Audisi Ketika Cinta Bertasbih


kcbPendaftaran audisi 5 bintang utama Film Ketika Cinta Bertasbih telah dimulai. Untuk menandai pembukaan pendaftaran audisi tersebut, tim casting SinemArt melakukan audisi Jum’at (23/5) lalu bertempat di kantor SinemArt Kedoya Elok Plaza Blok DE No. 16 Jakarta Barat. Menurut Abdul Aziz selaku Humas SinemArt audisi yang dimulai pukul 14.00-17.00 wib itu tercatat diikuti oleh 40 peserta yang terdiri laki -laki dan perempuan. Selain masyarakat umum, beberapa diantaranya juga pernah main sinetron. “Hampir dari semuanya memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah kami tentukan” ujar Aziz.

Sebelum mengikuti audisi, peserta wajib mendaftarkan diri untuk memperoleh nomor registrasi. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan di radio-radio yang sudah ditentukan yakni, Radio Istara (Surabaya), Radio Kiss (Medan), Radio Arbes (Padang), Radio Geronimo (Yogyakarta), Radio Gajah Mada (Semarang), J-Radio (Banjarmasin), Radio Rama (Bandung), Radio Madama (Makasar) dan Delta Enterprise (Jabodetabek). “Untuk informasi pendaftar lebih lanjut dapat juga menghubungi 021-5807215 atau kunjungi http://www.filmketikacintabertasbih.com. Seteiah mendaftar mereka akan mendapat nomor registrasi untuk mengikuti audisi” ujar Aziz.

Ditambahkan Aziz, sebenarnya audisi secara resmi akan digelar mulai pertengahan Juni – Juli mendatang di sejumlah kota yakni Surabaya (14-15 juni di Radio Istara), Medan (14-15 Juni di Radio Kiss). Padang (21-22 Juni di Radio Arbes), Yogyakarta (21 -22 Juni di Radio Gerenimo), Semarang (28-29 Juni di Radio Gajahmada), Banjarmasin (28-29 Juni di J-Radio), Bandung (5-6 Juli di Radio Rama), Makassar (5-6 Juli di Radio Madama) dan Jabodetabek (1 -13 Juli di Radio Delta Enterprise).

Untuk mendaftarkan diri menjadi peserta audisi 5 tokoh utama yakni Azzam, Furqon, Anna, Eliana dan Husna. peserta harus memenuhi sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya, laki -laki (18-30 tahun) dan perempuan (16-25 tahun). WNI dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik, menguasai isi novel Ketika Cinta Bertasbih, berpenampilan menarik dan proporsional, bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan tidak terikat kontrak dengan pihak lain.

Makassar, Tribun – Apakah Anda berminat menjadi bintang film dan diarahkan sutradara sekaliber Chaerul Umam? Pada 5-6 Juli mendatang, akan diadakan audisi bintang film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy berjudul “Ketika Cinta Bertasbih” . Baca berita selanjutnya!


Syarat Peserta Audisi:
1. Laki-Laki 18-30 th dan Perempuan 16-25 th2. WNI dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik
3. Penguasaan terhadap isi novel Ketika Cinta Bertasbih
4. Berpenampilan menarik dan proposional
5. Bisa membaca Al Quran dengan baik
6. Tidak terikat kontrak dengan pihak lain

Jadwal Audisi
Surabaya dan Medan pada 14-15 Juni
Padang dan Yogyakarta pada 21-22 Juni
Semarang pada 28-29 Juni
Pontianak pada 29-30 Juni
Bandung dan Makassar pada 5-6 Juli
Jabodetabek pada 10-13 Juli

Tidak Ingin Ketinggalan Mengenai Info Casting ? Silahkan Masukkan Email anda Di SINI

Untuk ikutan audisi anda mendaftar online anda harus masuk forum khabibkhan dulu di sini

42 Tanggapan

  1. mau dapat artis cowk pendatang baru yang bertalenta??saya siap untuk hadir mengisi peran yang anda tawarkan.saya sekarang bdomisili di yogyakarta,hub 087838213794

  2. Assalamu’alaikum

    Mau donk ikutan jadi artis pendatang baru, insyaalloh saya bisa. call. 081331463293

  3. katanya bisa daftar lewat website, kok gak da keterangan register sih?/

  4. Baca dengan teliti dong, di jamin 100% ada link pendaftarannya

  5. Assalamu’alaikum

    saya ingin mengikuti AUDISI film…..
    smoga harapan dan cita cita saya ter kabul
    “amin”
    call my :085729664566
    saya tinggal d Jogjakarta
    sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasi

  6. insya Allah saya bisa berperan jadi Anna…

  7. Assalamualaikum,…buat tmn2 senasib seperjuangan yg pd ingn ikutan audisi calon bintang KCB, qta musti yaqin, jika Allah SWT berehendak tak ada yang tak mungkin dengan segala ijin NYa……tetap semangat dan berdo’a…..caiyo!!!!!!

  8. mudah2an pujaan hatiku ,,lulus seleksi casting ketika cinta bertasbih,,,,hidup putri dr jepara…

  9. waduh, kemarin udah ikutan audisinya…eheuheuheu….”kok lain ya ama iklannya”, katanya mau cari pemain yang hampir mirip dengan tokohnya……lha wong kemarin buanyak anak abg yang ikutan….setauku 5 tokoh kan udah pada sarjana semua ya…bahkan eliana udah s2….furqon udah mau s3……..harusnya ada test IQ dulu, bahasa inggris, bahasa perancis..kok kaya ngelamar kerja ?? (ini saran aja lho)…soale mau meranin orang pinter…….gitu loh…ada ada seleksi ijazah…huahahaha…(yang ini lebih nekad). Pas tes tahap satu dikasih skenario sebuah sinopsis cerita…..wah kalang kabut bagi tugasnya….soale di dalam sinopsisnya cuma ada 3 tokoh, Susi, Ibu Kost, dan Mbok yem…tapi disuruh mbagi2 jadi 10 peran…jadi casting keroyokan…walah..ya ndak adil, yang kebagian peran jadi susi paling enak karena tokoh utama, yang lainnya…”ya…rebutan ngomong”…….ya boleh2 aja casting begitu….tapi habis casting keroyokan ya mbok dikasih kesempatan satu2 buat nunjukin bakat aktingnya…atau mungkin casting2nya sendiri2 aja deh…biar fair kaya di Indonesian Idol…baru tahap 2 casting keroyokan untuk dinilai mampu apa gak bekerjasama dalam tim….gitu loh….akting sendirian aja susah….(ini saran aja lho ya, kali2 sinemart mau bikin pilem ketika cinta bertasbih 3..4..5, dst…lha yang ketiga ceritanya apa ya…gini aja di KCB 3 aku ndukung Azzam poligami aja…sama Eliana dan Cut mala juga…seruu…kalo gak ada poligami gak rame.-he he he canda!)….Yo wis….masya Allah panjang buanget ini curhat apa comment….Moga2 Pilem KCB berhasil…memperluas dakwah Islam amien amin……Sukses buat Kang Abik…, Oh ya Kang, kalo bisa bikin novel..tentang gadis yang biasa-biasa aja…tidak terlalu cantik, tidak terlalu cerdas, tidak juga terlalu kaya, tapi memiliki sebuah pengalaman hidup yang berarti untuk menjadi inspirasi bagi banyak orang……Ok Kang, selamat berkarya terus…..semoga Allah melindingi karya2mu…amien…

  10. Thanks Atas Sharingnya, Ayoo Siapa lagi yang ingin menceritakan pengalamannya kemaren waktu ikutan audisi KCB

  11. oh ya kemaren artis syahrul gunawan, dan zascia mecca juga ikutan casting lho…

  12. assalamualaikum..
    saya sangat ingin mencoba hal-hal baru…
    dan ingin terlibat di produksi sebuah film..
    tapi saya merasa kurang pd..

  13. assalamua’laikum……………………..
    sebenernya pingin ikutan casting KCB tapi dah telat abis kemarin2 gi banyak kerjaan huuuuh yaudah deh mudah2 bisa ikut di film2 religi berikutnya……?

  14. wah salutt dah buat para juri yang bisa nyari wajah secantik Miss universe yang rambut hitam,proporsional,pintar,jago ngaji,pinter beberapa bahasa, dan kalu orang melihatnya terucap tanpa sadar SUBHANALLAH…dari baerjuta orang indonesia,sishkan aja yang jago ngaji berapa,rata2 dari santri khan???nah masalahnya secantik cleopatra ngk? wah ya berat….sy tunggu deh tokoh eliana dgn ana nya,kalau sampai pas audisi akhir dan keluar udah filmnya tapi hanya sementok MECCA aja..wah ya…ngk cucok dah..ngapain susah2 ambil aja rianti,carrisa,Fedi nuril dgn Indra L.brugman,jamin ngetpp dah tu fil! tokoh Husna nya MECCA aja.Nah cocok kan gue jurinya! MIMPI kali YEEE.sori kang tapi mah solat dulu mah istiqoroh mana yang terbaik..nyari yang suai keinginan juri ky nyari jarum di pasir..he he..atau buka aja audisi di KAIRO,kang abik kan gambaran kecantikannya tokoh2 seperti gadis kairo SUBHANALLAH cantik2..kaya gue.HEEEEEEE

  15. hehehe……..mbok ya persyaratannya jgn kebuangetttaaaaan..Tokoh taiwan aja yang memerankan anak orkay di serial indosiar tiap jumat-sabtu aja ceritanya dia jago 8 bahasa,tapi barbie zhu(Aktris)nya boro-boro 2 bahasa,bhasa taiwan aja mah dia bs,emangnya penonton harus dengerin dia bicra dlama bhasa prancis selama 1 jam?truz bhasa arab ! jam lah ya…penonton tidur dulu baru pas ending nya bangun lageeeeeeeeee hi hi hi

  16. trusss ngaji plus tajwidnya kita dengar 1,5 jamlah kira2..mari kita buka MTQ nah…itu dia kalau perlu kasi teks biar tau dia salah..itu baru 1 tokoh,blum azam ngaji,ana ngaji,furqon ngaji,trus si canti ngomong bhsa prancis 1.5 jam,husna bhasa arab 1 jam,wah film india kalahhhh yaaa…kalau saya suruh milih,mending nonton kuch2 hota hai yang diputer ulang 3 jum cukup memuaskan,menyentuh penonton ketimbang liatin bakat masing2 artis emangnye kite produseRRRR?gile bener.sayang duit…kalau ayat2 cinta diputer barengan dengan KCB gue..ky nya maap…AAC aje dah biar udah 4x nonton PUASSSSS
    hehehe

  17. @UYIE–> thanks atas komentarnya, buanyaaak banget sampek capek saya membacanya

  18. heheeee…seneng gue..maap ye kalo ada yng tersungging tp yah namanya jg LOGIKA ngk mimpi..hiiiiii

  19. oye..satu lagi ni buat juri2 tenar tuu…kalau ntar misalnya kang abik buat crite yang ada tokoh psikopatnya..trus m di filmkan..tokoh yang ganteng tp psycho..gue ada usulllll dah gratisss..ngk perlu audisi.pake aje RYAN si penjagal,dah suai dah tu karakter aslinya pas dgn karakter crite..jamin baru 1x syut smua kru pade mate smua…he he he
    awas loh kalo ngak cantik ky zulaikha,setampan fedi nuril..tokoh KCB.

  20. thanksssssssssss

  21. Ass. Q sayang Q dah telat tp Q pengen ikutan Produksi Sinemart berikutnya. Gmn caranya? ada Info? Q pengen Kirim CV ke Sinemart. mg2 dipertimbangin tuk film ato sinetron yg berikutnya. CP:(08883092564) Q ada di malang. Br Lulus Kuliah. thanx

  22. assalamualaikum…wr..wb,aku mau kasih saran aja buat para jury yang msh bingung karna sulit mendapatkan tokoh Eliana juga Ana,aku ada ide,ya..semacam saran saja,itung2 sarnku ini bs dipertimbangkan juga membawa pahala,kalau dilat dari karakter ceritanya,ada 2 bintang yang insyallah cocok dengan peran tersebut.Bagaimana kalau yang jadi Eliana nya itu JUPE,nah kenapa cocok?pertama,JUPE kan bs bhs prancis jg bhs inggris(walau ngk jago bgt n ngk menang kompetisi speech) tp ya pngalaman hdpnya di negara lain,prancis ya suai de dgn eliana,kdua,bukannya JUPE slalu brpakaian ketat dlm kesehariannya nah sama dg Eliana,ktiga,JUPE kan kalau sama lawan jenis itu sgt menggoda?trbukti saat di panggung,pas dia nyanyi ngk kalah dgn nawal zoughbi(diva lebanon yg digmbarkan kang abik mirip dgn eliana)LAKI2 mana si yg ngk tergoda dgn JUPE?aplagi JUPE menang kontes SELEB dangdut di TPI.Wah sebuah prestasi yg oke,aplgi sering nongol di tlkshow malam2 jg silat lidah,plus wawancara..pasti pas dgn Eliana khan mas/mbak?nah yang kedua yaitu,ANA, sy ada saran lg nih,Ana kan anak santri,pinter ngaji,hapal Quran,manis?bgmana kalo tokoh Ana diperankan oleh DEWI PERSIK aja?first,dewi persik itu jg dari santri,ngaji ???jgn tanya deh,dia mah jagonya ngaji dgn tajwid yang benerr,bs hapal al quran,karn pernah di pesantren,dia juga sama kualitas cantiknya dan menariknya dgn JUPE.jg bs bhs inggris walau ngk dari wales,ya..bisalah.Nah,bagaimana menurut anda?kalau mereka berdua terpilih ya,,,pst heboh dulu,tp ya..liat hikmahnya aja siapa tau dgn main film agama, mrka bisa munuju jln yang islami dan insyallah tdk hot lg.para ibu pst menentang tp ya ambil positifnya aja,film AAC aja,para pemainnya jaga imej,aplg fedi nuril,setelh solat lanjut dgn mengaji..wah ya..perubahan yg alhamdulillah bgs kan?nah jika tokoh Azam nya kan ganteng dan wajahnya kliatan lebih tua dr usia?dia jg cari duit krn kerasny hdp?cocoknya krishna mukti aja,ganteng melayu jg.ohya tokoh Furqonnya Indra L.brugmann aja,ganteng.INI sekedar saran aj loh?siapa tahu dipertimbangkan,yah…daripada susah2 cari yang mirip dgn hidup jg wajahnya dengan karakter yg diinginkan knapa tidak dicoba ANA-DEWI PERSIK,ELIANA-JUPE,AZAM_KRISHNA MUKTI,FURQON_INDRA L_BRUGMANN aja?Semoga dgn jalan ini mereka menjadi baik n bertobat?eh..KETIKA CINTA BERTASBIHNYA BERUBAH dong jadi KETIKA MEREKA BERTOBAT? hehe..maaf loh jika ada yg tersinggung,ini hanya saran utk membantu para juri,habis sy kesian aj..terima kasih atas perhatiaannya dan sy ucapkan,wassalam..

  23. ass. .
    aq mu banget ikut audisi “ketika cinta bertasbih”
    tapi aq dah telat nii. . .gmn donk???please help me. . cita2 aq tuh pengen ikut film yang muslimah2 gtu..
    ny numb aq 085659871787
    ghia d depok..

    wassalam. . .^_^

  24. ADUH ! PERASAAN SAYA JADI GAK ENAK NEH. DEKDEKAN. GAK PD. PENGEN MUNTAH. KENAPA YAH? BULUKUDUKKU PADA BERDIRI. TERUS PERUTKU JADI MUAL2 MENDADAK. NYERI GIGI LAGI. MENDADAK LAGI. WALAH2… MBOK2… GIMANA INI. KARENA SIFAT2 YANG AKU SEBUTKAN BARUSAN, MUNGKIN AKU LEBIH PANTAS JADI PEMAIN PELENGKAP DEH. MAKSUDNYA PEMAIN YANG NUMPANG LEWAT. ATAU JADI ORANG YANG KALO BERTEMU ARTIS UTAMA CUMAN NGUCAPIN “PUNTEEEN” ITUPUN HATI KU MASIH DEKDEKAN.

  25. Aku ingin ikutan kesting tapi aku ga tau cara nya iya umur ku 23 mudah-mudahan da yang mau nagjak kau iy hubungi aQ di 08179990668 salam kenal buat sahabat ku

  26. Aku ingin ikutan casting tapi aku ga tau cara nya iya umur ku 23 mudah-mudahan da yang mau nagjak kau iy hubungi aQ di 08179990668 salam kenal buat sahabat ku

  27. boleh ya.. ikutan casting….

  28. aq pgn ikutan tp klo gax nguasain novelnya gmn yaa??

  29. mau donk ikutan casting produksi sinemArt…saya sempet ikutan akting school tapi nyampe sekarang belum sempet ja da panggilan buat casting…
    mudah2an sinemSrt mau ngajak saya bwt casting…
    hub.085927700023

    anto di banjar patroman

  30. Saya mo ikutan casting KCB..saya pria,umur 23 thn,tinggi 170cm,berat 63 kg,kulit putih,pernah jadi figuran dan pemeran pembantu di sinetron religi HIDAYAH.mau lihat foto saya ada di Friendster.mafia_selangkangan@yahoo.com.thx
    telp.0815-11 6878 05 / 021-91 354 247

    • @syaifullah–>filmya udah mau diputar mas bulan ini, sudah sangat terlambat

  31. oi kan udah lewat nie!!..
    ikutan yg laen donk!!..
    film2 action gtu gpp deh.
    oe punya komuk keren pokoknye,bisa cek toko sebelah!!..
    okok
    cek pacebuk oe:pidy pdnk
    just try ,ok

  32. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 34 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  33. iye ye..
    tu vidi isnendy tu siapa tuh?
    jual aja trus tu nama seneng de lo,kapan lg lagi khan.
    sayang deh gwa ama lo

  34. ass..aku jg mau ikut masss….aku yakin film itu sesuai dngan wajah n karakter aku..thank’s..
    085294931226

  35. aku mau donk gabung dii dunia hiburan .. aku baru umur 15 tahun .. call aku yaa .. 02195717226

  36. Ass saya mau mengikuti KCB, call aku yah,.,..,
    081338443336

    • udah berlalu kali

  37. wah.. sayang bgt padahal q umurbya masih 14…….. ya allah ,, q ga bisa ikutin kriteria dong……

  38. wah.. sayang bgt padahal q umurbya masih 14…….. ya allah ,, q ga bisa ikutin kriteria dong…… padahal saya ingin bgt cita2 ini tercapai

  39. tolong hubungi kepada saya tentng kabar audisi nya lewat email saya atau no hp
    intanssy@rocketmail.com
    no hp 085742337387
    nama itan roudhotus syarifah
    ttl 17 06 1996
    terimakasih

  40. sya sudah menonton filmnya, dan luarbiasa filmnya sangat menarik dan inspiratif…. luarbiasa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: