Amrozi Cs tutup usia, ternyata nyawa bisa di tentukan oleh manusia


eksekusiDini hari 09 November 2008 nyawa bisa di tentukan oleh Manusia, tidak percaya ??? Amrozi Cs dengan trio bom balinya ( Amrozi, Ali ghufron dan Imam Samudra ) telah di tentukan nyawanya oleh tim eksekusi. Detik detik kematian bisa di tentukan kapan danjam berapa. Dan seakan-akan

kepercaan bahwa tuhanlah yang bisa mengetahui kapan matinya seseorang tidak berlaku lagi.

Malikat izroil yang notabene bertugas mencabut nyawa telah dan bisa di gantikan oleh tim ekseksi. Tim pecabut nyawa alias tim eksekusi bisa mencabut dan menentukan kapan nyawa seseorang harus di cabut.

Telah berakhirlah sepak terjang mujahid Amrozi cs ditangan tim eksekusi.terbayang dalam pikiran saya bagaimana ya rasanya menjadi tim eksekusi yang bisa menentukan nyawa manusia..iiii serem banget ya? Terbayang lagi dalam pikiran saya bagaimana rasanya tahu detik-detik kematiannya sendiri.

Mungkin kita dapat mengatakan bahwa yang menetukan nyawa bukan tim eksekusi tapi tuahnlah yang mencabut nyawa lewat tim eksekusi. Tapi kita juga tidak bisa memungkiri bahwa nyawapun bisa kita tentukan sendiri. Kalau gak percaya dan mau mencobanya, cobalah sekarang lepaskan kepala anda dari tubuh anda alias di penggal. Saya yakin 100% anda akan mati…:-)cukup sampai di sini aja ach. Gak mau ngelanjutin takut

7 Tanggapan

  1. g da yg bisa nentuin umur manusia, tapi tuhan
    Zodiak
    *

    Amrozi Cs tutup usia, ternyata nyawa bisa di tentukan oleh manusia <— allah udah ngatur nya lewat manusia2 yg mnghukum amrozi bukan krna manusia krna mang gtu cara dia mati……….. maaf ya bukan sok tau

    • betul kata anda…..tp mereka pantas mati karna mereka oarang jahat….kudoakan mereka masuk neraka yg paling jahanam….

  2. Nyawa tetap ditentukan oleh TuHAN DAN PELAKSANANYA ADALAH MANUSIA…

    jadi gak usah berkomentar bahwa nyawa yg hilang ditentukan manusia.

    Tuhan tentukan kapan mereka harus mati, waktuNYa bukan waktu kita ( DIA YANG MENGGERAKAN HATI MANUSIA)

    GBU & FAM
    PEACE

  3. Nice blog….

  4. menurut saya, memang sdh sewajarnyalah amrozt dkk dihukum mati, karena sdh menyebabkan banyak anak2 kehilangan orangtuanya akibat tewas kena bom.ya anda yg tdk merasakan sih bisa ngomong seenaknya aja, bilang ekskusi tdk manusiawi atau membawa nama malaikat atau tuhan, jadi menurut aku sih, ya memang sdh seharusnya dilakukan hukum mati kpd amrozy dkk

  5. yang say asesal kan dari ekskusi mati trio bom bali adalah ekspose dari pemerintah dan temen2 wartawan terlalu berlebihan… itu semua hanya mempermainkan emosi para keluarga korban.yang saya harapkan adalah di masa yang datang ekskusi terhadap para terpidana mati kasus besar jangan terlalu di ekspose,kecuali para koruptor yang nanti di ekskusi mati harus di ekspose biar malu keluarganya…. ITU PUN KALO ADA UNDANG2 TENTANG PIDANA MATI PARA KORUPTOR!!!!!!!!!!!!!!!
    mimpi kali yeeeee

  6. ALLAH YANG MEMBERI HIDUP & MATI MAHKLUK NYA, PERCAYA AKAN TAKDIR KEMATIAN ADALAH ”IMAN”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: