Dewi Persik DiCekal ..Dewi Persik Muka Tembok…Sadarlah..!!!!


Siapa sich yang gak tahu dewi persik, yach artis dangdut yang punya goyang datar alias dada bergetar kalo gak salah, baru- baru ini teleh di cekal oleh beberapa pejabat, diantaranya oleh walikota Tangerang dan Bandung, para pejabat – pejabat ini mencekal aksi pentas panggungnya tidak lain karena goyangannya yang sangat tidak pantas di lihat oleh manusia, dengan pakaian yang tidak sopan dan goyang yang tidak karuan dia memperlihatkannya tanpa ada rasa malu sekalipun, sungguh saya sebagai manusia sangat jijik melihat goyangannya, goyangan yang tak sepantasnya di tunjukkan di muka umum, saya menilai goyangan Dewi persik sudah di ambang kewajaran atau di luar batas normal melebihi dari pendahulunya yaitu Inul Daratista, ataupun Uut Permatasari, masih ingatkah anda dengan fenomena goyang ngebor Inul Daratista goyangan yang telah pernah mengguncang Indonesia, karena akibat dari goyangannya telah merangsang kaum hawa untuk bertindak asusila (pemerkosaan), Tapi Alhamdulillah sekarang inul telah menyadarinya malahan sekararang dia sudah menunaikan ibadah haji.

Ingatlah Haii Dewi Persik Goyangnmu Sungguh Menjijikkan, Cara Mencari bekerja kamu mulai tidak halal lagi untuk di konsumsi public, mungkin kamu dapat berkilah bahwa itu adalah hak asasi kamu demi menyenangkan penggemarnya, atau mungkin kamu dapat berkilah juga dengan mengatakan kalau ada kaum Adam yang terangsang sampai melakukan tindakan kejahatan asusila itu tergantung dari masing-masing orangnya, tapi saya sebagai kaum Adam juga mempunyai jawaban sendiri “ karena kamu telah memancing birahi kaumAdam maka kamu adalah penyebabnya” dan ingatlah Dewi Persik ! bahwa goyanganmu itu merusak generasi moral bangsa, karena tontonanmu itu dilihat oleh anak di bawah umur, masih tidak cukupkah kejadian yang tidak senonoh ( Maaf…”Payudara di colek” )akibat dari penampilanmu yang seronok itu, masih tidak malukah kamu ( dewi persik )dengan klemben melorot yang menimpamu…Sadarlah…Sadarlah.. Hai Dewi Persik, Sungguh kecantikanmu tidak mencerminkan kecantikan hatimu. Sungguh kau akan tampak sangat cantik dan anggun apabila kamu bisa merubah penampilanmu.

22 Tanggapan

  1. emang dasar , dewi neraka

  2. dewi persik di cekal, dimasukin penjara, terus di goyang di sana emang enak

  3. goyang dipenjara ga ada yg liat.itu lebih baik

  4. Goyang dipenjara aja.ga ada l4at itu lebih baik. Ga ada kamera.ga ada penonton.ga perlu masuk tv.

  5. Yup … emang lagi kaget ama duit tuh de-per … terlalu duniawi … sadarlah sebelum bangsa ini ketimpa bencana yang lebih besar lagi.

  6. kayanya salah tulis deh mas, bukan merangsang kaum hawa tapi kaum adam gituuu

  7. oh ya maaf salah tulis, terima kasih buat salsa yang telah mengingatkannya

  8. sudah saya rubah, padahal udah banyak yang berkomenter pada artikel ini tapi baru sekarang ketahuan

  9. apa sih bagusnya si persik satu ini, justru suaranya nggak bagus makanya dia jual goyangannya.
    MENJIJIKAN.. plus suaranya itu lo..serak serak ngeres

  10. Setuju nich ama artikel. Semoga Dewi Persik bisa segera sadar.

  11. […] Teratas Download Buku-buku bermutu (ebook) GratisAlamat Production House WINDOWS XP DI FLASH DISKDewi Persik DiCekal ..Dewi Persik Muka Tembok…Sadarlah..!!!!Penghasilan gratis dari InternetMembuat Disket Start Up Pada windows XPTips Menggaet Pasangan […]

  12. hi, dewi biarkan mereka menggonggong mereka yg atas nama agama dan penguasa adalah orang2 munaaa karna mereka tidak dapat goyangan kamu maka mereka berkaok2 pada hal mereka yg katanya orang2 suci bersih itu sebenarnya lebih rakus lagi so pertahankanlah keseniman mu sekali lagi kaum adam yg langsung napsu oleh goyangan mu itu namanya kaum yg pikiran kotor

  13. kasihan deh lu (dewi) goyangan begitu saja sampai menggoncang seluruh indonesia pada hal perbuatan para pejabat nya sendiri lebih parah lagi dan nista

    0

  14. untuk pemuka2 agama saran saya bersembayang lah entengin dosa jangan ikut2 campur soal dewi persik soal nya itu tidak ada dalam quaran apa lagi membiarkan massa menjarah cd/vcd di toko2 untuk dibakar ato dikantongi itu lebih dosa namanya kasihan kan yg punya usaha itu

  15. dewi yg di cekal, toko yg kena getah nya yah.. itulah indonesia yg tercinta.

  16. Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

  17. aQ sbEnaRnYa kAgum sM mBa’ dEwi . . . cAnTik tApi mUngkinbAnyAk pRo n kOntRa dEngAn sIkaP mB’dEwi sLm iNi,,kALo hAnyA unTuk mEngeJar kATa “pOpulEr,kAya,sEni,bEkerja & kEsenAngan pRibAdi” sAya pkir tErLaLU bEsaR dAmpAk yAng dItimbULkAn bAgi mAsYarAkaT IndOnesIa uNtuk mEnYaksIkAn hAL yANg “mEzUm” tErsEbUt. haL yAng g pAnTas uNtuk d eXposE d mEdIa mAssA,,mAsiH bAnyAk iNfo yG pAnTas d sImAx oLeh bAngsA ini…inFo yAng mEmbAngun,,iNfO sPt pEndIdiKan,bUdAya,dSb.

    mEmpOsiTifkAn mEdiA mAsA sBgai sAraNA yANg hAmpir sMua kALanGan,sMua usIa mELihaTnYa…

    sAya rAsa mB’dEwi iTu kAn cAntik….g pErLu sAmpe dY bErpEriLakU sPeti iTu uNtUk mEncAri pErhATiaN oRang,,sAya Tau bYk oRg yG sYg n kAgum sM mB dEwi….dAn aKan Lbih bYk Lgi jiKa mB’ dEwi mAw Lbih sOpan dLm bErpenAmpiLan n bErpEriLaku.

  18. dewi persik = taiiiii

    dewi persik = sampah..

    heran infotainment ap g ad berita laen,,,artis tai kayak dewi persik kok di expos,,,,,,

    pokonya de pe tu taiiii

    inul daratista is the best

  19. dah item pendek,,
    suara jelek,,, kawun cerai…. tempramental.. sok2 tau agama

    pokoknya ga ad yg lebih menjijikkan drpad dewi persikkk

    contoh dunk inul.. she has be better now…

    gw muak bgt liat dewi persik..
    plisss tv plisss media2 stop deh nongolin dewi gilaaaaaaaaa

  20. […] film ini banyak sekali mengandung unsur pornografi dari pada horror, Film yang dibintangi oleh Dewi Persik ini banyak mempertontonkan Tubuh Dewi Persik dan adegan mesum, memang wanita yang satu ini tidak […]

  21. semua yang hany tw menghina orang disana jangan sok jagoan menghakimi orang lain tw lue pade yang tai dan munafik. Siapatw yang paling radikal komentarnya justru diam2 pengemar film porno. Wkwkwk !!!.

    Gue nda habis pikir pade2 munafik nich orang. Apa dia nda pernah buat doa yach jadi sangat berani berbicara seperti itu. Woi, sadar… sadar… oi !. Lebih baik introspeksi diri aja daripada menkritik. Kita semua ini manusia dan biar bagaimana pun pasti pernah bebuat dosa !.

  22. Mr Yakuza, anda harus tahu kenapa Dewi Persik dibully dan dihujat karena tingkahnya sendiri, banyak orang terkenal karena prestasinya yang memang baik dan tingkahnya juga tidak memuakkan, buktinya dita dipuji dan tidak dihujat, kalau Dewi Perrsik apa yang mau dibanggakan sealin sensasi murahan, suara cempreng , kalu soal cantik banyak ornag yang leih cantik

    aopapa yang

    Tapi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: