ML ( Mau Lagi), Cintaku Selamanya


ML

ML


Film ML (Mau Lagi) sempat dilarang tayang.

Setelah berganti judul menjadi Cintaku Selamanya,

film itu boleh tayang.


GENRE : Drama Komedi

PEMAIN : Ratu Felisha, Nadia Ernesta, Hardi Fadhillah,

VJ Marissa, Olga Syaputra,

Ferry Irawan, Gusti Randa, Five V

SUTRADARA : Thomas Nawilis
PENULIS NASKAH : Awi Suryadi
PRODUSER : Shankar RS. B.Sc
RUMAH PRODUKSI : Indika Entertaintment
DURASI : 90 Menit
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS :

SINOPSIS :

Wisnu, mahasiswa tampan sinematografi, namun belum pernah pacaran, sedang menyelesaikan tugas akhir berupa film dokumenter tentang pergaulan bebas di kalangan mahasiswa.

Tinggal serumah dengan Mario dan Askar yang penuh dengan kisah asmara yang bebas, menjadi bahan film dokumenter Wisnu. Lama-kelamaan Wisnu jengah dengan kehidupan sex bebas teman-temannya. Sementara, Mario sangat khawatir dengan Wisnu yang dingin dengan wanita.

Akhirnya, Mario dan Wisnu taruhan membuktikan jika Wisnu tidak frigid. Dalam waktu satu bulan, Wisnu harus dapat pacar dan ML. Wisnu menerima tantangan itu dengan syarat Mario tidak ML dengan pacarnya Manda selama satu bulan

Banyak peristiwa tak terduga terjadi, termasuk kehamilan Manda. Benarkah Wisnu frigid? Akankah Mario mempertanggungjawabkan perbuatannya? Bagaimana pula kisah cinta Askar? Penuhi rasa penasaran dari kisah di atas dalam ML (Mau Lagi…?)

2 Tanggapan

  1. kalo menurut gue,penggantian judul dari ML jadi cinta ku selamanya itu adalah perbuatan orang-orang kurang kerjaan aja.yah gak usah basa-basi lembaga sensor film adalah lembaga kurang kerjaan.sekarang film itu porno atau gak kan dari cara pikir orang yang nonton,,, dan kalo film itu terlalu fulgar,ya tinggal cantumin aja lebel 21+ kenapa harus di potong2 segala,emang kalian pikir bikin film itu gampang kayak ngerebus jagung…. saya sebagai orang seni bisa memprediksikan,kalo LSF tetap di pertahankan,bukan tidak mungkin sineas2 muda dan yang memiliki potensi bakal bekerja untuk negara lain… yah HOLLYWOOD Gtu.lebih menjanjikan… maaf bukan maksud saya memprofokasi

    • kalo g da LSF org2 ky lo tch keenakan, biki fl seenaknya g berbobot cm mo ngundang nafsu syahwat doang..rusak negara kalo org ky lo2 tuch da, jgn munafik dch…semua film yg fulgr2 pasti mengundang syahwat parapenontonnya karena rata2org yg nonton film fulgr itu pasti niatannya pengen liat adengan bgtuan..jgn munafik jgn mengatasnamakan seni negara jd rusak…sorry bukan so alim…tp ni fakta ngaku za dech lo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: