film dan sinetron indonesia tidak mendidik


Saya begitu prihatin dengan perfilman dan sinetron indonesia itulah kata-kata yang dilontarkan pengamat perfilman dan sinetron indonesia ( khabibkhan ), ya emang begitulah indonesia makanya sampai sekarang gak maju-maju, mengapa semua film dan sinetron bertema cinta, cinta dan cinta hingga sampai melakukan seks di masa pacaran, bahkan cinta dibawah umur diperfilmkan, tidak tahukah anda bahwa hal-hal seperti itu telah dicontoh para remaja sekarang dan anak anak di bawah umur, sehingga sekarang banyak anak terlahir tanpa pernikahan dan banyak pula aborsi serta yang paling memprihatinkan adalah pemerkosaan dan kalau di pikir-pikir karena banyaknya tingkat angka kelahiran sebelum waktunya sementara lapangan kerja semakin sulit akibatnya makin banyaklah pengangguran dan bagi yang tidak kuat iman akan melakukan tindak kejahatan demi memenuhi kebutuhan hidup, hai para sutradara indonesia tidak malukah anda sementara orang luar negeri sudah bisa membuat film yang begitu canggihnya sementara kita hanya bisa belajar bercinta yang sungguh tidak ada untungnya dan malah akan memancing free sex dan ini sungguh sangat memalukan, ibarat kata orang asing sudah bisa membuat pesawat, sementara kita sangat bangga baru bisa bikin sepeda. kenapa kita tidak membuat film yang mengadu kecerdasan, mengadu teknologi sehingga akan memancing para generasi muda kita untuk berkreasi dan meningkatkan kecerdasan mereka, ya itu saja harapan dari saya kepada para sutradara- sutradara indonesia agar tidak membuat film atau sinetron lagi yang bertema percintaan.

source:khabibkhan

9 Tanggapan

  1. iya sich indonesia emang ndesooo

  2. biasa aj tuch….

  3. bukan masalah tema percintaannya,jngn munafik,yang menarik dari flm atau novel tuh salah satunya ya cerita cintanya kita butuh sutradara2 yang lebih kreatif,berbudaya dan peduli ama pendidikan jadi bisa garap flm lebih menarik.

  4. tema percintaan gak bermasalah kok. yang bermasalah tuh tema kemesuman berkedok percintaan.

  5. Tema percintaan memang boleh diangkat di film,tapi hanya sebatas bumbu,bukan inti dari cerita.tapi terkadang masyarakat kita sudah mulai terbius oleh film2 yg berbau seks.

  6. sebagai orang seni gw g setuju dengan adanya lembaga sensor film(LSF),karna lembaga tersebut hany merusak hasil karya orang lain.kalo hanya alasan adegan seks kan gak sebugil bugilnya hanya bumbu2 saja.kalo ada bugil2nya memang gak layak tayang.gw yakin sutradara di negara kita masih memiliki moral dan gak mungkin bikin film sebejat itu.ok!!!!!!!

  7. Setuju. . Film2 indonesia emank ga bermutu. .cenderung yg diangkat dr filmx pasti klo ga cinta ea harta. . Ckckck
    aku saranin klo buat film i2 yg pinter. .contoh kecilx film 3idiots. . I2 film pinter bgt, setidaknya bsa membuka pemikiran setiap orang bahwa qta tdk boleh slalu tekstual tp untuk kemajuan qt jg hrz belajar scra k0ntekstual

  8. setuju … klo bisa bikin film yg bnyak nampilin 3D sma fantasy nya .. kan g boring liatnya ..

  9. btl bngt bro, disaat negeri ini bnyk yg kekurangan ekonominya, malah disuguhin dg gmbrn kehdpn yg mewah2, bnyk kamulfasenya dech …..
    mau jd apa gnrsi kita nantinya gan ???
    Tul ga ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: