. 02195717226

  21. haii….aku Heffa….asli bandung…pengend banget nie msuk dnia entertaint…semoga ada kesempatan buat aku.selain akting juga aku bisa nyanyi dangdut,pop..okelah…d tunggu ya..call me heffahutawulan@ymail.com
    Handfundd…081221111828

  22. Masih bisa kan ikutan casting ? Please .
    Nama saya abel . Umurnya 15thn .
    Saya ingin jadi pemain sinetron,bintang iklan,model dll yg berhubungan dgn entertainment . Saya sering ikut riset,lomba fashion show . Saat terkesan ikt lomba waktu itu ada bintang tamunya omas dan tina toon dr bank BNI . Dan saya memenangkan dr semua lomba tersebut dan mendapat penghargaan . Saya pernah ikt casting di multivision di roxy,di daerah tebet dalam tp saya gagal . Dan saya ingin bangkit dr kegagalan untk mengikuti acara ini . Hub saya di 08990045508 . Please

  23. w kandar ,usia 16,w main teater,ms ada casting lg g sih,,,,,,,,,

  24. klu ad kabar terbaru tolong kasih tw yaa….

  25. knpp anak usiia sprrt sayya alias usia 14 dan 15 gxx trdaftarr,,,,,,,,,,,,,,,,???????????? dan ada gxsz pran untk syya sya bssa aktink klo sy kpkke hub di fb roybieber@yahoo.co.id dan no hp sayya 083827074232

  26. saya feri usia 30 thn berat badan 68 kg tinggi badan 170 cm bisa tertarik menjadi model dan pemain sinetron email simbaferdia@yahoo.co.id no telp 085217017917

  27. Assala’mualaikum.. Sy minat nih pak/ibu produser, sy ingin skali mnjadi artis atow bintang sinetron… Klo da lowongan, di informasikan ya..? Trmkh..

  28. mau dong… pgin ikutan castig untuk biaya kuliah ni…. makasih y

  29. nama saya seldhi umur 26 tahun tinggal di tangerang,
    saat ini saya bekerja di restaurant bagian barista
    saya siap mengikuti casting apa saja sesuai kemampuan saya kapan saja dan di mana saja saya siap
    bila membutuhkan saya hub 02193418272

  30. sya mau daftar di film anda,
    no hp sya,083897028287,
    sya g memikirkan bayaran,yg penting sya bsa ikut sinetron ini

  31. nama w putra.
    usia 19 tahun.
    cita-cita w mau bahagiain k’dua orang tua w.
    bila memerlukan sya tuk casting kpan aj say siap.

  32. Tuk jd model bs gak,
    hbngi gw ea…
    081263039245

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: