Biodata dan Biografi Maria Ozawa (Miyabi)


miyabi_maria_ozawa_pictureMaria Ozawa
Perempuan
Hokaido, Jepang, 08 Januari 1986
Tinggi Badan : 162

Biografi :
Miyabi terlahir dengan nama Maria Ozawa pada tanggal 8 Januari 1986 di Hokaido, Jepang. Namanya dikenal sebagai salah satu AV Idol (Adult Video Idol) yang mulai muncul sekitar tahun 2005. Sejak saat itu ia sudah membintangi lebih dari lima puluh video porno produksi Jepang, belum termasuk beberapa video kompilasi yang juga mencantumkan namanya.

Tak seperti kebanyakan AV Idol yang memilih karir ini melalui talent scout, Maria justru tertarik bisnis ini ketika ia menonton beberapa video porno milik kakak temannya. Dari sini Miyabi mulai mencari agency hingga akhirnya ia bergabung dengan B-open. Tak lama kemudian Miyabi sudah mendapatkan kontrak untuk membintangi sebuah film porno softcore.

Maria Ozawa kemudian bergabung dengan S1, sebuah studio film porno terkenal di Jepang. Dua tahun bergabung bersama S1, Maria kemudian memutuskan untuk pindah ke Dasdas yang notabene bukan sebuah studio terkemuka. Tapi langkah itu tak membuat popularitas Maria pudar. Maria juga tampil dalam beberapa film non-porno yang di Jepang dikenal dengan sebutan V-Cinema atau film yang diproduksi langsung ke cakram DVD atau VCD.

Konon, Maria sudah mengenal seks sejak ia baru berusia 13 tahun dan mempelajari 48 gaya berhubungan seks dari buku yang ia beli. Meski keluarganya tak menyetujui karir yang dijalani Maria namun cewek ini tetap merasa bangga dengan apa yang ia kerjakan dan hidup layak dari penghasilannya sebagai bintang porno. Dalam satu bulan Maria bisa menghasilkan sekurangnya US$8 ribu dan ia mampu tinggal di apartemen mewah hanya dari penghasilan itu.

About these ads

103 Tanggapan

  1. Biasanya orang seperti Miyabi itu cerdas, kalau tidak cerdas tidaklah mungkin secepat itu ia melaju. Karena label bintang porno ia banyak dikecam ketika akan datang ke Indonesia bahkan seorang mentripun berkomentar. Bangsa Indinesia itu cerdas biarkanlah tiap individu mengapresiasi kunjungan Miyabi sendiri-sendiri, tidak perlu di demo. Jujur Miyabi tidak datangpun di Indonesia tercinta ini tetep banyak perkosaan karena banyak ponsel yang digunukan untuk merekam dan menyebarluaskan. Marilah berfikir dewasa bahwa individu memilki kebebasan. Semua tergantung manusianya.

    • ane setuju dengan pendapat ente, manusia cerdas harus berpikir tanpa harus di beritahu ataupun di perintah. Tapi manusia cerdaspun harus bertindak sebelum sesuatu yang merugikan menimpa dirinya. ente termasuk manusia cerdas yang mane……..???
      ape ente akan membiarkan sesuatu yang udah rusak akan menjadi lebih rusak bahkan jadi hancur……..
      ato ente akan mencegah ato memperbaiki yang rusak menjadi lebih bae…….??????

      • ah lieur ah…..

      • gaj cuma itu………
        aku rasa masi banyak anak2 yang belum ngerti begituan….
        dan yang gak kenal ma maria gakjawa……
        otomatis kalo dia datang mreka bertanya2……
        siapa sih itu? apa kerjanga? DLL
        trus apa yang mau kita jawab? hayo……..
        kita bisa tahan jawaban…….kalo dia tanya dengan orang disimpang sana gimana……?

      • kata w mah bner jg, tiap org boleh masuk ke negeri tercinta Indonesia asal dengan tujuan baik. klo pun Miyabi ga ke Indonesia pun tetep juga banyak yang berbuat sex. jgn asal demo kalo dirinya pun tidak merasa benar… ^^

      • ane setuju same ente.. tp ente bahlol, ngape pulak ente tanyakkan gitu…?? soalnye kan itu udh terjadi. jgn dipertanyakan lg dan jgn diulangi lg ya beb,,

      • Bagi yang mau tau Film miabi terbaru kunjungi Miabi Indonesia..

    • Demi menjaga anak2 dari tayangan TV yang dinilainya tidak mendidik, penuh kekerasan, pornografi, gaya hidup hedonis, teman saya menjual TV dan segala perangkat audio visualnya. Hasilnya? Si anak jadi pandai berbohong mengaku ada pelajaran tambahan demi untuk nonton video di tempat teman atau buka situs apa aja di warnet. Jadi ada atau tidak kedatangan Miyabi, tontonan video Miyabi tetap bisa diperoleh di pasar, resmi maupun ilegal. Saya setuju dengan bung Yustinus. Yang penting justru membentengi anak2 dengan filter nilai2 keimanan. Percayalah, anak2 kita anak yang cerdas, bisa memilah mana yang baik dan yang buruk. Kecuali kalau orang tuanya yang sok suci di rumah padahal ngeres di luar rumah.

    • sungguh tidak benar suatu kehancuran dibiarkan!!!???

      • gw jg stju bgt…ap lg klo ortu nya ngersa sosuci d dlm rmh pdhl..d luar sna ska bli2 ceeeeeeeeeeeeeee…….heheheh yg pnting kt jgn nglrg ank…tp klo ank kt udh ngelakuin yg jlek bru kt lrang….n kta msti tegas

    • SETAN LU KUYAK……………….

      • ges ayena mah panggil miyabi na titah ewean jeng uing………

      • Aing Cemburu Da Teman Facebook Miyabi Mah.

    • saya rasa itu cerdas yang salah…
      kalau orang cerdas itu biasanya ke arah yang benar…
      bukan ke arah yang seperti itu, pa gag ada lagi jalan keluar selain dengan cara itu???

      anda yang mengatakan cerdas, perlu dipertanyakan kecerdasan anda…
      terima kasih….

    • buaknkah itu perbutan tidak baik dan dilangar oleh agama kenapa ia melakukannya?

    • CCD LU TOT KAMPANG BANGSAT ANJING!!!!!!!!! MODAR LAH SIA TONG HIRUP……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Ratu Curhat Ternyata miyabI juga

  2. ah bego luh

    • lo tuch yg bego….

  3. Sex adalah kebutuhan dasar manusia dari mulai nabi Adam sampai hari kiamat tetap menjadi kebutuhan dari itulah kita ada, Biarlah Miyabi datang ke Indonesia sebagai wisatawan dan sekaligus untuk memperkaya wawasan perfilman Indonesia. Soal pemerkosaan atau sejenisnya dari jaman dulu juga sudah ada. Masalahnya moral bangsa itu bagaimana, perlu dipertanyakan? Banyak koruptor dibiarkan melenggang yang merusak kehidupan bangsa

    • saya suka itu

  4. INI GAMBAR YANG SUDAH DIEDIT..INI HASILAN ADOBE PHOTOSHOP..JANGAN TERPEDAYA!!!!!INI GAMBAR YANG SUDAH DIEDIT..INI HASILAN ADOBE PHOTOSHOP..JANGAN TERPEDAYA!!!!!INI GAMBAR YANG SUDAH DIEDIT..INI HASILAN ADOBE PHOTOSHOP..JANGAN TERPEDAYA!!!!!INI GAMBAR YANG SUDAH DIEDIT..INI HASILAN ADOBE PHOTOSHOP..JANGAN TERPEDAYA!!!!!INI GAMBAR YANG SUDAH DIEDIT..INI HASILAN ADOBE PHOTOSHOP..JANGAN TERPEDAYA!!!!!

  5. gw sih setuju aja kalo ozawa miyabi di demo atu di larang datang ke indonsia ama mui atu sejenis nye lah gw ga tau………. soal ye bangsa kite ini kan udeh banyak setan yee entar tuh setan beranggapan kalo miyabi datang keindonesia end di biarin ma mui walahhh……..peluang bisnis esek2 makin semerbak …heheehe blom dateng aje situs nye udeh banyak ape lg da dateng…heeeem angin seger buat setan2…………. udeh moral indonesia bejat tambah bejat lg…. udeh lah mui tau ape yg die lakuin ga usah di protes…… jgn2 yg protes salah satu setan yg gw maksud..hehehehehee. cinta tanah air adalah sebagian dari iman…kate ustat zainudin mz makanye sedikit nih gw jagatanah air gw…. meski gw juga masih koto or setengah setan INI INDONESIA CING BUKAN YE YAHUDI….

    • au ah gelap….

    • Bener bang yg rusak jagan tuambah rusak yg setan jangan jadi iblissss.Yg pengen liat miyabi langsung kali ntu orang.jadi naf su banget pengen liat miyabi…owkwokwokwokwow Fans berat Miyabi wokwokowkwo

    • lo kira yahudi itu bebas untuk berbuat sex makanya jng asal ongomong

  6. SORY TULISA END BAHASA GW ANCUR SAMA MA ORANG YE..

  7. Lebih cenderung mengambil sisi positif nya,
    Dia orang yg ttp kekeuh mengejar keinginanya, ku pikir org sprti it disiplin, sabar, dan pnya tendensi
    Kalaupun pada akhirnya dia mengambil jalan yang slah (menjadi bintang porno) it tak lebih dari tanggungan semasa hidupnya

    Pada akhirnya, setiap apa yg manusia lakukan, sudah sewajibnya dia menanggung akhirnya kelak..

    Silakan berpikir kritis atau picik, tapi ingat, kita juga bukan manusia yang terbebas dari hukum kemunafikan

    Mawas diri dan mau mengambil yang baik adalah atitusi yang tepat

    Thanks..

    ..
    ,,

    • disiplin yang mana maksud loh….,koruptor juga disiplin,itulah akibatnya kalo orang sudah berpikiran atas dasar kebebasan asal disiplin dan tekun kegiatan bejad juga tidak ada kekhawatirannya…..malah memujinya. NEGAR DAN DUNIA INI SEMAKIN RUKSAK COY DITAMBAH LAGI DENGAN ADANYA MANUSIA BIADDAB YANG MELAKUKAN KEGIATAN BEJAD, EH..KITA MALAH BILANG ITU KEGIATAN SABAR DISIPLIN PUNYA TENDENSI.APA MAKSUDNYA JANGAN…JANGAN …..

    • gw stuju dgn lu….

  8. maria ozawa cntik.. tp sayng,andai dia milik w,w bakal blikin dia dalam keadan yang suci n bersh.. kembali ke jalan NYA…

  9. buanglah ego individualis kita teman-teman…kita berdasar pancasila bukan agama…bukan menentang dan mencaci…itu tidak diajarkan oleh agama bahkan tidak diajarkan rasulNya..tapi yang jadi pembenaran adalah kita bisa menjadi tamu yang baik dan tamu kita menjadi segan serta menghormati kita sebagai bangsa yang punya agama dan norma dan layak dihormatiii…

    saat sudah terjadi hormat-menghormati satu yang pasti…kita keluar dari jajahan opini negara tak punya karakter dan bangsa lain akan mulai menghormati kita,…

    • Kalo manusia dah jalan yang salah ….pasti kelakuannya juga salah…. smuanya itu diawali dr yg baik2..pastibaik lah smua…….
      kalo bintang porno mau keindonesia,,,dah pasti punya pikiran mau berporno ria di indonesia…………
      coba kita umpamakan ……anda hobi game kmana anda tuju anda akan mencari game yang ada di tempat itu……
      begitu pula yang ini………
      otomatis dia bagal mencari bintang atau yang bisa dibintangi porno diindonesia…….
      walaupun cuma perkiraan….tpkan lebih baik dijaga……..
      aku juga sneng dgn flm bgitu……..
      tp alangkah lebih baik kita jaga norma org indonesia yang akan datang…..
      cukup kita yg dah trlanjur aja…….
      kwkwkwkwkw nak coyo……

  10. maria ozawa cantik kalo pake krudung apalagi kalo jadi muslim sejati.

    • LBH BAGUS LAGI GK PAKE BAJU

      • ada-ada ajj loh!

  11. orang yang cerdas adlah oarng ayng berpikiran maju dan cepat akan tetapi tidak merugikan dirinya dn orang banyak karena orang yang cerdas mempunyai ahlak dan moral yang baik dan tidak menggunakan cara yang tidak benar untuk memperoleh tujuannya.

  12. Wes tah lah,,,, pokoke apapun yang terjadi Islam ga bakal bisa di coreng ma orang yang namanya miyabi. Wez ga usah pake jilbab segala, ojo sok alim. Kedok dah terbuka, ga usah di tutupi segala……

  13. aq sebenar nya mau jugak main ngan maria ozawa

  14. maria ozawa, nama yang cantik sesuai dengan orangnya, klo dinilai dari fisiknya maria ozawa SEMPURNA tapi maria ozawa dengan profesi yang dia pilih nama maria ozawa menjadi jelek.

    • jangan kamu menghampiri zina………

      • baku naek dgn kam pux zinah sana!!!

    • Biar namax udh jlek,,, klu namax udh telanjang pasti km mau moh,,,

  15. apakah ini yang dibilang cerdas … ?

  16. takutlah balasan Allah

  17. harap2 beliau insaf dan di berikan hidayah………….

  18. mati cuki neh,,,,,,,,

  19. aduh sapa ksh da jilbab tu… BODOKK

  20. miyabi kq cantik y !!!!!!!!!!!!!!

  21. “sungguh tidak benar suatu kehancuran dibiarkan””

  22. maria ozawa itu bego!! sungguh dia adalah anak domba yang tersesat, seharusnya itu adalah tanggungan didikan orang tua!!

    dasar maria ozawa begoo!!

    • betul-betul-betul

      upin~ipin

  23. sekalian komen,

    yang edit foto terlalu rajin! kenapa kerajinannya itu ga dibuat mengembangkan ilmu yang positif aja? atau bermaksud buat guyon?

    tetep sebagai manusia gw sakit hati dan malu! malu sama hewan2 yang ngeliat ada manusia yang kaya gitu. sebagai manusia gw merasa martabat hilang dimata kelinci dan kucing gw. #@%&@!@!!

  24. nich gambar bener apa nggak ???
    setahu saya miyabi kristen
    kok pake jilbab ????

    • kalo benar tidaknyapake jilbab saya gak tahu, tapi kalo dia bukan muslim itu sudah pasti

  25. taik lh, bnti aja tuh orang

  26. wahh2.. baru liat klo miyabi bejilbab,, dari kpn mas?? hehehe :D

  27. mba’ semalam berapa kok kamu mau apakah anda memank suka gitu

  28. Kalo manusia dah jalan yang salah ….pasti kelakuannya juga salah…. smuanya itu diawali dr yg baik2..pastibaik lah smua…….
    kalo bintang porno mau keindonesia,,,dah pasti punya pikiran mau berporno ria di indonesia…………
    coba kita umpamakan ……anda hobi game kmana anda tuju anda akan mencari game yang ada di tempat itu……
    begitu pula yang ini………
    otomatis dia bagal mencari bintang atau yang bisa dibintangi porno diindonesia…….
    walaupun cuma perkiraan….tpkan lebih baik dijaga……..
    aku juga sneng dgn flm bgitu……..
    tp alangkah lebih baik kita jaga norma org indonesia yang akan datang…..
    cukup kita yg dah trlanjur aja…….
    kwkwkwkwkw nak coyo……

  29. aku rasa masi banyak anak2 yang belum ngerti begituan….
    dan yang gak kenal ma maria gakjawa……
    otomatis kalo dia datang mreka bertanya2……
    siapa sih itu? apa kerjanga? DLL
    trus apa yang mau kita jawab? hayo……..
    kita bisa tahan jawaban…….kalo dia tanya dengan orang disimpang sana gimana……?

  30. sayang seribu sayang,,,,,,,,,, cantik2 koq jdi gtuan………………………….???? seharusny, dia bsa jdi yng lbih baek walau g pke cra itu……….

  31. Cukup d sayangkan skali, seandaix dia jd milikku maka aku akan brusaha untk membimbingx kejalan yg benar,

  32. kemarin gw liat foto miyabi lagi di foto. kirain dia udah mati gara2 ml..ternyata masih idup..

  33. protes keras untuk fotonya !!!!!

  34. kenapa maria ozawa pake kerudung
    emang ya dia sudah jadi muslim

    • dia ma suka ama orang muslim

  35. kenapa maria ozawa pake jilbab ea

  36. Maria ojawa tu, bukan muslim dan kalo dia memakai jilbab berarti dia menghina ummat muslim (kaum hawa) dia pantas dihukum.

  37. astagfirullah
    semoga allah menganpuni dosa kita

  38. i love miyabi,bkan krna dy bintang flm porno lo,v karna dy cantik trus kya’a rmah jga hehehehe (pdahal ga knal)
    q heran knapa dy mo dtng ko di larang pa alasanya???
    pa dy prnah koropsi uang negara,pernah mutilasi orang,kya’a ga pernah deh.
    dy mank bintang flm porno v bkan brarti dia dtng ke indonesia mw main flm porno kan….
    pke demo sgala lebay ah…
    jdi manusia jgn munaq cukup jaga hati ma pikiran z,supaya ga kya dy.
    nnton flm porno bukan mkanan harian hahahahaha orang” muna itu lucu

  39. syapa yg buat baik,,mka dia khan dpat hasilxx….
    sama halx dngan yg buat dosa….!!!!!!!!
    klo brfikir lbih kritis,,soal kdatangn miyabi tak trlalu brpengaruh soal krusakan moral bangsa ini..!!!!!!!cz sperti yg sudah ada d coment” sbelum, bahwa moral bangsa ini dari kmarin itu memang tha rusak…..!!!!
    nah kbiasan ne orng” yg ada d bngsa ini,,,slalu membuang or membiarkan sesuatu yg rusak..pdahal masi bisa d perbaiki..!!!!
    sbenarx rusakx prilaku anak” skrng lbih cnderung pda lingkungan,,soal browsing vidio or nonton bokep itu tak akan brpengaruh klo qt bsa m’mprbiasakan dengan hal” yg baik k anak”….
    kdatangan miyabi,,itu akan mnimbulkan dmpak buruk pada lingkungan,,jdi hrus d bentengi dngan cara menolak..!!!!
    ditax knapa..????
    sederhanax,,smua orng adalah pelaku sex,,dan soal hubungan sex itu pasti d lakukn,,Q,U kita semua termasuk miyabi,,tpi knapa kita tdk dihujat oleh bnyak orng…????cz sex yg qt lakukan itu tdak scara terbuka,mkax tdk m’mpengaruhi lingkungan..tapi klo miyabi dia mlakukan sex scara terbuka,,otomatis akan di perbincangkan bnyak orng dan itu akan mempengaruhi lingkungan..!!!!!

    • ayah ang………

  40. kenapa pepek barang selalu di sensor tiap main film,,,,

    mendingan tidak usah aja jadi bintang film porno….

    tidak seperti sasha grey,,,,,,,

    facebook asli kamu apa sayang…………………………..

  41. ya hidup tu ada tujuananya , klo kita niat baik pasti pbaik klo jahat ya jahat , tapi dari hati.. dan iman dan kuat adanya adanya tuhan . pasti kejahatan akan musnah. alhamdulillah islam agama yang mendukung karena banyak larangan yang hrs kita lakukan , tuhan hanya mengnginkan kita mjd orng yg baik..

  42. myabi udah meninggal belum???

  43. mmmaaannntttaapp….!! gan…

  44. ngentot yuk sayang

  45. lebay semua

  46. Untuk Miyabi n bintang porno n pihak terkait:kalau mau bertindak,lihat dulu dampak di akhirat,pikir dulu.Ap yg klian lakukn,psti dibalas setimpal2a,, jgn terlalu tenggelam dlm kenikmatn dunia yg akn menikam klian scra tidk lgs.. Ikti tladan org2 dulu,yg sopan santun.A,etika.A,ga separah skrg.Thx

    • bo’ol miyabi lebar

  47. whahahaha……susah kalau gini, pada pengen jadi orang yang paling benar…..merasa paling baik atau udah mau ada yang ngaku2 dewa? ……udah lah percuma juga……sesuatu yang awalnya baik belum tentu juga berakhir baik dan sebaliknya. menghujat terus juga percuma………kayak udah jadi yang paling bener aja……yang jelek dilawan jelek = pikir sendiri…….bertanya2 dulu riwayat rosul apa yang dilakukan saat rosul bertemu dengan para hawa yang seperti itu…..and masalah gambar tidak masalah menurut ku, mungkin dia berdoa semoga menuju ke jalan yang benar……amin. [netral gak perlu hina2 orang terus, karena hal itu sama aja anda dengan yang anda hina]. sesuatu yang baik harus dijaga, yang rusak harus diperbaiki, bukan dibuang.

  48. [...] harapan saya pemuda indonesia tidak mengikuti apa yang Miyabi Maria ozawa lakukansumber artikel miyabiTweetShareLink Download untuk Miyabi Biodata dan Biografi Maria Ozawa Download Video Ngentot Anak [...]

  49. skrg yg bodoh siapa…
    masyarakt indonesia nya yg bdoh, ngapain protes dgn hal yg bgtuan lgian dia lakuin demi klngsungan hdupnya mngkin….

    ya hrusnya klu hal bgtuan udah tw slah ya jgn diikuti dong…..
    kan kita punya agama yg ngajarin mna yg baik dan yg gk…..

    thanks….

  50. tp dmn down load bokepnya weee??

  51. aku suka miyabi atau maria ozawa, sudah tiga minggu ini aku bermimpi bertemu dia. Hari ini aku berdo’a semoga pintu hidayah dibukakan untuk miyabi. Ya Allah yang Maha Perkasa, yang menguasai hati manusia, Sesungguhnya siapa saja yang tidak mendapat petunjukMu berada dalam kesesatan yang nyata dan siapa saja yang Engkau kehendaki beriman kepadaMu sungguh termasuk orang orang yang beruntung. Jadikanlah aku termasuk orang yang selalu mendapat petunjukMu. Dan Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.Alangkah senangnya seandainya miyabi bertobat dan mendapat hidayah. Akhir akhir ini sepertinya miyabi berusaha membuat film yang non porno

  52. cantik juga ya kalau pakai jilbab

  53. halah…lu smua munafik!…maen nglarang2 lu aja suka buka bokepnya….bepikir cerdas? otak lu itu yg bego…sok alim..pecundang sok mkir negara…..jgn mencri kmbng htm

  54. Membintangi film” bokep maria ozawa, Itu me2k nya emang gkan jebol gth.,
    gmn klo dia ntr punya anak, dan anaknya itu akan brtanya” tntang masa lalu ibu nya.,

  55. gc cntik klau pke krudung

  56. wew

  57. bacot

  58. Ges lah dari pada lieur pa koment2 urang ewean kabeh

  59. miyabi adalah idola ku pengen banget ketemu ma miyabi biar bisa ewean 48 gaya bersama miyabi

    • hidup miayabi ahahahahahhaa

  60. Haduh kalian ini saling sibuk mengomentari orang, sebelum kita mengomentari orang baik nya terlebih dahulu bercermin terhadap diri sendiri. nobody perfect guy… semua orang punya pilihan hidup masing2. pinter2 nya kita aja buat menjadi yang terbaik…

  61. eaa……gx bleh ngmentari orng…….
    kreksi dlu dori sndri…..

  62. mantapz llah maria ozawa

  63. miyabi cerdas namun sayangnya amoral :(

  64. gw ngefans bgt ma miyabi jg sering nonton video nya..gw ga munafik yg sok suci., harus diakui miyabi memang luar biasa sexy n hot dimata2 bujang2 kayak gw

  65. Begitu Asyik Lihatin Aksi Miyabi.

  66. di kemang jakarta selatan orang pada doyan ama mieyabi……lezat loh…..ha…ha…ha….

    • ya….hilang deh miyabi kusayang……

  67. andaikan miyabi adalah seorang muslimah sejati,bukan bintang porno dia pasti seperti bidadari yang turun dari surga.abizzz…cantik banget dan kalo datang ke indonesia pasti di sambut,bukan di cekal.tapi apa boleh buat begitu kenyataanya dia hanyalah wanita murahan yang menjual karunia tuhan yang ada padanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: