Lowongan IKLAN,SINETRON,LAYAR LEBAR,REALITY SHOW


Kemarin ada yang kasih komentar mengenai lowongan menjadi artis, bintang iklan, sinetron, layar lebar dll. berikut adalah persyaratannya dan semuanya terserah anda mau mengikutinya atau tidak !

IDOLA MANAGEMENT:
Mencari pendatang baru untuk diorbitkan menjadi bintang:IKLAN,SINETRON,LAYAR LEBAR,REALITY SHOW
usia 2-4 th,4-11th,11-25th,25-55th
syarat
cwe t.b min 160 cm
cwo t.b min 170 cm
wjh kamera face
foto ukuran 4r 20 lmbr
minat hub:021- 96240524 hp 0852.8474.9005

Tidak pingin ketinggalan informasi seputar lowongan casting, masukkan email anda di SINI, Jangan lupa di konfirmasi emailnya yach!

52 Tanggapan

  1. gak ada alamatnya
    ato keterangan lebih jelasnya apa y

    need alamatnya dung

    thx

  2. kasih informasi ya

  3. gimana caranya

  4. Buat di bndg ada casting nya gak?

  5. woi ikut donk…
    pokoknya gw keren!!
    hahahha
    gigi kurang bagus,gk tinggi2 amat,face bulet rada lonjong gtu,botak,kurus,suka cwe,tante2 jga boleh asal cakep n bohay,trus.
    kalo penasaran cek fb gwa :pidy pdnk
    ok
    caw ,dont miss it
    hahaha!!

  6. slm ikum,hai gue surya blh gak gue jdi temen lo?

    • leh aja

  7. Aku mau ikut dong
    aku bisa kok akting kok hehehe…^^

    thx ..
    ^_^

  8. sy pingin ikut donk,pingin banget……
    gimana caranya ?

  9. saya kpengen bget ikutan casting.bs dterima kan??

  10. Mau ikut bleh ga?

  11. aku pngn bangt jadi pemain film ataupun iklan2,tlng dong pak gmn cara’y??saya mnta tlng sekali…hib say ke no 085714380213 ini ya pak klw bpk mau bantu saya jadi pemain sinetron maupun film layar lebar ataupu ikln,saya siap,sebelum’y saya ucpkan terimakasih.

  12. say serius mw ikutan casting…bisa menghubungi saya di 08996884432…

  13. ., sAya pn9en !kUt cAst!n9,,
    ,. pHa nEh bNar” 9hu9 ma!n”.. LAu bNar sAya pn9en bn9ethh !Kut cAst!n9,, sAya !n9!n mNc0ba mSuk k dUn!a eNTErtainment.. LAu bPk tRtar!k den9an sAya hUbun9! V!a FB: baby.zee_sma@yahoo.co.id
    Hp : 085323073588 or 081312588803..

  14. LOWONGAN UNTUK 2010 terbitnya kapan nich????????

  15. uNTUK CASTING fILM hOROR uuuuuuuuuuuuchhhhhhhh!!!!!!keren w banget tuch!!!!!!!! informasinya ditunggu ya secepatnya!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. informasi selanjutnya hubungi my phone085782741376

  17. aku mau ikutan dong
    dari dulu aku pengen banget

  18. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 34 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  19. jd sutradara

  20. jika ada casting sintron dan layar lebar tlg bri tahu alamatny saya berminat sekali
    terima kasih

  21. Saya mau ikd dong, saya bisa kok acting. Kalo yang umurnya 13 tahun masa tingginya harus 170 cm si….., saya khan baru 163 cm. boleh nga……?

  22. Saya sekolah di IPEKA sunter, kelas 1 SMP. Berat saya 55 kg, tinggi saya 163 cm. Saya boleh ikud nga? Kalo boleh hub saya yah d 08998844133 atau 8873576. Thanks……..

  23. ikut buat nyari pengalamna dan bantu ekonomi keluarga

  24. gw cuma pengen ngegapai cita2 gw yg slama ini gw impikan mnjadi aktor lyar lbar. . .
    smoga ini bISA DI BACA ya . . .
    hub:085669823246

    smoga yg baca bsa ketarik ma karakteristik gw”””see you

  25. gw pngn cita2 gw trcpai eang clma nie gw idamkan,

    mudah2an cita2 gw tercapai,

    amien

    smoga ini bisa jadi kenyataan …
    hub 02292530912

    aiianx_goorpat@yahoo.com

  26. assalamualikumm ..

    nama saya adinda amira oditya ..
    umur 13 tahun , tinggal di semarang, kelas 2 smp .
    saya pengen jadii seorang entertainment nih om ..
    gatau bakat , apa hobi , atau cuma kpngen doang ..
    hehe ..
    di semarang adda ga castingnya ?

    tolong dikabari ya om , kalu ada , lewat email sya ..
    terimakasih ..

  27. saya pernah keterima semi final casting di expresio,, tapi saya nggak ikut finalnya…
    saya mau coba.caranya gimana ya?

  28. aku bisa nyanyi.bisa bikin orang ketawa…
    pokoknya seruu abizzzz
    ni numb ku….
    085288576109
    plisssssssss rekrut ya…
    oia bisa jadi stylis or make up juga booooow
    heheheheh

  29. AkU aNK_y CAEm,TaMPaNg kREN AbiSSzZZ,. umuR sAyA 18th,.
    sYA bSA nYANYi,djmiN klO oRANg dNGER suarA KU pZTi kbUR sMUa,,
    wkwkwkwk
    .tP nie seRiuS LHooo?
    jdI fiGURAn apa ikLAn jg tdaK mnGApa.
    kbuLkn pRmHOnAN sAya Yahhhhh…
    terImkaSih sbLUm_a. no.Hp sAya 085291201007

  30. Saya Lalu Kusuma Wijaya, 38 tahun, 20 tahun bermain teater, 2 kali ikut piguran di film hidayah (trans tv : “mayat kering yang mengeluarkan darah” dan “pesugihan gembel”),sekretaris Dewan Kebudayaan Darah Lombok Tengah 2002 – sekarang. jika ada yang menawarkan casting, silahkan hubungi e-mail: k.wijaya73@yahoo.com

  31. orang kok pengin cepat tenar dengan gembar-gembor ikut casting,anggota dewan aja yang pinter acting ga daftar kok,langsung main layar televisi tiap hari

  32. kenapa harus pake tinggi badan? tp aku berminat bgt. hub aja di 02196764873. thanks….

  33. sya mau ikt casting dong…
    * tinggi saya 170+
    * umur 23th
    * kulit kuning langsat
    Alamat: JL.Keamanan no.12 RT 01/ RW 01 Kebon Besar Batu Ceper Tangerang.
    Phone: 021-5455311
    HP : 021-97157966
    TRIMS

  34. apa benar perusahaan anda mebutuhkan.saya bisa semuanya akting saya harap perusahaan anda mau menerimanya aku karena saya sangat menbtuhkannya

  35. aku mau jadi artis

  36. hi_Om Q pngen ikutan casting untuk sinetron/film lyar lebar usia Q 27 tahun tinggi badan Q 167 cm,Q pemain band jg,Q bia ber akting.
    low seandainy Om bia mmbantu sya please hubungi nohp Q ya.ni nohp ny 085223572103
    083827043172
    Mksh sblmny.

  37. boleh tau caranya bagaimana?

  38. AKU PINGIN BANGET JADI ARTIS .
    mudah mudahan aja di terima .

  39. kutan donx???
    q meu jd artis????kpn info casting 2011???
    & dmn tmpte????
    oy klu berminat jdiin q artiz tlg call d no ni y???
    087738268396

  40. iya nnih lagi butuh duit yg banyk bgtt,, klo jadi artis cepet kali yya dapetnya…kalo ada info soal pencarian bakat artis hubungi saya ajj di.lestari_melsa@yahoo.com,,

  41. pingin bgt jadi artis tapi kalo bisa formulir pendaftaranya lewat e-mail ajja…

  42. kalau butuh pemain tanpa bayaran saya aja,dijamin saya gak meminta bayaran sepeserpun…

  43. aku sudah hubungi tapi operatornya bilang nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.ngakak dah,\hahahaaaa

  44. gw ikutan donk

    • buat semuanya tolong dilihat tanggal postingnya, kapan artikel tersebut di tulis tepatnya kapan lowongan tersebut diadakan

  45. mau donk jadi bintang film atau sinetron…gmna caranya

  46. Pengen banget bisa menjadi pemain,,,tapi sayang kayanya saya gk pntas,,,, lagi cari jalan neh untuk masa depan dan membantu kedua orang tua dan mmbantu orng yg mmbtuhkan.Klo ada info kbarin ya pak/bu ke no saya 085777743211.hobi sya mrangkai curhatan kisah yg di alami dan prsaan dalam kamut,, @curhat kamut taniansyah.
    Wsalam

  47. nama saya kanaya khumaira lakonawa,,,,usia saya 2 tahun,wajah saya cantik,imut,lucu banget…….

  48. nama:gustama
    Tinggi/berat badan:165cm/50 kg
    no hp:082316610143
    sya pinggin ikut casting jdi seorang entertainer.
    sya pernah ikut drama/komedi.
    waktu sekolah.
    alamat:cianjur jawa barat.

  49. Saya ingin jadi iklan,boleh deh usia 33thn

  50. Kepingn jadi pa sj.yg pnting sesuai dgnn kemampuan acting sy,dn sy brsha keras.lsh yg trbaek bwat pak produser dm sutradara,gak mau mengcekn,insya allah.
    Smga ada yg brsdia mngjak sy brgbung didnia acting,wlopn upah ny brpa,sy mau dgn ikhls sy mncr pnglmn ja dibdang intrtaiment.
    Maksih sblom nya..
    Wassalam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: