Gusdur Jadi Selebriti


GUSDURKenal Gus Dur gak ? Itu tuch Kiai yang ngomongnya ceplas ceplos asal keluar dari mulutnya tapi gak tau akibat dari apa yang di omongkannya, eit dia mantan presiden kita lho, tapi hasil apa juga ya… yang di peroleh waktu dia sedang menjabat menjadi presiden kepada Indonesia , kira-kira apa ada yang tahu gak? Ada yang tahu gak perubahan terhadap bangsa Indonesia sewaktu gusdur menjadi orang nomor satu di Indonesia? Setelah saya piker-pikir Perubahan di Indonesia sewaktu masa pemerintahan gusdur tidak ada sama sekali dan kayaknya gusdur adalah presiden ala selebriti, kenapa demikian…? Karena sering mencari sensasi layakanya apa yang dilakukan oleh selebriti Indonesia, coba ingat-ingat apa saja sepak terjang gusdur sewaktu dan sesudah menjadi Presiden, atau sejak bergumul dengan dunia politiknya….

Masih ingat dalam benak saya sewaktu gusdur menjadi presiden, dia suka buang-buang duit dengan jalan jalan keluar negeri kayak orang ndeso dan katrok, sewaktu mau di turunin menjadi presiden di tidak mau keluar istana Negara, dan dia hanya mengenakan celana kolor doang,..aneh kan orang yang satu ini,

Di samping itu juga semua perkataan yang keluar dari mulut gusdur selalu nyeleneh dan ngawur baik buat orang awam ataupun orang setingkat dirinya, semua perkataan selalu menyimpang dari posisinya, lihat saja waktu dulu di tanyai seputar goyang ngebor inul, banyak di kalangan ulama mengatakan melarang.. ehhhh gusdur mengatakan syah syah aja, mungkin karena matanya gak ngeliat kali yaa makanya dia berkata syah-syah saja.

Gusdur sekarang telah menjadi selebriti, baru-baru ini dia telah berulang kali mencari sensasi, bulan mei lalu dia Tidak terpilih menjadi ketua pkb yang akhirnya waktu di undang untuk hadir dalam acara muktamar di Ancol dia tidak hadir dengan alasan ketua yang di pilih tidak syah, bulan Juni sekarang dia juga mencari sensasi lagi, dikala hampir semua umat islam setuju dengan di bubarkannya AHMADIYAH, dia malah mendukung Ahmadiyah, bagaimana menurut anda…? Silahkan berceloteh di kolom komentar.   (khabibkhan)

4 Tanggapan

  1. yaa namanya jg orang pikun
    apa yg diomongkan ceplas ceplos

  2. kalo menurut gw gusdur itu di kendalikan oleh orang2 di sekitarnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.. masuk diakal kan orang gusdur itu..ya maaf2 gak bisa liat,jd dalam segala perbuatan atau keputusan yang diambilnya terdapat peran2 dari orang sekitarnya……. contonya seperti yang khabibkhan bilang semasa dia menjabat kerjanya hanya jalan2 melulu yang alasan mencari bantuan luar negeri.sekarang untuk orang yang gak bisa melihat dia mau melihat keindahan negara manapun tidak ada gunanya.jadi yang menikmati perjalanan itu adalah anak2nya,ajudannya,babunya………
    o ya saya ingat,saya pernah satu gerbong kereta argo dwipangga jurusan solo gambir dengan keluarga gusdur ya sekitar kalo gak salah ingat tahun 2004,tapi tanpa beliau hanya anak dan istrinya serta beberapa ajudan yang berbadan tegap….mereka naik dari kroya menuju jakarta…. tapi apa yang saya lihat…………….. anak2 gusdur beserta temannya main kartu dan yang kalah taro kardus makanan di atas kepala sebagai topi…………..oh my god itu bukan cerminan seorang anak2 mantan presiden memalukan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…

  3. GUSDUR DAJJAL…DARAH GUSDUR HALAL…..

  4. Ya memang saya dulu sdikit kagum dengan gusdur ketika dia mejadi ketua PBNU, namun sekarang malah kebalikannya.yah begitulah sifat gusdur yang nyeleneh. namun bagi para pengagumnya sering dibilang kalau perkataan gsudur itu politik tingkat tinggi, jadi mereka menganggap orang indonesia sedikit yang politiknya tingkat tinggi…….yah itulah orang indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: