Julia Perez di Cekal Karena Kondom


Satu lagi pedangdut baru Indonesia yang mendapat protes, kalau waktu lalu kita membahas tentang goyang mautnya Dewi persik, kali ini kita akan membahas Aksi panggungnya Julia perez, Aksi Julia perez atau yang lebih di kenal dengan sebutan JUPE yang menyelipkan kondom di dalam cover album debut memang sensasional dan memancing kontroversi. Bahkan sempat mengundang komentar pedas dari Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meuthia Hatta. Digoyang semacam itu Jupe jerih juga. Ia tampak santun hadir dalam pengajian Majelis Dzikir Asmaul Husna di Kebayoran Baru, semalam (28/4). Dan terkesan berhati–hati dalam komentar.

“Sebagai manusia kita pasti ada salah dan kadang keliru menanggapi satu masalah. Aku nanya dari sisi agama salah gak ya kalau kasih kondom di album tersebut? Dan dari sisi manajemen sih tidak ada kesalahan soalnya misi saya untuk memberantas HIV/AIDS dan mendukung program KB,” kata Jupe mencoba mengurai., tapi kalau menurut kata saya (khabibkhan) dengan menghadiahkan kondom secara free itu berarti mendukung seks bebas. Karena dengan adanya kondom yang diperjual belikan dan di berikan secara gratis sama saja dengan mengajak kita untuk ber seks bebas, tul gak?

Dan sampai saat ini Jupe mengaku telah mendapat imbauan untuk menarik kondom dari albumnya bukan pencekalan. “Mungkin pembahasan ini akan lebih panjang lagi. Dan sebenarnya ini yang aku takutkan. Inginnya siapa saja yang ingin kasih tahu atau sharing silahkan saja, jangan demo nuntut saya, itu namanya tidak profesional,” pungkasnya.

Menurut saya emang itu sih sudah dasar watak si jupe, yeah.. jupe kan mengawali karirnya sebagai model majalah dewasa yang ada diluar negeri, jadi semua otaknya ngeres gitu dech kebarat-baratan di tambah lagi kurangnya pengetahuan agama yang ia dapat. Tapi syukurlah kalau jupe menyadarinya, dari pada dewi persik yang lama banget sadarnya walupun dia lebih mengenal pengetahuan agama dari pada si jupe.

Satu Tanggapan

  1. Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: