Internet Explorer Telah Meninggal


firefox-vs-internet-explorer1Internet Explorer (IE) adalah browser yang paling banyak digunakan oleh orang awam di seluruh penjuru internet. kenapa saya sebut orang awam yang menggunakan internet explorer, karena para ahli dunia maya tidak pernah memakai internet explorer ,Setelah sebuah celah keamanan fatal ditemukan beberapa minggu lalu, pengguna IE disarankan oleh para pakar untuk beralih ke browser alternatif.

Celah keamanan yang dimaksud ditemukan di seluruh versi IE mulai dari IE 5.01, 6, 7 dan bahkan 8 yang sudah berada dalam tahap RC (Release Candidate). Celah keamanan ini memungkinkan para kriminal untuk mengambil alih komputer milik orang lain dan mencuri sandi mereka dan menurut kabar terakhir dari Microsoft, celah keamanan ini sudah menelan lebih dari dua juta korban.

Microsoft mendorong para pengguna untuk waspada dalam menjelajah internet sementara mereka menyediakan patch darurat untuk memperbaiki celah keamanan ini. “Microsoft terus melakukan penyelidikan sehubungan dengan laporan publik mengenai serangan yang dilakukan kepada kelemahan Internet Explorer,” kata perusahaan menanggapi isu keamanan yang terjadi.

Apabila masih menggunakan IE, saya menyarankan Anda untuk menggunakan browser lain seperti Firefox, Chrome, Opera, Safari atau bahkan salah satu browser alternatif lain yang menyediakan fitur-fitur inovatifnya sendiri. dan menurut saya browser yang paling bagus dan tercepat  hanyalah mozilla firefox, karena saya sudah membuktikan sendiri, hampir semua browser sudah saya ujicoba seperti : Opera, Safari, Maxthon, Avan, Nestcape, Chrome dll. dan ternyata yang menjadi andalan saya adalah mozilla firefox, dan tidak hanya saya yang menganjurkan anda untuk memakai mozilla tapi para ahli dan pakar internetpun menyarankannya. oh ya saya harap anda mau mendownload ebook saya tentang Cara Bermain internet yang benar di sini (DOWNLOAD)

14 Tanggapan

  1. hidup FF

    selamat tinggal ie

  2. IE populer kan hanya karena itu browser defaultnya windows coba kalau tidak

  3. hehehe bener banget dan saya menggunakan 3 browser Opera, Mozilla dan Flock

  4. dah lama gak pake IE😀

  5. yap.. saya setuju…

    pake IE lebih rawan dibanding pake browser lain

    makanya, saya pake firefox😉

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  6. Turut beduka cita, semoga dengan kepergiannya membawa hikmah buat Firefox, Opera, Safari dan Chrome.

    Salam kenal..

  7. tp kadang sy msh butuh IE jg, buat nge-save file dgn format .mht😉

  8. innalilahi
    kasian ya IE.. huhuhu
    pake firefox aja deh.. hahaha

  9. gw demen sama fire fox……

  10. innalilahi wa inna ilaihi raji’un!
    Rest in peace IE!
    saya pakai Firefox, Chrome dan Safari

  11. kadang heran aja koq ya masih ada aja yang fanatik pake ie tuh, heran dah, secara lemot dan kurang enak interfacenya

  12. okedeh mas aku pindah, walaupun ada sebagian web harus dg ie tampilan maksimalnya

  13. @anim hadi–> apa gak salah., setahu saya justru Mozilla bisa yang memaksimalkan tampilan daripada IE, kalo gak percaya buka situs saya http://www.khabibkhan.multiply.com dgn IE kemudian bandingkan dengan memakai Mozilla. lihat hasilnya!?

  14. Turut Berduka cita atas meninggalnya IE, semoga arwahnya tidak bergentayangan..ha ha ha ha ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: