Operator Selular


Daripada gak ada yang di tulis dan daripada bengong, berikut ini saya akan mereview beberapa operator selular mengenai kelebihan dan kekurangan masing- masing operator.

Karena saya pengguna Telkomsel, Saya Mau Ngomongin tentang kelebihan dan kekurangan Telkomsel nie

Keburukan dan Kejelekan Telkomsel Simpati mungkin sama juga buat As

  1. Tarif Paling Mahal
  2. Masa Aktif Paling Pendek
  3. Call Center Sulit di Hubungi
  4. GPRS sering terputus
  5. Tarif di Iklan tidak sesuai dengan kenyataan

Kelebihan Telkomsel ( Simpati, As )

Kelebihan Telkomsel adalah BTS paling banyak sehingga menyebabkan Signal paling kuat dan info cell selalu tepat di mana kita berada.

Jadi jika di simpulkan maka hasilnya adalah 50:50

Untuk Operator Selular Indosat  Im3 saya juluki dengan Rajanya SMS, karena memang operator ini menwawarkan paket sms sampai 1 tahun dengan tariff yang cukup murah

Operator XL saya juluki dengan yang paling t\Tariff ngomong yang paling murah, dan dengan iklan yang paling lucu dan kreatif

Operator Telkomsel saya juluki dengan operator yang paling mahal di jagat selular dan paling belagu

Kalau untuk operator selular yang lain seperti Esia, As, Flexi, Mentari, Halo, Smart, Hepi, Axis, 3, saya belum pernah mencobanya, jadi jika ada yang sudah mencobanya silahkan tambahin di bagian komentar mengenai kelebihan dan kekurangannya.

2 Tanggapan

  1. barusan dari kalimantan, di pedalaman tertentu yang hidup malah mentari, simpati tewas … was … was …. Masihkah simpati operator terluas???

  2. akhirnya sama aja tergantung kebutuhan dan segmen masyarakat pengguna Ga mungkin satu operator bisa nembak seluruh segmen, bisa bangkrut dia. jadi…..akhiranya kita yang berhubungan beberapa segmen harus punya nomor banyak….capek deh

Tinggalkan Balasan

