Main Game HP di Komputer


Anda suka mengkoleksi game di Hp, Tahukah anda bahwa anda bisa memainkan game tersebut di computer anda ? ya sekali lagi bisa. Dengan software SjBOy Emulator anda bisa memainkan game hape kesukaan anda di computer. Caranya cukup mudah anda tinggal install program sjboy emulator dikomputer anda, kemudian file game yang berformat jar akan secara otomatis terbuka di sjboy emulator jika anda mengeksekusinya, eit tapi ingat tidak semua file game tersebut bisa diputar karena beda resolusi atau karena tidak kompatibel dengan sjboy emulator. So coba coba aja sendiri ya…, semoga bermanfaat

DOWNNLOAD

PASSWORD:khabibkhan

4 Tanggapan

  1. coba dulu yach…thx…banget…

  2. wiss. .. kayak nya .. bisa ni ,, .. !🙂 makasih banget ya .. ! tapi ,, klo aku buka download nya disini gk bisa .. maaf ya .. !
    jadi aku search aja deh .. ke om google ,, gk papa ya😀 ,, karena akudpt infonya dri sini .. pokok nya makasih banget … ! ^___^

  3. wah,..thankss bangett yaaa gann,..saluddd dah

  4. mAntap bgt broooooooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: