Ramadhan Terburuk Dalam Hidup Saya


Bulan Ramadhan menjelang lebaran adalah bulan yang penuh sukacita buat saya , tapi tidak untuk tahun ini Tanggal 17 Ramadhan 1429H / 17 Sepetember 2008, Adik kandung saya yang bernama Azwar Anas telah berpulang ke Rahmatullah. Sudah hampir 1 bulan saya tidak online untuk menulis blog, di karenakan

Air mata saya terus menetes dan kesedihan selalu menaungi saya, adik kandung saya yang saya cintai telah meninggal di usia yang cukup terbilang muda 21 tahun. Sungguh tak disangka kecelakaan telah merenggut nyawanya begitu cepat.

Kronologis Kecelakaan : Sehabis dari Sholat Tarawih, Dia masih sempat Mengaji Kemudian Mencuci Pakaian, Habis itu dia berangkat kerja shift 3 ( malam ) dari Mojokerto ke Surabaya dengan mengendarai sepeda Motor sekitar jam 20.30, kerja yang Cuma kontrakan dan gaji paspasan, tidak tau persis sebab akibat terjadinya kecelakaan, prediksi kami Kecelakaan terjadi waktu habis pulang kerja menuju kerumah, kemungkinan dia mengantuk dan kelelahan akibat tidak istirahat dan tidur. Dia menabrak pohon yang berada disisi jalan raya, yang membuat dia pingsan berjam-jam di jalan tanpa ada yang menolong karena kejadian berlangsung ditempat yang tidak ramai, sehingga sulit untuk segera diselamatkan dari tragedy kecelakaan tersebut.

Setelah berselang waktu beberapa saat barulah dia dibawa ke Rumah Sakit dengan bantuan pihak kepolisian yang sedang berpatroli di jalan raya tersebut setelah itu baru mengabarkan pihak keluarga korban. Tubuh korban sangat miris keadaannya karena di daerah sekitar muka yang terdapat luka parah, hampir semua tempat di daerah sekitar muka mengeluarkan darah yang begitu banyak, ada banyak darah yang tidak keluar dari bagian kepala sehingga team doktor Rumah Sakit memutuskan untuk menyedot daerah bagian kepala tersebut untuk mengeluarkan cairan darah yang tersumbat tersebut, sempat korban koma sehari tetapi dari team Rumah Sakit sudah berusaha dengan semaksimal mungkin tapi apa boleh di kata Tuhan berkehendak lain dan begitu cepat nyawa-nya di ambil untuk menghadap kepangkuan-nya untuk selama-lamanya.

Kami sekeluarga berharap kepada para pembaca untuk doa-nya bagi Almarhum yang telah dipanggil kepangkuan Allah SWT untuk selama-lamanya, semoga arwah Almarhum dapat di terima di sisi Allah SWT.Amien

3 Tanggapan

  1. Turut Berduka Cita, semoga diterima segala amal baiknya

  2. Semoga Dia Di Terima Di sisinya dengan tenang, amiin

  3. Saya turut berduka cita, Semoga Dia Masuk Surga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: