Kampus Horor


Itulah kiranya sebutan yang pantas untuk IPDN ( institut pemerintahan dalam negeri ) tapi sekarang IPDN bukanlah institut pemerintahan dalam negeri akan tetapi institut preman dalam negeri atau institut penyiksaan dalam negeri, institut yang seharusnya menjadi contoh yang baik dan diandalkan namun tak ubahnya seperti kampus horor yang menakutkan. harga manusia sungguh lebih murah daripada harga biaya kuliahnya. entah kenapa para mahasiswa nya tidak ada yang berani buka mulut membeberkan kasus yang tidak berperikemanusiaan tersebut, kalau menurut pengamat segala bidang “khabibkhan” perbuatan kekerasan seperti itu mungkin karena kecipratan watak orang-orang penguasa yang di atas, mereka kesal dengan pemerintahan yang selalu korupsi tidak adanya keadilan tapi melampiaskan kemarahannya dengan cara – cara yang tidak wajar, atau bisa jadi karena memang dari kebobrokan sistem pengajaran di IPDN.

source:khabibkhan

3 Tanggapan

  1. bener-bener tuch kampus perusak citra bangsa

  2. Buat jagoan2 IPDN, kalo ngerasa bukan militer ga usah SOK lah!!!!!!!!! bener2 lu pada !!!!!!!! anak orang tuh KONTOL !!!!!!!!!!!!!! Loe mo gaya2 an mending ikut perang aja sono kemana kek?

  3. tul itu! emang gitu! institut preman dalam negeri! eh mosok belum tahu sih! coba perhatiin sekolahnya aja kaya gitu, so pasti produknya gak jauh dari itu. makanya banyak produknya yang ketika di lapangan juga seperti itu. jadi lumrah klo negeri ini menjadi hi hi hi. penuh gali .. bubarin aza itu ipdn coz ga bisa cerminin spirit pendidikan lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: