Jadi bintang Idola (artis, Penyanyi dll.)


Siapa sich yang nggak kepingin jadi bintang idola, huuu… semuanya pasti kepingin termasuk juga saya, yeahh itu tidak bisa di pungkiri, mengapaa??? Dengan menjadi bintang idola seperti Penyanyi, Pemusik atau pemain film dan sinetron kita tidak perlu susah-susah cari duit dengan kita terkenal saja seperti menjadi bintang tamu di acara talk show saja bisa di bayar sekian juta, apalagi kalau kita di panggil untuk bermain film, dan manggung bisa puluhan dan bahkan ratusan juta kertas ( duit ) yang dapat kita rauupp.., Mungkin anda sudah mengetahui bahwa di semua setasiun televisi di Indonesia hampir tidak ada acara yang bertajuk menjadi bintang, seperti pendahulunya yaitu AFI di Indosiar, Indonesia Idol di RCTI, KDI dan API di TPI, Pildacil di Lativi, Mamamia, Supermama dan masih banyak lagi yang saya sendiri lupa namanya, anda mau tambahkan ?!. Meskipun begitu banyaknya acara yang bertajuk menjadi bintang idola namun pesertanya juga tidak kunjung sepi, bahkan acaranya sampai di rilis ulang dan di lanjut teruss seperti KDI 1, 2, 3 dan seterusnya, yeah emang pekerjaaan ini adalah bisnis yang menjajikan baik, dari pihak setasiun televisi, peserta dan bahkan penontonnya akan dapat hadiah dari hasil pengiriman smsnya.

Namun dalam diri saya berpendapat bahwa pekerjaan menjadi artis adalah pekerjaan yang halal tapi agak kurang jelas ke halalannya, khususnya buat para pemain film atau sinetron, karena hampir menghalalkan semua cara khususnya dalam adegan percintaan, mulai dari ciuman yang bukan muhrim, berpelukan sampai tidur bersama, apakah ini halal yeah??? Menjadikan diri kita sebagai seorang artis itu sangat berat godaannya, karena bisa membuat kita menjadi orang sombong dan takabur apalagi kalau sudah sangat terkenal, bisa bisa kita tidak bisa menjaga sikap kita, seperti yang saya tahu juga kenapa di kalangan para artis selalu perkawinannya tidak pernah sehidup semati, alias kawin cerai, kawin cerai dan cerai lagi, saya yakin anda pasti juga mengetahuinya, apakah mereka memang sengaja kawin pingin cerai atau emang kurang puas dengan perkawinannya, apakah anda mau menambahkan pendapat?? Hingga membuat saya menjadi kurang suka sama artis khususnya para pemain sinetron atau film. Namun jika anda ingin menjadi artis silahkan saja Di sini atau anda bisa mencari referensi yang lainnya, tapi pesan saya jadilah artis yang tidak sombong atau anda harus bersiap-siap menjadi sombong karena tidak kuat menahan godaan he..he.. he atau kuatkanlah iman anda. Dan satu lagi jangan menghalalkan segala cara untuk menempuhnya dan jangan pula menghalalkan segala cara dalam menjalaninya. atau tereserah anda saja dechh. (Write By Khabibkhan)

53 Tanggapan

  1. saya bercita-cita untuk terjun didunia entertainment…
    sya ga mau banyak omong langsung aj sya kasih nomor hp saya bagi ph2 ataupun management artis yang membutuhkan talent2 baru,saya dengan rendah diri ingin casting diperusahaan anda..085695294698 terima kasih sblumnya

  2. aku pengen nih maen sinetron or film….
    nyani pun boleh..
    aku ama kakak perempuan aku kembar jadi buat ph yang mau nawarin aku boleh dweh…..

    nama:vinny dwi melliny and vinna inka mellina
    ttl:palembang:21 jan 1991 (kembar)
    umur:17tahun
    telp :085273404009 atau 085267419249
    hobi:nyanyi
    kami nggak mau janji tapi bukti……

  3. aku hoby bgt nyanyi
    aku jg bisa akting
    aku harap ba kesempatan buat aku
    umur aku 17 thn
    telp: 021-94245123 atau 021-8974953

  4. aku bisa nyanyi..
    aku juga bisa akting..
    aku pengin jadi entertainment sukses..
    mau dunks jd artis!!!!

  5. Saya mempunyai hobby bermain musik, & musik yang sering saya mainkan yaitu musik yang ber aliran ‘Modern rock & Depp Mettal/ Hardcore.
    - Usia 21 th
    - Telp/ Hp. 087881061242
    - Ber penampilan menarik

  6. akuu suka nyanyi, suara ga jelek2 bgt
    akuu suka akting n belajar teater
    akuu mau banget jadi artis/seniman….
    dimana ya dapet informasi casting film??
    kuu mo cari uang…
    mo bantuin mama akuu cari uang….kalo da info kasih tau akuu..pliss…
    my phone: 085210285521

  7. saya bercita-cita untuk terjun didunia entertainment…
    dan juga utk menghibur org…

    saya suka tertawa
    saya suka bercanda

    bila diberi kesempatan utk casting..
    saya akan semangat..
    dalam apa pun..

    kalo di beri kesempatan ..
    cp saya: 02191730345
    bila tak terjawab di sms aja y..
    thank’s y..

  8. ass…
    say alan…
    umur 16 thn
    ak sangt menggum dunia entertain.
    ak prnah ikut ajg modl hingg ku menjual barang kesayangan ak!
    dan ak pernah d tawarin main hingg skrg. tapi tdk ad biaya untuk perg k ibukota?
    ak pengen para produser menghubungi ak? ak pengen bgt main senetron.
    hingg k d juluki si pecundang?
    ak pernah ikut yg tertera d majalah, dan ternyata aku d tipu 6,5jt…
    katany “ud pasti kamu main senetron”dan sudh menand tangani surat kontra, ak berhnt brmimpi, tapi muncl kmbl. hp:08566142510

  9. para produser tlg lah diri ini…
    ak suka menulis…
    ak mempunyai banyak karangan buku yg ku tulis sendiri.
    judulny…
    “HINGGA AKHIR WAKTU”
    tokh cerita: laila, nasyar, reihan, dan kesya.
    inti cerit: sorg gds yg brnama laila yg akan mengakhri usiany dlm umur20th, lalu laila smpat menemui cint sejt dlm hdp laila, pria yg ad d hat laila yait yg brnam nasyar.
    laila mmpunyai tman yg prhtian dgn kdaan laila, yait nesya & reihan, reihan yg begt menggmi sorg laila yg tabh mnghadpin penyktny.(inti mash bnyk)-

  10. ..q pgN jd pNyaNyi..q jga ckup brbakat dLm mNulis criTa.(cerpen..dll..pnah nlis crta bwt drama skolah)..nyanyi pnah ikut padus.
    Umur q 17 taun..085781955722.
    Thank..

  11. ..q pgN jd pNyaNyi..q jga ckup brbakat dLm mNulis criTa.(cerpen..dll..pnah nlis crta bwt drama skolah)..nyanyi pnah ikut padus.
    Umur q 17 taun..085781955722.
    (Iq bsa nyanyi,Tpi gk bsa maen msik) Thank..

  12. ..q pgN jd pNyaNyi..q jga ckup brbakat dLm mNulis criTa.(cerpen..dll..pnah nlis crta bwt drama skolah)..nyanyi pnah ikut padus.
    Umur q 17 taun..085781955722.
    (q bsa nyanyi,Tpi gk bsa maen msik) Thank..

  13. vokalis

  14. aq pengen banget ni maen sinetron or jd artis….

  15. Ass..
    aku cewek,umur 13thn,berat badan 45kg,tinggi 158cm.
    aku pengen banget jadi pemain film or sinetron.
    aku bisa akting jadi apa aja.
    hub.08983690987

  16. Gw wulan
    umur 16 th
    menarik
    gw pengen…bgt jd pnyanyi coz tu impian gw bgt
    gw bs mnghayati sbuah lgu wat produser tlg ya jak gw wat gbung jd bntg sntron jg w bsa..please
    hub w ;
    081384501805
    081519129797

  17. Gw wulan
    umur 16 th
    w ckup mnrik, w emang bkn cp2 tp gw pgn bgt jd pnyany atw bntg sntrom wat produser tlg jak w wat gbung d pH kalian dunks
    w tauw w bkn cp2 tp w pny totalitas pnjiwaan dlm mnafsirkan syair lgu

  18. qwh putri disbya ,
    wow aq pnya bakat pnyanyi , akting ,……..
    aq pngn and berminat ikut di dunia md entertainment
    and bagi yng berminat bwat produser hubngin on 087860282579 …
    secepatnya ea
    pasti and dijamin pastie sukses and gx nyesel milih putri
    putri tunggu infonya
    thankz …………..

  19. oi gwa ikut donk donk!..
    moto gwa:pokoknya gw keren …
    hahha :p
    gw bisa ngeruk duit banyak deh yang pasti !!
    kayanya :p
    cek pacebuk gw :vidi isnendy

  20. Nama saya mario ronaldoo…
    Umur saya 17 tahun,,
    Saya tinggal dibekasii
    Pengen banget jadi penyanyii…
    Saya punya suara yang bagus koo..
    Mungkin kaloo ada yang minat bisa hubungin saya ke 085692629191

  21. aq pnGen bget Jd Bintang Iklan,ya kLo ada Lowngan seCh blenh Dong aq Dhubungin nO hp qw 081236631888 sya prlu bkti bukan jnji. qey tx yuach

  22. Assalamuala ikum

    Hai………..
    Kenalkan,Nama Saya Dian Sukendar Maharni
    Umur Saya 18 Tahun Cekarang ..
    Saya tinggal di Jakarta Barat,Tempatnya di Kembangan Selatan
    Saya Hobi Sekali Dengan Menyanyi N Saya Ingin Sekali MenJadi Penyanyi
    Tapi Bakat Yang Saya Miliki Tak Dikembangkan
    Karena Dulu Saya SiBuk Dengan Skul sdan Les
    Tapi Sekarang Saya Ada Waktu Luang dan Ingin Sekali Ngembangin Hobi Saya
    Bagi Produser yang berminat dengan saya,Hubungi Dian Ya di Nomor:085881828007

    Makasih Ya Tas Infonya

    Wassalam

  23. saya minta tolong mas? saya punya karya cipta lagu sendiri, namun karya saya masih belum masuk ke dapur rekaman,saya cuma minta gimana caranya supaya karya saya itu bisa langsung di rekam{bisa masuk dapur rekaman} kami cuma bisa minta tolong sama produser,gimana supaya langsung di dengarkan oleh semua masyarakat. terima kasih atas pertolongannya. salam dari kami:anak jalanan wassalam bagi produser yang berminat dengan lagu ciptaan saya bisa hubungi ke no:087851570482 balas

  24. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 40 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  25. aduh mau bgt , gue pinter bgt nyanyi kata tmn2 gue , suara gue merdu ..
    trus , banyak pake inprovisasi ..
    jadi tambah bgus …
    hub ya 085728265320 .
    sms juga gpp

  26. asslam aku dari indonesia tapi aku tinggal di saudi arabia and umurku 20 thn aku kepengen jadi artis
    /idola pleasea mungkin aku di trima?

  27. assalam?aku bisa juga foto model and goyang and nyanyi mungkinkah anda bisa menerima aku?pleasea you don”t forgat me?please…

  28. السلام عليكوم ورحمت الله وبركاتوة كيف اخلي اومي امل فنانه بليز رودي عليا

  29. hahahha

    woi pake i….

  30. Aku ingin jadi penyanyi
    081345509446

  31. liad fb quw dewh q gug maen2 pengen banget jadi artis siap casting?
    081334002777

  32. Hai………
    Nama ku Andi Kevin, ku pingin skali ngmbangin bakat ku jd penyanyi, dl ku prnh punya group band dan skrg ku pingin berkaraya lg di dunia musik…..hb ku ya 08811109721

  33. saya pengen ni jadi penyanyi atau main sinetron deh,,,,
    tapi aku lebih pengen nyanyi ni,,, buat siapa ajah yang mau ngasting akau atau tes akau hub. 081228754999
    pernah juga lolos indonesian idol jadi 100 besar

  34. hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aq pgn bgt jd artis contoh nya : nyanyi , model dll lah,,,? aq mempuyai group band n saya sering manggung di ajak pak guru dagdutan bsa koplo bsa pop bsa , dan aq mempunyai group orjen tunggal,,,,? no hp aq 087838616732

  35. HAi Smua_a…………..
    Dri umur 9 thun gwa tueh dah ska nyanyi…………
    tpi slah nya gwa tueh nga prnah bsa tuk buktiin bkat yg terpndam ini………….
    gwa dah nyoba smua audisi, tpi mmng blum rezeki, gwa slalu klah ma yg laen. tpi it bkan brarti gwa ptus asa, gwa khan trus brusaha tuk mncapai angan2 gwa ini… SAMPAI AKHIR HAYAT KU…………….
    dlam hal ini, gwa jga pngen cri tmen DUET atau pun BAND yg mo jdi tmen gwa dlam mewujud khan cta2 gwa it……..
    spa ja, call me aja……. ni nmer nya…. 087891295652
    makasieh………..!!!

  36. aku pengen donk jadi penyanyi ndt pemain sinetron rumah ku di bandung ?

  37. malam yang indah takan tekan pernah terlupakan sapai nya aku mati kenangan yang kita lalu kan selalu tetap abadi …

    itt lagu ciptaan ku ku berharap aku bissa jadi penyanyi

  38. aku keppengen banget jadi artis penyyi dan pemain sinetron tapi aku orang nya sederhana

    kalau add kesting tlp lah ke num niie
    02295783742
    thank ?

  39. janji kami untuk jadi penyanyi yang prof

  40. aq pny mimpi kelak aq nnti akan jd penyanyi n dancer duet ma pcr’q sndri.. pengen bget.. kalo ada yg cari sperti aq hub ya di 081901852991..

  41. kenalin nama aku

    Aini Aritonang
    dari kecil Aini b’cita2 ingin jd artis t’kenal, tp Aini sampai skrg lom juga ada kesempatan untuk Aini bs menggalih potensi Aini ini.
    klw ada kesempatan, lowongan untuk Aini bs menggapai cita2 Aini ini tlg bantu Aini yah!!!

    apalagi lowngan itu jd penyanyi mau sekali.

    ini no hp Aini 081213632063

  42. Saya hobby banget nyanyi.Saya ingin sekali menyalurkan bakat saya utk menjadi seorang penyanyi ternama/girlband.Bagi PH yg melihat tulisan ini bisa hub saya ke no : 021-99474859.Berikut biodata saya :
    Nama : Puti Annisa Lenggo Geni
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 25 Mei 1990
    Alamat : Pondok Hijau Permai, Bekasi Timur
    Ak tunggu y buat-buat PH yang melihat ini…Thx…
    Balas!!!!!!

  43. Sejak kecil,aku bs Nyanyi! Suara ku nggak kalah sm artis2 Indonesia yg jd penyanyi! Aku mau jd Penyanyi Profesional yg Mendalami dlm segala hal! Tp cita2 ku jd pendeta yg Jujur dan bijaksana!
    Klw ada produser yg nyari talent nyanyi,tlg hubungi k:
    Nama:Natasha Sabatini.
    Umur:20 Thn.
    Sekolah:Universitas Theologi Banjar Masin.
    Tlp:081349500646 (Natasha Sabatini).
    Mohon Bantuanya!
    Arigatoo Gozaimazu!^ _ ^

  44. aku hoby bgt nyanyi & dance
    aku jg bisa akting
    aku harap ada kesempatan buat aku,,
    umur aku 14 thn
    telp : 087876147265

  45. aku dari kecil pengen banget jadi penyanyi
    bantu aku dong biar cita-citaku tercapai
    aku harap ada kesempatan dan peluang…
    umur aku 18 tahun
    telp : 083895873935
    please, konfirmasi aku yaa klo ada peluang dan lowongan

  46. Salam hormat..ku ingn skli mmbantu org tua dan mmbhagiakan jg,tuk saat ini pnghsilan dri krj ku blm bza untuk mmbntu org tua ku,slma ku msh muda,mampu dan msh brnfaz..slain itu jg hobi ku memang dri kecil sdah di music..smpai skrg pun msh aktf di music..apalgi ku sdah bnyk tuk mncptakan lgu2 ku sndri..klo pun ad org mngment music yg mau merekrut aku untuk jdi pnyanyi aku siap,dan ksh tau kno ku y 085717135651…trma kasih.wassalam

  47. ku yana sriuz ingn jd pnyanyi..085717135651..trma kasih

  48. suara saya sebenar nya tidak bagus.
    tapi jika ada kesempatan, saya akan munjukan kemampuan saya.

    email : st.sagitarius24@yahoo.co.id
    no hp : 083181881124

  49. haii :)
    nama ku wulan
    aku pengen jadi penyayi, band bisa solo bisa tapi yg alirannya melow
    kalo ada lowongan,, bantuin ya :))
    my phone number : 083187568559

  50. music is my life puput 16 tahun bakat menyanyi tinggi 160 brat badan 42 nama fb:puput Angraeni ,,no hp;085652886088 Perempuan

  51. hy .. nma saya sasa .. umur 16.
    saya ingin skali jadi pnyanyi .. n saya bisa nyanyi .. suara saya bgus kog ..
    jdi gak usah ragu
    saya mohon .. hub saya ya .. pleease ..
    087793932888

  52. dan saya juga tak mau banyak komentar,akan tetapi saya juga ingin bisa menjadi seorang intertainer yang berbakat..
    dan saya pun tak akan berbicara lebih banyak disini.. ni no saya 085221058000 dan teman saya pun ingin ikit bergabung..
    ini no nya.. 087824564106…

    please send message for me.. :)

    #kami memiliki bakat akting yg cukup lumayan juga kok..
    dan saya pun bisa bernyanyi,dan suara saya pun gax jelek2x amat kok.. (bisa di bilang suara saya luyan bagus kok).. :))

  53. ass… saya hasriyanti mansyur saya mempunyai cita2 yaitu sebagai artis(amin)saya berharap bukan hanya sekedar harapanku saja…panggilan saya;yayan
    umur;13thn
    cp;08996709152…
    wss..thx

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

