Dilarang Merokok


Peringatan Pemerintah

Merokok Dapat Merugikan Kesehatan, Impotensi, Tekanan darah Tinggi, Serangan Jantung, Gangguan Kehamilan dan Janin dan masih banyak lagi yang lainnya


Mengapa Merokok Haram ?

  • Karena Buang-Buang Duit
  • Bisa Bikin Kamu Mati
  • Meracuni Orang Lain dengan Asapnya
  • Banyak Ruginya daripada Untungnya

Tahukah Anda Syarat-syarat Merokok ?

  • Merokok harus di Kamar Tertutup tanpa ada orang lain di sekitarnya

Beranikah Para Smoker Menerima Tantangan dari Saya !!!?

  • Saya mau kasih rokok gratis 1 bungkus, tapi nyedotnya di kamar tertutup, tanpa ada celah udara, atau ada celah udara tapi sebesar ibu jari saja, rokok harus habis dalam satu waktu, berani… gak?????

Sebuah Tips Hemat Buat Perokok !!!

  • Sedot Aja Asap kenalpot, Atau Bikin Aja Rokok dari Kayu Bakar, gratis lhooo

Tahukan Anda Bodohnya Orang Merokok !?

  • Sudah tau rokok mengandung penyakit dan bisa bikin kamu koid kok di beli
13 Tanggapan

  1. untung banget gw udah berenti ngeroko..
    biarpun baru 3 bulan ini.. tapi bangga banget gw…
    doain supaya ga pernah2 lagi ngeroko yaa…

    • pret pret pret,,, ttempik gulo nak isoh mari.

  2. badan badan gue duit duit gue paru paru paru paru gue ya suka suka gue dong…….

    • @prosmoker–>emang bener kata ente”badan badan gue duit duit gue paru paru paru paru gue” tapi kami jawab “ngerokoknya harus di kamar ente, nikmate asapnya sendirien, gak usah berbagi asap ama orang lain adil kan (baca syarat merokok diatass)”

  3. Kalo mau hapusin rokok.. gampang… stop jualan korek-nya
    Karena tanpa korek, rokok ga bakal terbakar coyyy

    Buat gw, rokok cuma jadi sarana… sarana sosialisasi, sarana belajar, sarana bekerja… kalau di bawa ke arah baik ya baik… kalau di bawa ke arah buruk ya buruk boss…!

    Inget orang merokok bukan berarti orang bodoh… yg bikin koid itu tuhan, yg bikin penyakit itu tuhan.. mo ngeroko ga ngeroko pasti koid pasti sakit…
    buktinya ada 1 org dulu pastur gw, yg ngeroko, ga mati2 tu ampe skarang… umurnya dah 87.. sakit juga kaga.. di cek paru2 sehat, jantung sehat… pedahal ngisepnya gudang garam sehari 1 bungkus

    Justru orang yg ngeroko itu bukti nyata orang yg sehat… buktinya begitu dia sakit dokternya lgsg bilangin dia jangan merkokok, karena kamu lagi sakit.
    dan buat orang yg kena liver, ngeroko tu rasanya mual

    • gak ada baiknya merokok 1% pun, kalopun ada itu hanya nafsu kamu aja

    • Yang kamu bilang pastur kamu sehat2 saja padahal dia merokok gudang garam 1 bungkus sehari, itu impossible sekali (tidak mungkin). Bisa kamu bawa hasil pemeriksaan laboratoriumnya? dan kamu tempelin online bahwa hasil itu adalah hasil pemeriksaan kesehatan nama Pastor kamu itu?

      Yang namanya sudah merokok hasil pemeriksaan laboratorium itu memberikan hasil paru2 kotor.

      Kita ini ciptaan Tuhan, tubuh kita ini adalah bait Roh Kudus, bila kita kotori, kita sakiti dengan membeli penyakit (rokok), maka kita juga sudah mengotori bait Roh Kudus.

      1Korintus 6:19-20
      “19)Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, –dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?
      20)Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!”

  4. aneh nya merokok ntu gax enak klo dah ktmu enaknya di mana .baru bisa brhenti!!

    • Ia Gak Cuma Gr2 Rokok saja yg bkin penyakit…
      buktinya kucing gw ga prnh ngrokok aja jg batuk2 n sakit..

  5. sok suci sok tau ttg hidup,mending ngotori pakai rokok drpd ngotori pakai uang korupsi drpd ngotori ngurusi kehidupanorng lai kyk lu lu yg pd stres.ap kemampuan otak lu hnya segitu saja ,pikir aj masa dpn sendiri.

    • ya mending gak dua duanya bro, sante aja bro

    • BANGSAT SUDAH MATI BARU TAU RASA

  6. ayo siapa mas2 yang bisa terima tantangan yg di atas?? bagi para mas smoker..
    saya kelas 4 sd… 😛
    di maklumi masih kelas 4..

Tinggalkan Balasan

