Harga BBM Naik …..Gimana Nich


Hampir tiap hari kita melihat pemandangan unjuk rasa atau Demo menuntut untuk tidak di naikannya harga BBM, DiBBM tiap Kota di seluruh Indonesia semuanya melakukan Demo, Kira-kira jadi dinaikkan gak yach harga BBM, sungguh suatu bencana besar jika harga BBM jadi di naikkan, la wong belum di naikan saja sudah banyak korban (korban bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa, penimbunan BBM dsb.) karena tidak menutup kemungkinan jika harga BBM naik pasti di ikuti dengan naikknya SEMBAKO , bisa dibayangkan jika semuan harga-harga naik…………….meskipun pemerintah akan mennggantinya dengan BTL ( Bantuan Tunai Langsung ), saya yakin bantuan seperti itu pasti tidak akan pernah tepat sasaran, coz di tempat saya saja orang kaya dapat bantuan LPG. Oh ya sekedar sharing Cerita nie baru-baru ini saya melayangkan surat kepada Bapak Presiden yang intinya menuntut untuk tidak di naikannya harga BBM, tapi di baca gak yach, apa di sobek-sobek kaya TUKUL, Berikut contoh surat yang saya sampaikan kepada Bapak Presiden

Jakarta, 15 Mei 2008

Kepada,

Yth. Bpk. Presiden Indonesia

Di tempat

Dengan Hormat,

Kepada yang saya hormati Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono, terkait dengan rencana bapak untuk menaikkan harga BBM demi mencegah pembengkakan Uang kas Negara terpecik sebuah ide dari saya untuk mengatasi hal tsb.

Untuk mengatasi hal tersebut Bapak Presiden tidak perlu menaikkan harga BBM yang akan menyengsarakan Rakyat Kecil, Cukup dengan

  1. Melaksanakan pemotongan gaji para anggota DPR dan para menteri atau pejabat lainnnya sekian persen, dijamin akan mampu mengatasi pembengkakan uang Negara, hitung-hitung sebagai bentuk pengabdian para pejabat Negara kepada Negara jangan Cuma bisa ngomong saja namun tidak ada bukti, karena saya sangat yakin sekali dengan di potongnya gaji pejabat Negara tidak akan membuat mereka sengasara karena mereka adalah orang-orang yang tidak kekurangan harta, karena kapan lagi bentuk pengabdian mereka kalau bukan pada saat kritis seperti ini.
  2. Dengan melaksanakan Pooling dana atau Pengumpulan Dana, jadi yang biasanya kita mengumpulkan dana bantuan untuk korban bencana alam sekarang kita ganti dengan melakukan sumbangan dana demi Negara.

Sekian saja surat singkat dari saya mohon di pertimbangkan, dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya.

Hormat Saya,

Khabibkhan

Begitulah kira-kira isinya, bagi para pembaca situs saya setuju gak dengan Ide saya, atau anda ingin memberikan ide ide yang lain supaya harga BBM tidak naik, Silahkan berceloteh di bagian komentar

Tinggalkan Balasan

