Indonesia Malu-Maluin


tkiTopik ini mengarah pada soal TKI, Sungguh sangat memprihatinkan keadaan saudara-saudara kita yang ada di luar negeri dalam hal ini TKI/PRT, banyak di antara mereka yang mengalami siksaan bahkan diperlakukan tidak selayaknya manusia, tapi sangat di sayangkan juga mengapa kok masih ada saja yang ingin menjadi TKI, bukannya peristiwa seperti itu bisa dijadikan pelajaran betapa gak enaknya hidup di negeri orang ibarat pepatah mengatakan lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negri orang lain, namun apa kata pemerintah dengan sangat lugunya ia menjawab saya berterima kasih pada mereka (TKW) karena mereka adalah pahlawan devisia, tapi bagi negara asing yang di tumpanginya ( tempat PRT bekerja) mungkin mereka mengatakan “bodoh banget yach negara Indonesia, gimana tidak TKI (PRT , buruh bangunan, buruh pabrik), sudah saya budakin dan tidak saya perlakukan seperti layaknya manusia tapi masih tetep aja dikirim dan dikirim lagi, ” dan ini merupakan suatu hal yang memalukan dan malu-maluin bagi kita yaitu bangsa indonesia, Seharusnya Pemerintah yang cerdas dan beriwibawa tinggi tidak mengatakan bahwa PRT adalah pahlawan devisia bagi bangsa, akan tetapi suatu hal yang memalukan, Bagaimana tidak sementara Negara- negara asing mendapatkan devisia dari mengirimkan tenaga-tenaga ahlinya dan dan para pebisnisnya sementara kita hanya mengirimkan budak-budak yang siap di siksa, jadi sekarang gimana solusinya supaya di indonesia lapangan kerja itu ada dan tidak punah serta alternatif lain untuk mendapatkan devisia mungkin dengan jalan menarik para wisatawan asing, dan Bagaimana pendapat anda silahkan beri tanggapan.

source:khabibkhan

2 Tanggapan

  1. gimana nich kinerjanya sby tidak bisa mengatasi penganguran

  2. alah kebanyakan gaya intinyamah pemerintah ga mikir klo reputasi indonesia skrg ini semakin bobrok dimata dunia, jgnkan dimata dunia bahkan didepan bangsa yang bobrok juga keliatan goblok dan bobrok, gmn enggaknya coba.. ngirimin pembokat aja dh bikin malu nah yg lebih memalukan lagi itu pembokat2 malah jd perek dinegara tempatnya bekerja, tolong dong pembokat” yg baca rubrik ini moralnya benerin, jgn bikin malu bangsa sndiri.. gw sebagai bangsa indonesia jujur bener” malu. nyari recehan aja ampe harus malu”in negara mati aja lo dah sana.. merek aja sana lo di indramayu. dasar memek sialan!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: