Cara Mencari Photo dan Biodata Artis Indonesia dan Luar


selebritiAnda kenal dengan situs kapanlagi.com? kenal gak ? kalo gak kenal saya kasih tau dech, itu tuch situs enterainment terbesar di Indonesia, situs yang menyediakan berita terupdate setiap hari seputar selebriti Indonesia dan Luar, menurut saya banyak sekali fasilitas pada situs ini yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang, antara lain: kamus, games, ragam artikel, dan yang paling penting dan akan kita bahas disini adalah, pencarian data selebriti diseluruh indonesia dan luar negeri, mulai dari Hollywood hinggá Bollywood, Mau tah Caranya ?? gauampang bangetss kok, Pertama-tama Duduk dengan Rileks sambil mengetik www.kapanlagi.com/s atau jika malas klik aja tulisan ini, maka akan keluar halaman seperti gambar dibawah ini :

kapanlagi

Lihat gambar diatas yang saya tandai merah, anda dapat mencari biodata selebriti Indonesia, Asia, Hollywood dan Bollywood, dan jika anda mencari biodata selebriti yang anda maksud cukup pilih aja menú Indonesia, Hollywood, Bollywood atau Asia, Kemudian pilih inicial nama artis yang anda cari, Contoh : Dalam hal ini saya mencari Biodata Limbad The Master, maka saya akan klik Indonesia Kemudian Klik Huruf L ( inisial Limbad ) maka lihatlah hasilnya seperti gambar dibawah ini

limbad_themaster

Oh yaa, tidak hanya itu aja, puluhan fotonya akan otomatis muncul lho di galery foto.

Anda juga dapat membaca Artikel ini di SINI

9 Tanggapan

  1. wow …mau jg dong jd artis kaya limbad…,,bisa gag ya??

    • mimpi aj yg bs wujutinnya ngx bs…………….

  2. kalo ad yg berkenan mengajak saya untuk main film atau jd pelawak atau juga seperti limbad atau apa aj yang penting dapat duit ,call my 02199966696 . Seumur hidup tak akan aku lupakan,,,,tanks.

  3. Cari alternatif lain? buka blog sy!🙂

  4. kapan ada audisi lagi di jogja yaaaaa?

  5. hai . . . . . wuich . . .hbat ya master limbad oh ya master tlg donkz adik saya di ajak gtw k jakarat bwt mastewr promosikan k awak media krna adik saya ni bza menekuk nekuk tbuhnya , smga aj mster baek bgt m adik saya , saya cmas mau tlg j bwt promosikan adik say gtw , , , ,syukur2 kl adik saya diajak show gtw adik saya namanya aditya tp pnya julukan SI BOCAH KARET mksh ya master ni saya beri no hp bapak saya 085726844099 saya tnggu respon dri master key. . . . . .

  6. macam sial

  7. keren abiz

  8. Wah seru banget

Tinggalkan Balasan

