Tips Membuat Wanita Orgasme Dalam 10 Menit


sexWanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk memuaskan sang wanita itu sendiri saat bercinta. Itu pasti akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua. Mungkin memang ada sebagian kaum pria memuaskan wanita dan akan menjadi pria idamannya. Tetapi apakah kaum pria itu tahu langkah- langkang yang di butuhkan sang wanita untuk sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G Spotnya? Untuk itu kami akan memberikan langkang-langkah untuk kaum pria yang ingin memuaskan sang wanita untuk terbang ke Surga

Menit Pertama : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagianh telinga sang wanita.

Menit Kedua : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Menit Ketiga : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Menit keempat : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit kelima: Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit keenam : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit ketujuh : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit ke Delapan : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit ke Sembilan : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Menit keSepuluh : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke Surga tanpa melakukan ML dan sang wanita puas. Rewirtten by : khabibkhan

17 Tanggapan

  1. wew,, pengalaman pribadi kaya’nya nih😉

  2. Kocak juga…

  3. Bah ! Vulgar banget.

  4. hwuffff kok jd panass y suasana…..
    ayoo adik2… mari kita praktek…. tp married dl y ^_^

    • @ardhi –> panas ya? maaf yea!

  5. yang lebih cepet ada ga?

  6. Mantap Bro….Ternyata Loe pakar juga ya….makasih tipsnya mudah2 an berguna yang pastinya…wanita ingin di mengerti iya ngga..berarti harus pake jam nih ,..kan ada menit..menitnya…? supaya afdol..dan sesuai petunjuk …hehehe..

  7. thanks atas infonya…bisa langsung dipraktekkan dengan istri neh…

    salam,

  8. dilihat dari paparannya ,yg diandalkan laki2 lidahnya yaa
    hahaha… yang gw pikir gmn kalo kita lagi asriawan eh sariawan..

    Nah loo.. bukannya sembuh malah ‘ VAxxxNA’ tu cewek juga ikutan sariawan…

  9. wa…paparnx bagus banget…..ni bisa dprktekan ni….:) thkyu bro…

  10. wah lama juga yah 10 menit..

  11. serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………

  12. thank cuy….manfaat pastinya…ada tips lain lagi ngk..?…n jangan di menitin donk…kan bingung liat jam mulu…he.he

  13. hahahaha,.,.,.,,lumayan !!!! 10 menit aja ya.,.,., klo gitu 3jam dibagi 10 mnt klo shorttime bisa abis air memeknya.,.,.,.,.

  14. ngeriiiiiiiiiiii bget

  15. Hati-hati dengan potensi penyakit. Baca lebih detail di blog-ku

  16. kepruoooh tenan weakh…! hii.. kecing klenyer kleyer sampai sliliten jembut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: