Lowongan Casting Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB)


ketika-cinta-bertasbihBagi Anda yang merasa cocok untuk memerankan salah satu karakter dalam novel “Ketika Cinta Bertasbih”, silahkan bersiap-siap, karena SinemArt Pictures akan menggelar audisi terbuka untuk pemeran film ini. Ini diutarakan oleh produser film dari SinemArt, Heru Hendriyanto ketika ditanya mengenai kemungkinan pemeran tokoh dalam novel nantinya.

“Untuk pemilihan pemain yang memerankan karakter yang ada, kami akan segera adakan audisi terbuka. Jadi, tidak tertutup kemungkinan bagi para pembaca novel yang merasa memiliki kemampuan dan cocok dengan salah satu karakter untuk ikut serta, tidak hanya artis kok,” jelas Heru.

Upaya ini dilakukan SinemArt agar memperoleh karakter yang benar-benar cocok dan sesuai persyaratan dari penulis novel, Habiburrahman El Shirazy. Kang Abik mengungkapkan secara khusus keinginannya agar film ini bisa lebih baik dari Ayat Ayat Cinta dan dapat mendekati atmosfir aslinya dalam novel. “Sebenarnya tidak ada persyaratan yang mutlak, namun jika mau di rinci, pertama saya ingin sekali agar sebisa mungkin dekat dengan setting asli. Kemudian, untuk pemain, yaitu yang bisa menghayati karakter tokoh dalam novel dan secara moral bersih,” ungkap penulis yang total menghasilkan tujuh buah novel ini.

Lebih lanjut, Kang Abik juga mengungkapkan, bahwa yang dimaksud bersih secara moral ya dilihat dari dhohirnya. Ia juga menambahkan, bahwa untuk audisi terbuka tersebut ada tes kemampuan membaca Al Qur’an untuk karakter-karakter yang memang dituntut demikian.

“Untuk tes kemampuan membaca Al Qur’an, ya itu bagian dari profesionalisme. Contohnya, untuk karakter Azam yang digambarkan sangat pandai membaca Al Qur’an, maka salah satu tesnya harus fasih membaca Al Qur’an dong,” ujarnya.

Sementara, Abdul Aziz, manajer promosi dari SinemArt Pictures mengungkapkan, bahwa audisi terbuka memang telah direncanakan dan diperhitungkan dalam proses produksi. Untuk pelaksanannya, akan segera diumumkan, mengingat target tim produksi untuk dapat menyelesaikan film pada Agustus. (RuangFilm)

Audisi / Casting

Sebelumnya harus kirim foto 4R 3 lembar dan biodata ke Sinamart. ada seleksi foto dulu, setelah itu baru dipanggil. Tapi sebaiknya ditulis di sudut amplop untuk casting Ketika Cinta Bertasbih, supaya ga kecampur dengan foto² dari peminat casting sinetron Sinemart lainnya (Jelita, Hingga akhir waktu dll). Kalo ga salah untuk KCB, Sinemart ga terlalu banyak ikut campur dalam menentukan pemerannya. Yang akan banyak menentukan itu adalah Chaiirul Ummam (sutradara) dan Kang Abik.
Mau sedikit ralat aja tentang alamat Sinemart.
Komplek Ruko Kedoya Elok Plaza
Blok DE no 16-17
11520

Tidak Ingin Ketinggal Info Casting ? Silahkan Masukkan Email anda di Sini

JADWAL AUDISI FILM KETIKA CINTA BERTASBIH DI SINI

Kumpulan Alamat Production House di Sini

76 Tanggapan

  1. mau dooooooooonnnnnnnggggggggggggggg aku insya allah bisa baca al-quran

  2. Saya Rani saya manajer dari salah satu artis cilik Novi Aulia yang pernah main sinetron Mutiara Hati,saya sudah pernah mengirimkan photo Novi Aulia & Naima. Kira2 dari Sinemart ada produksi film anak atau sinetron anak. kira2 di film KCB ini ada peran untuk anak2nya ga ya? klo ada bisa hub-i saya di 08128970313 / 93801336

  3. Saya Peppy Priangan jika saya dikasih kesempatan untuk menjadi wajah baru didunia akting saya siap koQ.saya siap jd peran apa saja dalam film KCB.ya walaupun saya belum mempunyai pengalaman tp saya yakin dapat bersaing dengan aktor lain.
    jika saya diberi kesempatan maka saya dapat dihubungi di 02194804879/0215916302

  4. saya anton dari team freestyle motor saya ingin sekali dapat bermain di sinetron atau film layar lebar. selam ini jarang atraksi motor dipublikasikan melalui entertain seperti sinetron walaupun dulu saya pernah bermain untuk salah satu stasiun di jakarta untuk sinetron

  5. assalammualaikum wr.wb
    kira-kira castingnya di mulai kapan ya?? thanks..

  6. aku mau, don’t worry you’ll see my performance

  7. aku mau donk walaupun tampang gue pas2an kan ga ada salahnya mencoba.Mang kapan sih paling lambat?

  8. nama saya dyna yanti alamat saya jl.candy gebang num 22 concat..yogyakarta tinggi saya 168 dan berat saya 55 alanat fs saya ce_dugems@yahoo.com

  9. saya juga mau,kebetulan saya juga bergerak di entertainment yang belum tersentuh oleh produser nasional mungkin ini langkah awal saya untuk maju.
    saat sekarang profesi saya sebagai PENYANYI dan saya sudah punya 4 album,1 kompilasi dan 3 solois.
    moble : 081374666667 /0751-7858383

  10. saya rona umur saya 19 thn,saya ingin sekali main film dari dulu jika saya diberi kesempatan untuk main film kcb saya siap bekerja dengan sungguh2,.saya siap jd peran apa saja dalam film KCB.ya walaupun saya belum mempunyai pengalaman tp saya yakin dapat bersaing dengan aktor lain.
    jika saya diberi kesempatan maka saya dapat dihubungi di

  11. batas castingnya sampe kapan ya…?

  12. Boleh minta alamat emailnya, karena saya ingin kirim email ke Sinemart. thanks atas bantuannya.

  13. JADWAL AUDISI LOWONGAN KETIKA CINTA BERTASBIH DI SINI https://khabibkhan.wordpress.com/2008/06/19/audisi-ketika-cinta-bertasbih/

  14. Saya mau bgt dunk. . .
    Crany gmana?Kpn cAst ny?Pemain ny bkan dr artis kn?

  15. Untuk wilyah jakarta kapan yah …? and dimana tempatnya, sebenarya ana pengen lihat aja bagaimana audisinya.Syukron

  16. Hii..nama sya debby umur sya 13 thn .. Ak pgn coba casting kcb dunks kalo di ijinin .. Mksh yaa kalo mau liat ak ini email fs ku : pwitiq_piyekpiyek@yahoo.com

  17. wah….pokoknamah kalau daku kepilih jd bintang KCB, daku bakal tinggalin pemeran sbg KABAYAN…..peran baru pengalaman baru……

  18. assalamu alaikum..
    nama saya dandy.umur saya 18 thn.tinggi 178 cm & berat 50 kg.paham berbahasa arab.paham tentang kesyariatn islam..”sejak awal tahun kemarin,saya slalu mencoba untuk bisa main film.tp,belum ada yang bisa terima saya.sudah berbagai produksi film saya kunjungi dan saya kirimi surat tentang biodata saya,tapi belum ada kabar yang meyakinkan juga.sekalinya ada,namun dipersyarati dengan biaya.saya sangat nyesal gak bisa mencukupi untuk biaya itu.tapi hati ini ingin skali bisa main film.tolong kasih saya kesempatan..
    ”mungkin saya manusia paling beruntung didunia ini.dibanding dengan mereka yang sekarang terlantar n gak tahu apa2.meski pendidikan saya kurang..tapi saya yakin dengan pengalaman & moral baik yang saya punya itu semua cukup buat saya menjadi orang yang lebih baik lagi.saya yakin sekali.. yang harus saya lakukan sekarang adalah BERSABAR,BERUSAHA & BERTAWAKKAL kepada allah swt .saya gak bisa memaksakan kehendak saya sendiri.disini saya cuma manusia biasa yang yang mempunyai banyak kekurangan.saya hanya bisa berusaha & berharap.dan yang tentunya untuk tujuan yang lebih baik.klo emang allah swt sudah menentukan inilah jalan yang harus saya hadapi,kenapa gak??dan bila itu jalan itu salah,mungkin allah swt sedang memberi cobaan buat saya’sanggupkah saya menghadapinya..n bila jalan itu benar,sesungguhnya allah swt telah memberikan yang terbaik buat saya.satu2nya jalan adalahtergantung pada diri saya sendiri.karna saya sendiri yang bakal menentukan masa depan saya nantinya..
    wassalamu alaikum..

  19. assalamu’alikum
    sukron katsir dah leh nyumbangin aspirasinya
    aku penggemar novel karya Kang abik,saya hanya satu ingin bagaimana caranya supaya dapat menulis novel sehebat kang Abik
    dan semoga sukses dalam filmnya
    semoga mendapat bintang yang secantik hatinya
    Wassalamu’alikum

  20. assalamu’alaikum…novel KCB yg akan difilm kan perlu peran anak kecil ga?sy ingin anak sy perempuan berumur 9th ikut jg…soalnya dia centil skl

  21. @lenny–>maaf kayaknya gak ada dech

  22. khabibkhan saya bole tau gak nmr yg bisa dihubungin untuk produktion hause sinemart soalnya saya ingin tanya syarat untuk ikut casting. saya sudah liat web sinemart ( http://www.sinemart.com) tp tidak ada nmr yg bisa saya hubungin

    thanks….

  23. Ass. Ak pgn banget ikutan casting film gt. Tlg ya kl ada casting film saya dkasih tau mana tau sy cocok.

  24. @yarty–>ok

  25. abee penen banget jadi pemain film, biar bisa bantu keuangan keluarga abee yang berantakan….

    kasih tau ke email abee, ditnggu khaarnya, hatur nuhun kang…

  26. ehem…sebenernya ak pnya sister yang cocok buanget memerankn tokoh Anna,dia cantik sekali dgn tubuh proporsional,langsing,putih,dgn tampang indo arab-jerman,tp sygnya umurnya da lwt 25 tuu,bs ngaji tp ngk mahir buanget tajwidnya,kalo ktmu,ehem..ngk rugi deh,malah ngk dsangka2 ada juga….tapi ya..knapa audisinya hnya dikota gede aje,blm tau kota gede ada intan permata yg dicari khaan..hehe..di pekanbaru ko lewat kang..hehe saran aje.lon tentu ada TIme bwt ke kote asing,kt umi ngk boleh……..ke pekanbru duonk please de ah.

  27. ohya…kalo msh open..contact aja ke fs ku uyipascha_2008@yahoo.co.id

  28. sy ali syekhan 24 tahun, sy tertarik ingin gabung di KCB boleh donk sy ikutan castingnya hubungi sy di 94773638

  29. gw pengen banget nonton diri gue sendiri di layar lebar / bioskop

  30. hai mau dong coba ikutan casting nya! ;p

  31. im very interesting with this i want be an artist like zaskia

  32. im very interesting with this

  33. Assalamualaikum…
    wah saya suka banget ni film, soalnya romantis banget, saya ada minat untuk jadi pemain film, insya Allah saya ada bakat, yang jelas saya mencoba, tapi sinemart dimana ya? kirim pake pos, fotonya bisa kan

  34. eh gw punya ide cerita menarik untuk di jadi kan film menyaingi laskar pelangi di jamin top abis dah hub 081389201388.

  35. sp blg jd artis enak gak jg enaknya jd byk uang aje heheheh pengalaman tmn2 gw yg udah jd artis gede

  36. ASSALAMUALAIKUM.Wr.Wb.

    saya mau do….ng…,ikut maen film KETIKA CINTA BERTASBIH..

    aku mau mengeluarkan keahlian q ber’akting…inssya’allah qq pasti bisa.

    TOLONG HUBUNGI Q YA..08569803620

  37. Hi…salam semua.Ada yg tahu ngak website sinem art apa? Gue pengen coba2 ngirim naskah fil tapi ngak tahu mesti ke mana n hub siapa. Thx yach.

  38. Boleh gabung gak,yaa…gk usah d’film KCB jg gpp,,iklan ato apa aja gt……!!!! pengen bgd niy,,,gk muluk2,keterima jd bintang iklan aja dulu…..

  39. oh iya,,nie email gw…..ngarep boleh khan…? vivione_low@yahoo.com

  40. ass. ini email dari Q cACa bleh GabuNg yAch……………. Q berharap bisa jadi bntang film KCB ……….. Itu Harapan Q please dong kasih Q kesempatan menjadi bintang film

  41. @caca –> dah telat mbak daftarnya,filmnya aja dah mu selesai digarap

  42. saya pemain theater ,klo ada film baru tolong kabari ke
    “stikibaks15@yahoo.com”, banyak foto2 waktu saya akan tampil dan setelah tampil bermain theater

    trmksh..

  43. oh,iya kl ada film baru ak mau ya tlng call me di =>(021)98243163 please dong kasih kesempatan

  44. Saya Rescky , saya ingin menajukan adik saya untuk ikut dalam casting KCB atau film apa saja,,adik saya sudah sering mengikuti lomba model ataupun abang none,terakhir adik saya ikut pemilihan bintang di majalah GAUL,
    kalau Bapak/Ibu tidak keberatan,saya mau meminta alamat lengkapnya dan paling lambat kapan untuk casting film,tolong di balas e-mail atau tlp ( 021- 94709860)atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  45. Osyien pingin ikutan donk chasting nya dimana ya???

  46. saya mempunyai hobi untuk menulis suatu cerita dan saya sangat ingin kalo suatu hari cerita yang saya buat ,bisa diangkat menjadi suatu film ,tayangn sinetron plus bisa bekerja sama dengan suatu agency periklanan untuk mampu mengangkat kreasi imaji cerita iklan suatu iklan yang telah saya buat untuk menjadi tayangn iklan yang mamp membidik customer dengan gaya menggelithik ( dyah.rini@ymail.com)

  47. sya viscy erva,pnglman sya adalah ikut chasting Presenter ,dan sya skrg ingin skali ikutan chasting…..
    apa blh wjh sya di tmplkan di layar kaca?
    itu waktu yang menjawab!

  48. sya siap kok klo jdi peran apa saja yg pntng sya jd artis….
    mungkin itu hnya mimpi ya!
    mungkin jga itu mnjdi suatu knyataan…
    hnya waktu yg bza mnjawab!
    tp kpn………????

  49. Bagi Yang ingin jadi Artis. Jangan pernah mau keluar uang hanya untuk main film ato apalah. dan jangan coba2 ikut agency yang ece2 yang bakal bikin sakit hati. kecuali tu agency ato conto management yang besar/ dah punya nama di media atopun masyarakat. ini cuma sekedar saran aja dan semoga bermanfaat.

  50. Buat yang pengin jadi artis sprti saya jangan mau lewat calo inget ya

  51. saya pgn bgd jadi pemeran azam d KCB..krna saya faseh bgd baca al Qurannya…saya keturunan arab indonesia sngapore..

    klo kriteria saya bisa diterima tlg ksh kbr ke saya y..
    085692177643

  52. Saya seorang Ibu yang ingin sekali dapat mewujudkan impian kedua anak saya yang ingin bermain film atau sinetron atau menjadi penyanyi. Namun karena keterbatasan dana Saya jadi merasa tidak dapat berusaha dengan maksimal. Pernah beberapa kali mengikuti kesting tapi gagal karena ternyata rumah produksinya hanya mau mencari uang. Teman anak saya yang terpilih dalam kesting itupun sampai sekarang belum dipanggil-panggil untuk produksi film atau sinetron seperti yang dijanjikan. Kaos pemberian tempat -tempat kesting sudah banyak. Anak saya berusia 9 tahun dan 4 tahun, dan berjenis kelamin perempuan. Bisakah memberikan info kira-kira kemana saya harus membawa anak-anak untuk kesting yang geratis atau adakah management artis yang dapat menolong saya???

  53. CASTING
    Nama : Rudi Purnomo
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat Lahir : Cirebon
    Tanggal Lahir :06 Desember 1986
    Alamat : Jalan Kabuyutan No.21 Rt.1/2 Ciledug Wetan – Ciledug Kab CIREBON
    Kota : CIREBON
    Telepon/HP : 081219966730 / 08121383405
    Tinggi Badan : 170
    Berat Badan : 65
    Email : rudipetet@yahoo.com
    Pendidikan : SMA Muhammadiya
    Pekerjaan : Swasta
    Hobby : Dengerin Music Indonesia

  54. saya mo ikutan casting apaan aj boleh..foto saya ada di FS.mafia_selangkangan@yahoo.com..telp.0815-11687805 / 021-91354247..d tunggu y kabarnya..yhx

  55. nama : sarwo hadi wibowo
    tempat : bandung
    tanggal lahir : 08-01-1990
    alamat : griya permata asri Blok A4/20. Rt/Rw : 005/004.
    cipocok jaya serang banten.
    telephone : 085720053519.
    email : die_yousuck@yah.com
    Pendidikan : SMA Negri 8 Pandeglang.
    Pekerjaan : Mahasiswa/pelajar.
    hobby : Dengerin musik, main musik, khayalan tingkat tinggi.

    halo, saya mau ikutan casting untuk main sinetron,
    mudah-mudahan bila saya lolos dan sukses, saya ingin membanggakan ibu saya seorang!!!!!!!!! terlalu perih bagi dia menjalani hidup sendiri, sedangkan saya sendiri adalah tulang punggung bagi adik-adik dan ibunda tercinta.
    terima kasih atas perhatiannya.

  56. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 34 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  57. salam knal…saya minat sekali ngn dunia kesting.. umur saya 23 taun saya lulusan stm 2005..tigi bdan 168.brat bdan 60. pnapilan kul tapng oke../para froduser2 yng tr hormat.. kalo anda minat dngn saya ubungi saya…..ke no in 02193451810… terima kasih ats informasi ya…..?ope..

  58. saya DEVI ARYANTI 17 thn saya ingin bermain film d’KCB walaupun saya blm ada pengalaman di dunia akting tp saya ingin mencoba nya,,,
    jd peran apa saja saya terima…
    terimakasih..

  59. usia 22 pengen coba ikutan… hub saya ke no 085743404416… thanks sebelum dan sesudah nya….

  60. saya sangat berminat untuk ikutan casting untuk jadi bintang
    film / sinetron, tapi saya berusia 35, punya pengalaman teater
    lentera. kalo ada kesempatan tolong hubungi saya di
    021-98845716. untuk tilawah qur’an saya 98% bisa

  61. saya mau ikutan jadi bintang terkenal di KCB lewat Casting
    kalo ada kesempatan hubungi saya dooong di
    021-98845716

  62. saya sangat berminat untuk menjadi aktor film.figuran jg gk pa2. kalo mo liat koleksi foto aq.liat ja di acout fecebook aq. nh alamat y.imam_scots_90@yahoo.com. kalo ada kesempatan hubungi aku y. 02195411132

  63. klu saya nggak ada bakat nich….heheheh
    mungkin di Group :
    Love Good Talenta ada yang berbakat …
    tolong di cek ya…
    mudah2an diantara kawan2 disitu ada dech yang cocok …Amien…

  64. saya ingin ikutan casting

  65. film adalah wujud inspirasi tulisan tangan yang di visualisasikan..
    kemajuan yang butuh dukungan dari berbagai pihak supaya bisa lebih hidup dan bisa dinikmati masyarakat sebagai tontonan yang mendidik…salah satu contohnya film KETIKA CINTA BERTASBIH…
    film ini pasti membutuhkan banyak personel…
    bila masih dibuka untuk tambahan personel,saya bersedia untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan pembuatan film ini dengan memperkenalkan diri untuk ikut andil sebagai pemain dalam KCB..
    keputusan niat dan semangat ini,hanya ada pada crew…
    harapan ini semoga dapat direalisasikan…
    terimakasiiiiiiiih
    0817815885

  66. nama: arnes
    082115301479

  67. Saya berminat menjajal dunia entertain, khususnya bidang pemeranan. Peran apa saja saya siap. Usia 38 th tinggi 161 cm, berat badan 54 kg. Fasih baca Quran, vokal prima, bisa nyanyi, alumni pesantren/wawasan agama memadai..acting ok juga..bisa dihubungi di 08122364500

  68. assalamualaikum
    akhi kalau masih ada kesempatan ana ingi menjadi pemeran dalam filem apa aja yg peting tdk filem berbau porno grafi kalou membutuhkan saya bisa hubungi 021 95816308
    facebook :rahmansyah.ramadhon@yahoo.co.id

  69. salam.
    namaku Riziq, umur 4 tahun, wajauh imut dan ganteng, kulit putih dan rambut kriwil, aku pinter akting lhoo….klw berminat hub. HP. 085691259650. Penasaran??? buka aja FBku atas nama Sultan Riziq. Trims

  70. Saya nurul,,,mungkin saya bisa ikut berperan dalam sinetron KCB terimakasih,,,,salam.

  71. saya dari dulu sejak saya masih kecil hingga sampai sekarang umur saya 14 thn nanti bulan 2 tgl 11 saya genap 15 thn..
    saya pengen banget jdi aktris , jika ada yg berminat dari pihak sinemart untuk menawarkan saya syuting kcb atau pun syuting ftv atau syuting striping saya akan menerima lngsng tawaran itu dengan senang hati tanpa berpikir panjang
    pihak sinemart jaka berminat menghubungi saya di nomor ; 087867963447
    atau bisa dateng lngsng ke alamat rumah saya di; jln.rawe7 ling.10 no.24 kelurahan tangkahan kecamatan medan labuhan provinsi sumatra utara …atau pengen lihat saya orang nya kyk gimana bisa buka fb saya ;winda_afghan@yahoo.com
    terima kasih …

  72. ya alllayh aq mw betol jadi artis ya allah….. tolong laj hanba…. hamba ingin membahagiakan org tua hamba.

  73. ya allah bagaimana cara nya tolonglah hamba ya allah,,,,,,,,,

  74. nama saya desy umur 21tahun mau bgt ikut casting…:)

  75. slamat siang pak produser film dari SinemArt, Heru Hendriyanto,. nama saya Goversont, Umur 22 Tahun, No Hp: 085297061103 saya asli dari Medan. saya dari kecil pingin bgt menjadi artis, kalau saya di kasih kesempatan untuk ikut casting film/sinetron saya siap untuk mengikutin nya dgn sebaik2nya. trima kasih

  76. Sy berminat untuk mnjadi selebriti
    atau pun jd artis se xan prknal kn nm sy muslim umur 20 tahun alamat simpang tiga desa bakau heni lampung selatan
    sy mohon kpda bpak/ibu produser yg sy hormati tlng bntu sy krna sy mmpunyai bakat yg sungguh2 ya it mnyayi lg india atau menari se x pun jd pelawak
    tlng bntu sy kpda bpak/ibu produser yg sy hormati tlng bntu sy jk bpak/ibu produser tlng hubungi ke no sy 081929997471
    krna km ke luarga yg tak mampu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: